Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Kasmaran! Ini 17 Artis Indonesia yang Jadian di Tahun 2023

Ada yang putus dan ada juga yang siap menikah

Puspita Ramadhani

Selain jadi tahun yang penuh dengan kabar pernikahan, tahun 2023 juga jadi tahunnya mereka yang baru saja menemukan pasangan. 

Yup! Sepanjang tahun ini, ada begitu banyak artis yang jadian dan juga go public ke media sosial, lho. Pasangan-pasangan ini berbangga hati menunjukkan kepada publik bahwa mereka sudah tidak single lagi.

Siapa saja artis Indonesia yang jadian di tahun 2023 ini? Yuk, lihat daftarnya!

1. Sempat menyembunyikan hubungannya usai putus lantaran kontroversi yang dibuat Rachel Vennya, dan pacarnya, Salim Nauderer, mereka kembali terlihat bersama lagi di awal tahun 2023.

instagram.com/rachelvennya

2. Begitu pula dengan Cinta Laura dan Arya Vasco. Hubungan yang semula ditutupi itu, mereka umumkan ke publik di awal tahun.

instagram.com/claurakiehl

3. Di awal hubungannya, banyak yang tidak setuju bahwa Alden, jebolan MasterChef Indonesia, berpacaran dengan Karin Novilda yang lebih tua darinya.

instagram.com/narinkovilda

4. Dari bulan Januari hingga saat ini, Cinta Brian dan Callista Arum masih menikmati tahun bucin mereka sebagai sepasang kekasih.

instagram.com/cinta_brian

5. Kenalkan pacarnya, Lionel Lee, pada Februari 2023 kemarin, percintaan Millen Cyrus dengan laki-laki Australia itu kandas begitu saja. Rumornya, Lionel selingkuh usai melamar Millen.

instagram.com/millencyrus

6. Pencarian cinta Niko Al Hakim alias Okin di 2023 pun berhenti. Pasalnya, ia telah berhasil berpacaran dengan Regina Phoenix sejak Juni lalu.

instagram.com/reginaaphx

7. Kuliah di Amerika Serikat, membuat Cinta Kuya terpikat dengan pesona laki-laki bule. Bulan Juli kemarin menjadi awal mula Cinta Kuya memamerkan kekasihnya itu pada warganet.

instagram.com/cintakuya

8. Lama menjomblo, akhirnya Cassandra Lee menambatkan hatinya pada Ryuken Lie. Bermula dari teman syuting, kini jadi teman berduaan.

instagram.com/cassandralee

9. Lama tak terdengar kabarnya, Leony Vitria 'Trio Kwek-Kwek' juga pamer kekasih bule di tahun ini.

instagram.com/leonyvh

10. Banyak rumor tak sedap antara Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti. Lantas, di tengah ramainya spekulasi tersebut, Ijonk justru buka suara kalau dirinya memang punya hubungan spesial dengan Ririn.

Instagram.com/team.nara

11. Aksi go public Marlo dan Cantika 'GAC' cukup bikin publik kaget. Soalnya, selain pamer pacar baru, Marlo juga menuliskan caption 'kode' bahwa ia dan Cantika ingin menuju ke pelaminan.

instagram.com/marlo

12. Sejak kemunculannya pada Agustus 2023 kemarin, pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier sukses memikat banyak hati warganet dan menjadi pasangan yang paling banyak dicintai tahun ini.

instagram.com/lunamaya

13. Selepas liburan dari Korea, Beby Tsabina secara perlahan menunjukkan foto-foto mesranya dengan sang kekasih. Nggak main-main, Beby pacaran dengan anggota DPR termuda, lho!

instagram.com/bebytsabina

14. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga jadi pasangan fenomenal di tahun 2023. Jauh sebelum keduanya go public pada Oktober kemarin, Thariq dan Aaliyah disebut-sebut akan segera menikah.

Instagram.com/thariqhalilintar

15. Go public usai liburan juga dialami Violenza Jeanette dan Aan Story. Vio dan Aan mulai sering memberikan spoiler tentang hubungan mereka sejak Oktober 2023 kemarin.

instagram.com/violenziajean

16. Baru satu bulan berpacaran, Ladislao Camara berani untuk melamar Nathalie Holscher. Gunung Bromo menjadi saksi keberanian Ladislao yang melamar pacarnya pada pertengahan November 2023.

instagram.com/nathalieholscher

17. Nggak mau kalah dari Nathalie, pelawak Sule juga pamer momen mesranya dengan perempuan bernama Syantika Fauziah. Sule juga sudah berencana untuk menikahi Syantika.

TikTok.com/ferdinansuleprikitiw

Nah, dari ke-17 pasangan yang jadian dan go public di tahun ini, manakah pasangan favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Dating