Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Isu Kencan Pasangan 'We Got Married' Kim So Eun & Song Jae Rim

Katanya, ini hanya kebetulan

Puspita Ramadhani

Bela, apakah dulu kamu senang menonton variety show Korea Selatan, We Got Married?  Kalau iya, mungkin kamu sudah nggak asing dengan pasangan, Song Jae Rim dan Kim So Eun.

Variety show yang memasangkan selebriti dan menyuruh mereka untuk bermesraan layaknya pasangan sesungguhnya ini, memang sangat seru untuk diikuti. Pasalnya, perlakuan manis sekaligus malu-malu yang mereka tunjukkan membuat kita merasa gemas saat menontonnya. 

Nah, baru-baru ini, Song Jae Rim dan Kim So Eun disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara lantaran beberapa bukti cocoklogi yang ditemukan oleh penggemarnya. Nggak butuh waktu lama pula, agensi Kim So Eun langsung memberikan tanggapan, lho!

Penasaran apakah mereka benar-benar berkencan? Simak deretan faktanya di bawah ini, ya!

1. Terlihat liburan di Tokyo

allkpop.com

Keberadaan media sosial membuat kita menjadi mudah mengetahui rangkaian aktivitas seseorang lewat konten-konten yang diunggahnya. Maka, begitu pula yang terjadi pada pasangan We Got Married 4 ini. 

Sama-sama sedang berlibur ke Tokyo, Jepang, beberapa netizen menemukan bahwa Kim So Eun dan Song Jae Rim mengunjungi destinasi wisata yang sama. Song Jae Rim mengunggah foto dirinya yang diambil di taman hiburan Sanrio Puroland, dan begitu pula dengan Kim So Eun. Maka dari itu, para penggemarnya menyangka bahwa mereka sedang melakukan aksi lovestagram.

Belum lagi, beberapa kesaksian pengunjung wisata lain yang mengaku melihat kedua aktor ini sedang pergi bersamaan. Alhasil, rumor kencan antara keduanya semakin berhembus kencang.

2. Banyak netizen yang mendukung

allkpop.com

Setelah menyadari bahwa pasangan ini mengunjungi tempat wisata yang sama, berbagai macam reaksi positif diberikan warganet kepada idolanya ini. Kalimat bahagia hingga doa bahwa keduanya benar-benar berkencan, dituangkan mereka pada kolom komentar.

“Saya selalu berpikir mereka memiliki chemistry yang hebat di acara itu. Saya harap mereka benar-benar bersama!"

“Mereka terlihat sangat lucu bersama."

“Aku sudah lama menunggu momen ini. Tolong biarkan mereka menjadi pasangan yang nyata!”

"Aku tidak peduli apakah mereka hanya berteman atau benar-benar berkencan, selama mereka bahagia."

3. Tanggapan agensi keduanya

soompi.com

Kendati demikian, rumor kencan yang hanya bertahan satu hari ini langsung diluruskan oleh kedua agensi para aktor. Pada Minggu (26/3/2023), perwakilan dari agensi Kim So Eun, ASCENDIO, memberikan konfirmasi atas rumor tersebut.

“Rumor kencan (Kim So Eun) dengan Song Jae Rim tidak benar.”

Sedangkan sumber dari agensi Song Jae Rim, Saram Entertainment, juga menyatakan kalau rumor kencan itu tidak benar. Mereka juga menambahkan bahwa kedua aktor tersebut hanya berteman.

4. Penjelasan Song Jae Rim dan Kim So Eun terlihat bersama

koreaboo.com

Lebih lanjut, masing-masing agensi juga menjelaskan secara detail bagaimana pasangan yang pernah memenangkan 'Best Couple Award' di MBC Entertainment Awards 2014 itu bisa sama-sama berada di taman hiburan Sanrio Puroland.

“Setelah berakhirnya KBS2 'Three Bold Siblings', Kim So Eun tampaknya telah pergi ke Jepang dengan anggota staf. Kim So Eun dan Song Jae Rim memiliki stylist yang sama. Kami tidak mengetahui bagaimana Song Jae Rim datang (ke Jepang), tetapi mereka bertemu secara kebetulan di lokasi, dan ketiganya pergi ke (Sanrio Puroland) bersama. Kim So Eun pergi ke Jepang dengan staf 'Three Bold Siblings', dan dia (bepergian) sebentar dengan Song Jae Rim, yang akrab dengan penata gaya, karena jadwal mereka sesuai," tulis perwakilan ASCENDIO lebih lanjut.

Sementara Saram Entertainment juga menuliskan hal yang serupa.

"Waktu liburan mereka tumpang tindih secara kebetulan, jadi mereka baru saja bertemu [di Jepang]. Itu adalah perjalanan yang ditemani oleh staf stylist dekat mereka.”

5. Tidak ada kemungkinan untuk berkencan

salamkorea.com

Setelah agensi angkat bicara bahwa mereka hanya berteman dan tidak lebih dari itu, penggemar 'SoRim couple' ini kembali mengingat beberapa pernyataan Kim So Eun yang mengatakan bahwa dirinya tak akan berkencan dengan Song Jae Rim. 

“Itu pasti tidak akan terjadi dan saya juga berpikir itu tidak mungkin. Kami syuting sekali setiap dua minggu, dan saat kami tidak syuting, kami terlalu sibuk untuk menghubungi satu sama lain. Saya pikir akan sangat sulit pada tingkat pribadi (untuk mulai merasakan sesuatu satu sama lain)," ucap Kim So Eun saat diwawancarai sebuah media ketika dirinya masih membintangi acara kencan tersebut pada 2015 lalu.

Meski dilanda perasaan kecewa lantaran Kim So Eun dan Song Jae Rim tak benar-benar berkencan, namun para penggemar tetap merasa bahagia karena keduanya tetap berteman. Sebab, diketahui pasangan yang menggemaskan ini terakhir kali dipasangkan pada acara Our Gap Soon di tahun 2016.

IDN Media Channels

Latest from Dating