Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Romantis, Ini 10 Adegan Suzy dengan Nam Joo Hyuk vs Kim Woo Bin

Adegan mana yang buat kamu deg-degan, Bela?

Sara Agustriana

Siapa yang tidak mengenal Bae Suzy? Artis multitalenta asal Negeri Ginseng ini sudah membintangi banyak drama dan film. Baru-baru ini, namanya kembali diperbincangkan di media sosial. Tak hanya oleh netizen asal Korea Selatan, tetapi juga oleh netizen Indonesia. 

Yup, ini karena demam drama Start Up yang ia bintangi. Alur cerita yang dianggap kekinian dengan mengangkat perjuangan anak muda dalam meraih mimpi membangun bisnis start up, dianggap relate dengan kehidupan masa kini.

Namun, tak hanya soal perjuangan membangun bisnis, drama Start Up juga menyajikan kisah mesra antar pemeran utamanya, yakni Suzy dengan Nam Joo Hyuk. Pasangan ini dianggap serasi karena seumuran dan sama-sama memiliki visual mematikan. 

Menariknya, dalam setiap drama yang Suzy perankan, ia selalu disandingkan dengan cowok-cowok tampan, sebut saja salah satunya Kim Woo Bin dalam drama Uncontrollably Fond. Meski alur kisah kedua drama ini berbeda, adegan mesra antara kedua pemerannya cukup membuat penonton deg-degan.

Mau tahu bagaimana adu duet mesra antara Suzy dengan Nam Joo Hyuk vs Suzy dengan Kim Woo Bin? Intip di sini.

1. Di drama Start Up, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang tidak memiliki teman kecuali sahabat penanya Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Seringnya mereka bertukar surat membuat Dal Mi jatuh cinta dan mengganggap Do San adalah cinta pertamanya. Padahal, terjadi kesalahpahaman dari awal kisah ini.

Pinterest.com

2. Sama-sama memulai kisah cinta dari remaja, di drama Uncontrollably Fond, Suzy yang berperan sebagai No Eul juga diceritakan menyukai teman SMA-nya Joon Young (Kim Woo Bin), seorang aktor terkenal yang menderita penyakit kanker.

Pinterest.com

3. Dengan bantuan dari Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho), Dal Mi berhasil bertemu dengan cinta pertamanya, Nam Do San. Mereka sama-sama memiliki mimpi membangun bisnis start up. Mereka pun berjuang bersama untuk membesarkan Namsan Tech.

Instagram.com/tvnstartup

4. Demikian juga terjadi di drama Uncontrollably Fond. Setelah dewasa, No Eul juga kembali dipertemukan dengan cinta pertamanya Joon Young dan mereka pun terlibat dalam pekerjaan yang saling bersinggungan. No Eul sebagai PD yang menyutradarai acara dokumenter yang dibintangi oleh Joon Young.

Hugpages.com

5. Meski sama-sama saling suka, jelang episode ke-7 besok Sabtu, pasangan Dal Mi dan Do San masih belum meresmikan hubungan mereka. Namun, karakter Dal Mi di sini digambarkan sebagai sosok wanita yang sedikit agresif. Dal Mi lah yang pertama kali memegang tangan Do San saat di dalam bus.

Instagram.com/tvnstartup

6. Sedangkan No Eul tidak terlalu agresif, tetapi No Eul lah yang menjadi sosok yang mendekati Joon Young duluan dan tak menyerah, walau Joon Young sempat menjaga jarak akibat penyakit yang ia derita.

www.soompi.com

7. Siapa yang tak terpikat dengan pesona Suzy. Di Start Up, Suzy digambarkan sebagai tokoh yang disukai dua orang sekaligus, yakni Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Karena hal ini pula, penonton dibuat menjadi dua kubu. Kubu pendukung Dal Mi-Do San dan kubu Dal Mi-Ji Pyeong. Kalau Bela, tim mana, nih?

Instagram.com/tvnstartup

8. Peran yang sama juga dialami Suzy di Uncontrollably Fond. Ia disukai oleh Joon Young dan Ji Tae (Lim Ju Hwan) di mana mereka merupakan saudara tiri.

Berbagai sumber

9. Karena baru sampai episode 6, penonton masih belum tahu dengan siapa cinta Seo Dal Mi akan berlabuh. Jika dengan sang pemeran utama, Nam Jo Hyuk, maka bersiaplah untuk melihat adegan-adegan mesra lainnya.

www.dramabeans.com

10. Berbeda dengan drama Uncontrollably Fond yang tayang 4 tahun lalu. Akhir kisahnya menyedihkan dengan meninggalnya Joon Young. Namun, penonton diajak melihat adegan penutup yang begitu romantis, di mana Joon Young pergi dalam keadaan dirinya berada di pundak No Eul.

www.reddit.com

Inilah 10 adegan mesra Bae Suzy dengan dua aktor tampan Nam Joo Hyuk dan Kim Woo Bin. Meski drama Start Up belum selesai, tapi kira-kira dari 10 adegan di atas mana yang buat Bela deg-degan?

IDN Media Channels

Latest from Dating