Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibandingkan Sama Mantan, Begini 8 Gaya Pacaran Devano dan Baila Fauri

Sering dinilai terlalu dewasa

Puspita Ramadhani

Setelah putus dengan Naura Ayu, Devano Danendra atau yang lebih dikenal dengan Devano, kerap mendapat cibiran lantaran perubahan yang ia suguhkan. Beberapa bulan lalu, putra bungsu Iis Dahlia ini sempat mendapat komentar negatif tentang penampilannya yang menyerupai perempuan dan diduga seorang gay. 

Seakan ingin menepis isu tidak benar tersebut, secara tiba-tiba Devano mengunggah foto manisnya dengan seorang perempuan bernama, Baila Fauri, yang kini menjadi kekasihnya. Sayangnya, lagi-lagi foto tersebut mendapat banyak komentar negatif dari netizen

Mereka menilai bahwa Devano jadi memiliki image bad boy semenjak berpacaran dengan Baila. Hal ini sangat berbeda ketika dirinya masih berpacaran dengan Naura. Penasaran bagaimana gaya pacaran Devano dan Baila yang mendapat banyak kritik? Yuk, lihat potret selengkapnya!

1. Meski baru-baru ini mengunggah potret mesra, ternyata Devano dan Baila telah berpacaran sejak Agustus 2022 lalu.

instagram.com/bailafauri

2. Baila-lah yang mengunggah pertama kali foto mesra dirinya dengan sang pacar. Memutuskan go public, banyak teman Baila dan Devano yang memberikan selamat kepada mereka.

instagram.com/bailafauri

3. Baila mengunggah beberapa momen menyenangkan bersama Devano. Terlihat raut wajah dua sejoli ini berbahagia di tengah-tengah kesibukan mereka sebagai selebgram.

instagram.com/bailafauri

4. Mereka juga nggak ragu menunjukkan pose lucu di tempat umum. Bahkan, perbedaan tinggi antara Devano dan Baila membuat pasangan ini terlihat semakin menggemaskan!

instagram.com/bailafauri

5. Begitu pula saat Devano berulang tahun pada 23 September lalu. Baila menuliskan, "Lover boy is a birthday boy today. Grateful for u," disertai dengan foto Devano yang memakai topi Lotso dan memeluk mesra kekasihnya.

instagram.com/bailafauri

6. Saat Devano juga ingin membagikan hasil selfie bersama Baila di Instagram miliknya, respons negatif justru mendominasi foto tersebut.

instagram.com/iamdevano

7. Mulai dari cibiran terlihat jadi laki-laki nakal, hingga membandingkan Baila dengan Naura, semuanya dituangkan dalam kolom komentar.

instagram.com/iamdevano

8. Kendati demikian, tak ada balasan dari Devano dan Baila terkait komentar yang tidak mengenakkan dari netizen. Pasangan ini hanya fokus untuk memberi bahagia satu sama lain kepada orang terkasihnya. Selamat untuk Baila dan Devano!

instagram.com/bailafauri

IDN Media Channels

Latest from Dating