Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Ultah Pacar, 7 Potret Manis Angga Yunanda & Shenina Cinnamon

Semakin memukau di usia barunya!

Puspita Ramadhani

Pasangan artis Angga Yunanda dan Shinena Cinnamon mengawali Februari dengannya dengan kenangan yang tak terlupa. Sebab, perempuan yang lahir di tahun 1999 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 1 Februrari 2023 kemarin.

Pastinya, nggak hanya Shenina yang merasa senang menyambut hari lahirnya. Sang kekasih, Angga Yunanda, pun turut merasakan bahagia tersebut lantaran bisa hadir dan memberikan kejutan untuk pacarnya. 

Keseruan pesta ulang tahun sekaligus romantisnya sejoli ini, jelas terlihat dari potret-potret yang dibagikan Angga di laman Instagram-nya. Yuk, kita lihat!

1. Tepat pada 1 Februari dini hari, Shenina telah menginjak umurnya yang ke-24 tahun. Pemain film Dear David ini tampak sangat bahagia menyambut pertambahan umurnya.

instagram.com/sheninacinnamon

2. Angga Yunanda pun ikut hadir ke rumah kekasihnya demi merayakan ulang tahun Shenina. Untuk kamu yang belum tahu, mereka sudah berkencan selama lebih dari dua tahun, lho!

instagram.com/angga

3. Tak ada pesta meriah yang diadakan Shenina. Perempuan yang lebih tua satu tahun dari Angga ini, sepertinya memang ingin membuat momen intim bersama orang-orang terkasihnya saja.

instagram.com/angga

4. Terlihat hanya segelintir sahabat Shenina yang hadir di acara tersebut. Kendati demikian, rasa bahagia serta kehangatan yang ada saat itu pasti tak akan terlupakan.

instagram.com/angga

5. Kue ulang tahun dari Angga juga ikut jadi sorotan, nih! Pasalnya, selain bertuliskan 'selamat ulang tahun pacar', Angga juga memasukkan potret-potret prestasi Shenina pada kue tersebut. Sweet sekaligus suportif, ya.

instagram.com/angga

6. Tampaknya, potret mereka berdua dalam bentuk lukisan tersebut adalah kado ulang tahun spesial dari Angga. Saking senangnya, senyum manis Shenina dan Angga nggak kalah memukau dari kado yang diberikan, nih.

instagram.com/angga

7. Terakhir, Angga juga membagikan hasil foto polaroid bersama sang kekasih. Sepertinya dia memang nggak pernah kehabisan cara untuk membahagiakan pacarnya, ya. Selamat ulang tahun, Shenina!

instagram.com/angga

IDN Media Channels

Latest from Dating