Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setahun Pacaran, Intip 7 Potret Manisnya Cinta Laura dan Arya Vasco

Sering kencan di luar negeri

Puspita Ramadhani

Di tengah kesibukannya sebagai figur publik yang menginspirasi, Cinta Laura Kiehl tidak pernah melupakan kehidupan asmaranya. Sempat dirumorkan berpacaran dengan Arya Vasco, kini perempuan kelahiran 1993 itu mengonfirmasinya sendiri dengan terus membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Banyak yang memberi pujian dan dukungan kepada hubungan Cinta dan Arya. Sebab, dari gaya berpacarannya, mereka menunjukkan bagaimana kisah cinta yang sehat dan saling support. Jadi, yuk, langsung saja kita intip gaya pacaran Cinta Laura dan Arya Vasco!

1. Semenjak dikabarkan dekat pada Desember 2022, Cinta dan Arya sudah menghabiskan banyak waktu bersama. Hingga saat ini, keduanya pun kerap liburan bareng di luar negeri.

instagram.com/claurakiehl

2. Mulai dari jalan-jalan hingga makan malam romantis, tampaknya jadi aktivitas rutin pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini.

instagram.com/claurakiehl

3. Meski Cinta punya usia yang lebih tua, tapi justru ia adalah sosok perempuan ceria yang bisa menunjukkan ekspresi bebasnya di depan Arya.

instagram.com/claurakiehl

4. Menikmati waktu bersama di luar negeri tanpa dikenali oleh siapa pun, Cinta dan Arya juga lakukan ide nge-date a la anak muda saat ini. Salah satunya, scooter date. Gemas banget!

instagram.com/claurakiehl

5. Mengunjungi tempat pacaran yang terkenal di negara tersebut dan menghabiskan waktu romantis di sana, jadi agenda Cinta dan Arya yang lainnya.

instagram.com/aryavasco

6. Setiap bersama Arya, Cinta selalu merasa nyaman untuk menunjukkan jati dirinya yang clingy dan funny.

instagram.com/aryavasco

7. Itulah alasan yang membuat warganet mulai memberi banyak dukungan pada hubungan mereka. Semoga hubungan mereka terus berjalan harmonis, ya!

instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Dating