Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Hubungan Amanda Rawles dan Jefri Nichol, Sempat Cinlok!

Dari penuh chemistry hingga nggak saling tegur

Puspita Ramadhani

Film Dear Nathan sempat digandrungi saat perilisinnya pada 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini berhasil membangun chemistry yang baik sehingga rasa romantis tersebut sampai kepada penonton.

Sejak saat itu, Jefri dan Amanda sering diikutsertakan dalam beberapa film lainnya yang terkenal, seperti Jailangkung, A: Aku, Benci & Cinta, One Fine Day, Jailangkung 2, dan Dear Nathan 2: Hello Salma.

Setelah lama berlalu, baru-baru ini Amanda Rawles melalui kanal Youtube TS Media mengaku kepada publik bahwa dirinya sempat merasakan cinlok (cinta lokasi) kepada Jefri.

Cinlok memang sudah sering terjadi di kalangan selebriti yang menjalankan proyek bersama. Namun, siapa sangka bahwa ternyata Amanda Rawles juga ikut alami hal tersebut.

Sayangnya, perasaan cinta lokasi tersebut tidak diindahkan oleh Amanda karena beberapa alasan, meskipun keduanya sudah sering dipertemukan dalam satu produksi. Penasaran? Ini fakta hubungan cinta lokasi Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

1. Dipertemukan lewat film Dear Nathan.

imdb.com

Berperan sebagai Salma dan Nathan, keduanya diperankan sebagai sepasang kekasih. Menurut Amanda, perasaan cinlok itu mungkin muncul, karena Dear Nathan merupakan film pertama Amanda yang berperan sebagai pemain utama, dengan banyak adegan romantis di antara keduanya.

Awalnya, Amanda mengaku kedekatan antara dia dan Jefri hanya untuk kepentingan membangun chemistry. Namun tanpa disadari, mereka sering tetap menampilkan chemistry tersebut meski sudah tidak berada di area syuting.

2. Tidak saling memberikan batasan.

wowkeren.com

Saat itu, Amanda juga menambahkan bahwa dirinya dan Jefri memang mencari chemistry, tetapi tidak memberikan batasan atau boundaries masing-masing, karena belum tahu akan hal tersebut.

Setelah proses syuting Dear Nathan selesai semua, Amanda mengaku bahwa ia telah melupakan perasaan cinta lokasi yang sempat ada tersebut.

3. Jefri bukanlah laki-laki idaman.

Instagram.com/Jefrinichol

Penjelasan lebih lanjut, Amanda mengatakan bahwa Jefri merupakan sosok laki-laki yang baik karena mudah untuk diajak kerja sama dalam urusan pekerjaan. Namun sayangnya, kepribadian baik itu tidak cukup bagi Amanda untuk melanjutkan perasaan yang tumbuh di lokasi syuting.

Amanda mengaku bahwa Jefri tidak masuk ke dalam kriteria laki-laki idaman Amanda. Kira-kira, tipe ideal perempuan cantik yang satu ini seperti apa, ya, Bela?

4. Pernah tak saling sapa dalam waktu yang lama.

instagram.com/amandarawles

Bukannya melanjutkan asmara di lokasi syuting, Amanda malah mengaku dirinya pernah tidak bertegur sapa dengan Jefri, meski mereka sempat terlibat beberapa judul film setelah Dear Nathan.

"Gara-gara syuting bareng, terus kayak ada drama-drama di lokasi kecil yang kita kayak mementingkan ego masing-masing. Udah, lima film kita nggak ada ngomong sama sekali," ujar Amanda.

Namun, Amanda tidak mengingat alasan yang membuat mereka berdua perang dingin, ia hanya menambahkan bahwa hal tersebut adalah sepele.

5. Keduanya tetap profesional.

instagram.com/jefrinichol

Meskipun tak tegur sapa, baik Jefri maupun Amanda tetap menampilkan sikap profesional selama di lokasi syuting. Ketika harus reading dan mengambil video, semuanya seperti tidak terjadi apa-apa.

"Seadanya aja, kalau pas reading kita baca bareng, tapi abis itu udah," jelasnya.

Amanda mengaku bahwa ia juga merasa tersiksa atas perselisihan sepele yang terjadi antara dia dan Jefri.

"Nggak enak, sih, kesiksa. Nggak lagi, deh, kayak gitu," ujar aktris berusia 21 tahun itu.

6. Diredakan oleh Surya Saputra.

voi.id

Terkenal sebagai sosok yang berwibawa dan mengayomi saat bermain peran, ternyata kehadiran Surya Saputra juga membantu meredakan konflik yang terjadi di antara Jefri dan Amanda.

Amanda dan Jefri bertemu dengan Surya di lokasi syuting Dear Nathan 2, di mana Surya berperan sebagai ayahnya Nathan.

Keduanya mendengarkan nasihat dari Surya Saputra sehingga suasana kembali cair seperti biasa.

Amanda dan Jefri akhirnya berbaikan saat syuting Dear Nathan 2: Hello Salma yang dirilis tahun 2018.

Untunglah Jefri dan Amanda sudah berbaikan. Jadi nggak sabar menunggu karya mereka selanjutnya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating