Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Makin Lengket!

Mengutamakan hubungan yang sehat

Puspita Ramadhani

Satu lagi karya anak bangsa yang berhasil maju ke kancah internasional. Teluh Darah masuk ke dalam daftar Busan International Film Festival 2022 yang dihadiri oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebagai perwakilan. Tampil mengenakan gaun merah dan tuxedo marun yang serasi, sejoli ini sukses mencuri perhatian publik. 

Selama ini, belum banyak yang sadar bahwa Mikha dan Deva tengah menjalin hubungan asmara. Ini lantaran keduanya memang jarang mengumbar kemesraan. Meski begitu, mereka tetap kompak dan terlihat bahagia menjalani healthy relationship

Seperti apa, sih, gaya pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra? Intip di bawah ini! 

1. Baru-baru ini, penampilan Mikha dan Deva di red carpet BIFF 2022 mencuri perhatian publik lantaran aura keduanya sangat memukau.

Instagram.com/miktambayong

2. Bermain di film Teluh Darah membuat hubungan yang telah berjalan selama lebih dari 2 tahun ini semakin menguat.

Instagram.com/miktambayong

3. Tak hanya itu, mereka juga punya lagu duet, lho, Bela! Berjudul "Menepi Menetap", Mikha dan Deva makin mantap tunjukkan bahwa mereka adalah pasangan multitalenta.

Instagram.com/miktambayong

4. Meski sudah lebih dari 2 tahun pacaran, namun tak banyak potret yang dipamerkan mereka. Mungkin Mikha dan Deva menganut secret but not private, ya, Bela.

Instagram.com/dvm_mikta

5. Postingan yang tak pernah terlewat adalah ucapan ulang tahun. Secara bergantian mereka selalu memberikan selamat dan doa yang penuh ketulusan.

Instagram.com/devamahenra

6. Perempuan berumur 28 tahun itu pun selalu mengajak Deva ikut berbaur dengan keluarganya.

Instagram.com/miketambayong159

7. Melihat keakraban yang telah terjalin, beberapa orang menebak Mikha dan Deva adalah pasangan yang tiba-tiba akan menikah selanjutnya.

Instagram.com/dvm_mikta

8. Namun, keduanya belum memikirkan hal tersebut. Baik Mikha dan Deva keduanya sangat menikmati perannya sebagai pacar yang suportif.

Instagram.com/dvm_mikta

9. Kalau menurutmu bagaimana, Bela? Apakah pasangan beda agama ini bisa bersatu hingga pelaminan?

Instagram.com/devamahenra

IDN Media Channels

Latest from Dating