Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijodohkan Netizen, 7 Potret Mesra Jefri Nichol dan Caitlin Halderman 

Tapi, Jefri sudah punya pacar, lho!

Puspita Ramadhani

Kembali dipertemukan lewat Surat Cinta untuk Starla The Series, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali mencuri perhatian. Kemesraan yang mereka tunjukkan, tak hanya ada di depan kamera, melainkan juga di kehidupan pribadinya. Bahkan, baik Jefri maupun Caitlin nggak malu untuk pamer kemesraan tersebut di depan publik. 

Mulai dari selfie bareng hingga menjadi pasangan di perayaan Halloween kemarin, Jefri lakukan dengan senang hati bersama dengan lawan mainnya itu. Hingga tak jarang, banyak netizen yang menyuruh mereka untuk segera jadian, lho! Seperti apa, sih, mesranya Jefri Nichol dan Caitlin Halderman? Intip di bawah ini, ya!

1. Suksesnya film Surat Cinta untuk Starla tak lepas dari suguhan chemistry Jefri dan Caitlin, sehingga sang sutradara kembali mempertemukan mereka dalam series dengan judul yang sama.

instagram.com/sucs_theseries

2. Sama dengan film sebelumnya, Jefri dan Caitlin harus beradu mesra lantaran diperankan sebagai sepasang kekasih.

instagram.com/sucs_theseries

3. Namun ternyata, kemesraan itu nggak hanya di depan kamera. Kedua aktor yang harus melakoni adegan ciuman ini pun menjalin kedekatan di kehidupan asli mereka.

instagram.com/jefrinichol

4. Baik Jefri dan Caitlin kerap mengunggah photo dump mereka yang memberi kesan romantis sekaligus gemas. Padahal, perlu kamu ketahui kalau Jefri sudah punya kekasih bernama, Maria Theodore, lho!

instagram.com/jefrinichol

5. Sayangnya, bila dibandingkan dengan Maria, Jefri Nichol tampak lebih sering berinteraksi dengan Caitlin, seperti saling memberi komentar di unggahan, hingga merayakan Halloween bersama.

instagram.com/caitlinhalderman

6. Cosplay jadi Mr. & Mrs. Smith, Jefri dan Caitlin tampil serasi dengan busana hitam seksi. Bahkan, untuk melengkapi perannya, Jefri nggak sungkan merangkul pinggang aktris 22 tahun itu.

instagram.com/caitlinhalderman

7. Melihat keakrabannya dengan Caitlin, banyak netizen yang mendukung keduanya menjadi sepasang kekasih. Namun, sebagian lainnya mempertanyakan sikap Jefri yang dinilai berlebihan. Bagaimana menurutmu, Bela?

instagram.com/caitlinhalderman

IDN Media Channels

Latest from Dating