Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Cowok Nggak Suka Perempuan Drama

Jangan sampai seperti itu!

Rosita Meinita

Perempuan mempunyai caranya sendiri untuk mengekspresikan rasa sayangnya kepada pasangan. Bisa secara langsung maupun nggak langsung. Terkadang di cara penyampaian inilah perempuan terkesan berbelit-belit, hingga pasangannya sering menyebutnya "drama".

Sebenarnya apa, sih, yang dimaksud drama oleh perempuan? Yaps, terkadang kamu sering mengungkapkan perasaanmu baik itu keinginan mendapatkan sesuatu untuknya, sedang ngambek, cemburu, atau sedang marah.

Cara seperti inilah yang sebenarnya nggak disukai oleh laki-laki, lho, Bela. Inilah alasan laki-laki nggak suka perempuan drama.

1. Nggak dewasa

freepik.com/freepik

Sifat kekanak-kanakan seperti drama inilah yang membuat para laki-laki kesal. Hal ini sering dianggap kamu nggak dewasa untuk menjalin hubungan. Padahal, laki-laki menginginkan pasangan yang bisa bersikap logis dan nggak melulu emosional setiap menghadapi masalah. Membesar-besarkan masalah juga bisa bikin hubungan kamu dan si dia jadi nggak enak, lho!

2. Mengumbar ke media sosial

freepik.com/freepik

Nggak semua hal bisa kamu bagikan di media sosial. Sikapmu yang suka mengumbar hal pribadi, pertengkaran dengan pasangan, ataupun perkataanmu yang kasar bisa membuat cowok ilfeel sama kamu. Nggak hanya itu, teman-teman media sosialmu juga merasa nggak nyaman dengan hal itu.

3. Ribet

freepik.com/bearfotos

Laki-laki pada umumnya suka dengan perempuan yang simple dan nggak membesar-besarkan masalah. Tentunya dia akan mencari pasangan yang bisa dijadikan sharing keluh kesahnya, bukan menambah beban pikiran yang ada.

4. Terlihat nggak punya value

freepik.com/katemangostar

Hal ini yang mungkin merugikanmu, selain dianggap nggak dewasa kamu juga akan dianggap sebagai perempuan yang nggak punya value. Kelebihan yang kamu punya akan tertutupi dengan emosi dan perilakumu yang cenderung kurang logis. Ingat ya Bela, jangan sampai hal ini merugikanmu.

5. Emosional

freepik.com/benzoix

Hal-hal drama yang sering terjadi bisa dianggap ungkapan emosional sesaat. Laki-laki pasti akan berpikiran kamu adalah orang yang emosional dan nggak bisa mngendalikan diri. Jangan sampai emosi yang mengendalikan dirimu, yang harusnya dirimu yang mengendalikan emosimu.

IDN Media Channels

Latest from Dating