Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Hanya Tampan, Ini 8 Alasan Cha Eun Woo Disebut Boyfriend Material 

Pintar, baik, dan jago main musik!

Sara Agustriana

Siapa yang tak mengenal Cha Eun Woo, aktor sekaligus idol Kpop yang namanya kian melejit. Berperan sebagai Lee Suho di drama Korea True Beauty, Cha Eun Woo berhasil membuat para fans wanitanya menjerit tiap melihat pesonanya. 

Soal visual, tak perlu diragukan lagi, deh, sosok Cha Eun Woo memang memikat. Selain terkenal dengan smiling eyes­-nya, Cha Eun Woo juga dikenal dengan julukan face genius – julukan untuk mereka yang memiliki wajah yang menawan dengan proporsi terbaik.

Namun, ternyata tak hanya modal tampang saja, ada sejuta bakat lainnya yang menjadi alasan mengapa member dari boyband ASTRO tersebut layak disebut boyfriend material. Penasaran? Yuk, langsung intip di bawah ini:

1. Debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016, Cha Eun Woo dipercaya memegang tiga posisi sekaligus yakni sebagai vokalis, visual, dan face of the group. Keren banget nggak, sih?

www.instagram.com/@eunwo.o_c

2. Selain bisa menyanyi dan menari, ternyata Cha Eun Woo juga berbakat dalam memainkan berbagai alat musik. Eun Woo bisa bermain gitar, biola, dan piano. Duh, bayangin, deh, kalau kamu diiringi musik oleh Cha Eun Woo. Meleleh!

www.instagram.com/@eunwo.o_c

3. Cha Eun Woo juga merupakan salah satu artis Korea yang lancar berbahasa Inggris. Pria bernama asli Kim Dong Min tersebut pernah bersekolah di Filipina saat kelas 4 SD selama 6 bulan untuk belajar Bahasa Inggris.

www.instagram.com/@eunwo.o_c

4. Dalam acara variety show, Cha Eun Woo mengungkapkan bahwa sejak kecil dirinya memiliki nilai rapor yang tinggi. Bahkan dia pernah menempati peringkat 3 besar sebagai murid terbaik. Pacar idaman banget!

www.instagram.com/@eunwo.o_c

5. Karena kepintarannya, Cha Eun Woo pernah terpilih sebagai presiden sekolah saat ia duduk di kelas enam dan juga seorang ketua kelas selama setahun penuh!

www.instagram.com/@eunwo.o_c

6. Pesona Cha Eun Woo belum berakhir! Tak hanya pintar secara akademik dan seorang leader saat bersekolah, Cha Eun Woo juga sangat unggul dalam bidang olahraga. Ia merupakan seorang anggota klub basket dan kapten sepak bola saat SMP, lho.

www.instagram.com/@eunwo.o_c

7. Meski telah sukses sebagai idol dan aktor, Cha Eun Woo tetap mengutamakan pendidikannya. Dia sekarang merupakan mahasiswa jurusan Acting and Art di kampus bergengsi Sungkyunkwan University (kampus tertua di Korea Selatan).

www.instagram.com/@eunwo.o_c

8. Dalam hal kepribadian, Cha Eun Woo dikenal oleh para sahabatnya sebagai sosok yang rendah hati dan pribadi yang supel. Maka tak heran jika dia memiliki banyak sahabat artis mulai dari idol line 97, yakni Jungkook BTS dan Jaehyun NCT, hingga aktor senior Lee Seung Gi.

www.instagram.com/@eunwo.o_c

Melihat 8 alasan di atas, rasanya layak, ya, bila Cha Eun Woo disebut boyfriend material. Baik, tampan, pintar, atletis, ditambah jago dance, akting, dan nari. Cha Eun Woo adalah sosok pria idaman kita semua!

IDN Media Channels

Latest from Dating