Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Isyaratkan Pacar Baru, 5 Fakta Kedekatan Reza Arap & Seleb E-Sports

Tuai perhatian lantaran baru saja bercerai

Puspita Ramadhani

Usai bercerai dengan Wendy Walters, tampaknya Reza Arap sudah menemukan kembali tambatan hatinya. Pasalnya, baru-baru ini Arap terlihat sedang menghabiskan waktu bersama seorang perempuan. 

Bukannya disambut baik, banyak netizen justru menyuruh perempuan tersebut segera lari dan sebaiknya tidak menjadi kekasih Arap. Memangnya, siapa perempuan tersebut dan mengapa netizen tidak menyetujuinya? Selengkapnya di bawah ini. 

1. Bermula dari unggahan sahabat

Instagram.com/ybrap

Unggahan Instagram Story sahabat Reza Arap, @tierison, menjadi awal mula kabar dirinya telah memiliki kekasih baru. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang perempuan sedang karaoke berdua dengan Arap. 

Namun, tulisan yang mengiringi unggahan itulah yang membuat banyak orang yakin bahwa keduanya sudah berpacaran. 

"Akhirnya go public ya grats guys @ybrap @rchelcia," tulis sahabatnya dalam keterangan video tersebut.

2. Siapakah Rachel Florencia?

Instagram.com/rchelcia

Lewat tag yang disematkan oleh sahabat Reza Arap, ternyata sosok perempuan tersebut adalah Rachel Florencia. Bagi kamu pecinta e-sports, mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan Rachel. 

Yup, Rachel Florencia adalah Brand Ambassador dari EVOS e-sports. Meski namanya lebih banyak dikenal di kalangan gamers, namun ternyata Rachel juga sudah tidak asing di kalangan selebriti, lho. 

Pasalnya, perempuan kelahiran 2000 ini rupanya pernah menjalin kedekatan dengan aktor Bio One. Keduanya sempat mengumumkan kedekatan mereka itu pada Agustus 2022 lalu.

Selain itu, Rachel juga menjadi salah satu aktor dalam film Virgo and The Sparklings (2023) bersama Adhisty Zara.

3. Unggah foto bareng Rachel

Instagram.com/ybrap

Tak hanya terlihat bersama dalam unggahan Instagram Story, laki-laki dengan nam asli Reza Oktovian ini mengunggah kebersamaannya dengan Rachel di feeds Instagram. Tak ada potret yang mencurigakan dalam unggahan tersebut. Sebab, Arap dan Rachel hanya berpose di depan mobil balap yang mereka miliki. 

4. Reaksi tidak setuju netizen

Instagram.com/ybrap

Meski tak tampak potret yang benar-benar menunjukkan bahwa Arap dan Rachel adalah sepasang kekasih, namun netizen Indonesia yang telah melihat unggahan tersebut meminta Rachel untuk tidak dekat-dekat dengan Arap.

Alasannya, tidak lain karena cerita masa lalu Arap dengan mantan istrinya, Wendy Walters. Sebab, baru saja cerai 4 bulan, Arap sudah pamer kedekatan dengan perempuan baru. Belum lagi alasan Wendy menceraikan Arap lantaran suaminya berselingkuh dari dirinya kala itu.

"Run Achelll run cepat,"

"Gue bilang si mending run Mba, tabiat susah diubah,"

"Spek sama kayak bininya. Sebenarnya dia secara nggak langsung tetap nyari yang kayak Wendy," komentar beberapa netizen yang tidak setuju dengan kedekatan mereka.

5. Reaksi warganet lainnya

Instagram.com/rchelcia

Berbeda dari sebelumnya, sebagaian warganet lain justru tidak mengambil pusing kedekatan Arap dan Rachel. Sebab, beberapa orang yang juga pecinta e-sports, telah mengetahui lebih dulu bahwa Rachel memang sudah dekat dengan Arap sejak dulu.

"Padahal dulu Arap bosnya Achel, tapi pada heboh banget wkwkwk,"

"Ngirangya pada baru kenal kali wkwk. Padahal Achel udah jadi BA tim e-sportnya arap dulu WAW sama Morph,"

"Biasalah... yang penting kan hujat dulu," tulis beberapa orang yang telah mengikuti Reza dan Rachel sejak dulu.

Dari kabar kedekatan ini dan tuaian pro kontra yang menyertainya, bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating