Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tertutup, Ini 6 Tanda Laki-Laki Pura-Pura Mencintaimu

Dia tidak pernah menganggap hubungannya ada

Raden Putri

Tidak semua laki-laki itu sama. Ada beberapa yang hidupnya benar-benar fokus untuk mencintai pasangan. Ada juga yang menerima hubungannya begitu saja tanpa sebuah usaha lebih. Salah satu hal yang paling ditakuti oleh perempuan ketika menjalin hubungan adalah saat pasangannya berpura-pura mencintai mereka. Sayangnya, ada banyak kasus saat ketakutan ini menjadi kenyataan. Oleh karena itu, untuk menyelamatkan diri dari patah hati, perlu diketahui tanda laki-laki yang hanya pura-pura mencintaimu. Dilansir dari Times of India, berikut 6 tanda laki-laki pura-pura mencintaimu. Yuk, simak!

1. Tidak penyayang

Pexels.com/Damla Karaağaçlı

Jika laki-laki benar-benar mencintaimu, dia akan menunjukkan kasih sayangnya dengan berbagai cara. Tetapi, jika dia tidak pernah mesra atau tidak pernah melakukan kontak fisik, maka ini dapat menjadi tanda bahaya. Pasalnya, bisa saja dia tidak benar-benar terlibat dalam hubungan yang sedang berjalan dan hanya berpura-pura mencintaimu.

2. Tidak mau mendengarkan

Pexels.com/Diego Gonzalez

Orang yang mencintai kamu akan berusaha untuk mendengarkan apa pun yang kamu katakan. Mereka juga selalu berusaha memahami perspektif dan cara pandangmu untuk memahami apa yang kamu inginkan. Jika dia tidak mendengarkan atau tanpa tidak tertarik dengan yang kamu katakan, maka itu bisa jadi tanda bahwa dia hanya berpura-pura.

3. Tidak memiliki rencana masa depan

Pexels.com/Spora Weddings

Jika dia mencintai kamu dan serius menjalani hubungan, dia akan membuat rencana untuk masa depan dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tetapi, apabila dia tidak pernah sekalipun tertarik untuk memikirkan masa depan hubungan, maka itu dapat berarti dia tidak berkomitmen pada apa yang sedang dijalani. Dia juga tidak menginginkan hubungan tersebut berlanjut lebih dalam lagi.

4. Tidak bisa diandalkan

Pexels.com/Spora Weddings

Laki-laki yang mencintai perempuannya dengan sungguh-sungguh akan berusaha untuk selalu ada. Dia juga selalu ingin bisa diandalkan oleh pasangannya dan selalu menepati janji. Namun, jika dia lebih sering membatalkan rencana atau janjinya dengan kamu, itu bisa menjadi tanda jika dia tidak berkomitmen penuh pada hubungan. Pasalnya, dia bahkan tidak bisa menepati janji dan tidak bisa diandalkan sebagai pasangan.

5. Tidak memprioritaskanmu

Pexels.com/Jonathan Borba

Bagi seseorang yang mencintai kamu, kebutuhan dan kebahagiaan kamu adalah prioritas dalam hidupnya. Dia selalu ingin kamu bahagia selama berada di sisinya. Jadi, jika dia tidak berusaha untuk menjadikanmu prioritas, bisa saja dia tidak benar-benar mencintai kamu. Dia juga akan terlihat acuh tak acuh dengan yang kamu lakukan.

6. Tidak membagikan perasaannya

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Tanda laki-laki pura-pura mencintaimu yang terakhir adalah dia tidak pernah membagikan perasaannya kepadamu. Dia tidak jujur dan tidak terbuka tentang apa yang dirasakan, sehingga kamu tidak mengetahui apa yang sebenarnya sedang menyelimuti hatinya. Kamu juga jadi merasa tidak mengenal si dia dengan baik karena tidak mengetahui apa pun tentangnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating