Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibocorkan Azizah Salsha, 5 Fakta Hubungan Fuji dan Asnawi Sebenarnya

Azizah sebut keduanya sudah fix pacaran!

Puspita Ramadhani

Kedekatan Fujianti Utami alias Fuji, dengan Kapten Timnas U-23, Asnawi Mangkualam, semakin menarik perhatian. Pasalnya, setelah banyak warganet yang menebak-tebak status hubungan keduanya, secara tiba-tiba saja, salah satu sahabat mereka membuka rahasia tersebut.

Alhasil, pendukung shipper Asnawi-Fuji ini bahagia mendengar pengakuan sahabat dekat Fuji itu. Memangnya, apa isi pengakuan tersebut dan bagaimana hubungan Fuji dan Asnawi yang sebenarnya? Simak ulasan faktanya di bawah ini.

1. Mulai terlihat dekat sejak di Jepang

Instagram.com/fuji_an ; instagram.com/asnawi_bhr

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 di Jepang, menjadi momen pertama yang memperlihatkan kebersamaan Asnawi dan Fuji di depan publik. Kala itu, keduanya hadir sebagai sahabat Arhan dan Azizah atau Zize. 

Lantas, siapa sangka jika momen pertama itu akan menjadi ajang perjodohan di kemudian harinya. Baik penggemar maupun teman-teman Fuji, mulai menghubung-hubungkan kedekatan keduanya.

2. Hadir menonton langsung pertandingan

Instagram.com/fuji_an

Di tengah aksi perjodohan itu, secara diam-diam Fuji ikut menyaksikan pertandingan Asnawi di Surabaya pada 8 September 2023 lalu. Kehadiran Fuji ini memberikan angin segar kepada pendukung shipper mereka, karena Fuji dengan sengaja meluangkan waktunya untuk menonton sang kapten. 

Sebelumnya, Fuji juga sudah sempat hang out bareng Asnawi saat masih berada di Jepang. Keduanya sama-sama menikmati waktu bebas di Disneyland, meski Asnawi dan Fuji tidak pergi berduaan.

3. Kepergok makan malam bersama

Instagram.com/fuji_an ; instagram.com/asnawi_bhr

Lantas, tak hampir satu bulan dari acara pernikahan Arhan dan Azizah, pada 9 September 2023 lalu, tersebar video Fuji dan Asnawi yang sedang makan malam bersama. 

Dalam video yang diambil secara diam-diam dan menjadi viral di media sosial itu, tampak Asnawi dan Fuji menikmati makan malam santai mereka, dengan sama-sama memakai hoodie.

Lantaran video tersebut tersebar di media sosial, salah satu sahabat Asnawi meminta kepada warganet untuk tidak memvideokan artis mana pun yang sedang menikmati waktu mereka. Sebab, itu sudah termasuk ke dalam pelanggaran privasi.

4. Azizah bilang Fuji dan Asnawi pacaran

Instagram.com/fuji_an ; instagram.com/asnawi_bhr

Hingga saat ini, belum terlihat sedikit pun keinginan Fuji dan Asnawi untuk mengklarifikasi kedekatan mereka berdua. Padahal, ada begitu banyak momen berdua yang mereka lewati, meski tidak menunjukkannya langsung di depan publik. 

Gemas melihat aksi 'kucing-kucingan' sahabatnya, secara tiba-tiba, Azizah Salsha membeberkan status hubungan Fuji dan Asnawi. Istri Pratama Arhan ini mengatakan jika Asnawi dan Fuji telah berpacaran. 

"Asnawi Fuji pacaran," ucap Azizah secara lirih, saat ia melakukan siaran langsung bersama sahabat-sahabatnya yang lain. 

"Asnawi jalan-jalan bareng Fuji," sambung Azizah. 

Memang, saat ini Fuji sedang berada di Korea Selatan untuk menikmati liburannya. Akan tetapi, banyak pula yang berspekulasi jika kedatangan Fuji ke Korea bertujuan untuk menemani Asnawi yang juga sedang berada di sana. 

Mendengar ucapan Azizah, Asnawi yang juga ada dalam siaran langsung tersebut langsung tampak salah tingkah dan meminta Azizah untuk meninggalkan siaran langsung.

"Enggak jelas kau Zah. Keluarin keluarin, penyebar hoax itu," sahut Asnawi dengan ekspresi kagetnya. 

Adanya pengakuan Azizah Salsha, dianggap sebagai jawaban yang jelas atas pertanyaan warganet selama ini. Walaupun, belum bisa dipastikan apakah perkataan Azizah hanya sekadar candaan atau tidak.

5. Tidak saling follow Instagram

Instagram.com/fuji_an ; instagram.com/asnawi_bhr

Meskipun pernyataan Azizah membuat penggemar Asnawi-Fuji senang, namun aksi sembunyi-sembunyi keduanya tetap menyisakan pertanyaan. Terlebih lagi, Fuji dan Asnawi tidak saling mem-follow akun media sosial mereka.

Sebagian warganet menilai, jika keengganan keduanya untuk saling mengikuti di Instagram, lantaran mereka tak ingin membuat hubungan tersebut menjadi jelas. Kendati demikian, pengakuan Azizah soal status hubungan Asnawi-Fuji sudah cukup membuat penggemarnya bahagia. 

Nah, kalau menurutmu, apakah Asnawi Mangkualam, sang kapten Timnas U-23 ini memang berpacaran dengan Fuji atau tidak, ya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating