Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Ikatan Batin Kuat, 7 Tanda Belahan Jiwamu Sedang Memikirkan Kamu

Bisa muncul dari mimpi, lho!

Raden Putri

Beberapa orang beruntung karena telah menemukan belahan jiwanya. Tetapi, beberapa orang lain justru harus bersabar untuk bisa bertemu dengan kekasih hatinya tersebut. Meski sedang tidak bersama atau belum pernah bertemu, sesungguhnya belahan jiwa kita selalu ada di pikiran kita tanpa kita sadari, hal ini pun berlaku sebaliknya.

Pada dasarnya, belahan jiwa merupakan  seseorang yang memiliki ikatan yang kuat dengan kita. Mereka adalah orang yang akan menjalin hubungan yang intens untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, saat mereka memikirkan kita, kita dapat merasakan beberapa tanda kehadirannya. Apa saja? Melansir dari Bolde, berikut 7 tanda belahan jiwamu sedang memikirkan kamu. Check this out!

1. Tidak bisa berhenti memikirkannya

Pexels.com/AlteredSnaps

Hanya karena kamu memikirkan orang lain, bukan berarti kamu sedang berada di pikiran orang tersebut. Namun, ikatan sebagai seorang soulmate membuat seseorang sangat mungkin untuk secara tiba-tiba memikirkan orang lain hingga tidak bisa mengalihkan pikirannya. Kamu akan memikirkan belahan jiwamu karena sang belahan jiwa pun sedang memikirkanmu. Dengan kata lain, kamu saling memikirkan satu sama lain dalam waktu yang sama.

2. Mereka sering tersenyum tanpa alasan

Pexels.com/Mukesh Mohanty

Kamu mungkin akan menjalani hari dengan biasa saja, seperti hari-hari sebelumnya yang tidak spesial. Tidak bersedih, tetapi tidak terlalu bahagia juga. Namun, jika kamu secara tiba-tiba menjadi lebih sering tersenyum tanpa alasan seperti orang aneh, maka itu bisa berarti jika jodohmu sedang memikirkan kamu. Ikatan batin tersebut membuatmu lebih banyak tersenyum karena merasa bahagia.

3. Kamu memimpikan mereka

Pexels.com/Edward Eyer

Saat kamu memimpikan seseorang, sebenarnya itu terjadi karena mereka ada di pikiran dan hatimu. Hal ini juga menjadi cara untuk menggambarkan hubungan yang kuat antara dua orang. Bahkan, di mana pun mereka berada dan memikirkan kamu, kamu bisa merasakannya melalui alam bawah sadar yang kemudian muncul melalui mimpi.

4. Kamu bisa merasakan kehadiran atau sentuhannya

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ini adalah salah satu tanda terbesar dan bukti bahwa belahan jiwamu sedang memikirkan kamu. Sentuhan yang hampir tak terlihat namun bisa dirasakan adalah tanda bahwa mereka mengingatmu secara fisik dan emosi. Bahkan, kamu juga bisa merasakan kehadiran mereka karena dua hati yang saling bertaut dan meyakini keberadaan masing-masing.

5. Kamu tiba-tiba mengingatnya

Pexels.com/Vera Arsic

Kamu mungkin akan memikirkan banyak hal terkait kegiatan harianmu. Tetapi, jika kamu secara tiba-tiba mengingat seseorang, bisa jadi itu adalah tanda jika dia juga sedang mengingatmu. Ikatan batin membuat kamu memikirkan satu sama lain di waktu yang sama.

6. Kamu merasa memiliki energi yang entah dari mana

Pexels.com/Trung Nguyen

Saat kamu sedang lelah namun tiba-tiba merasa memiliki energi yang besar, maka ini dapat berartikan sesuatu. Bukan dari kopi yang kamu minum, ini bisa saja karena belahan jiwamu sedang memikirkan kamu. Jadi, mereka mentransfer energi yang mereka rasakan kepada kamu sehingga kamu merasa memiliki energi secara tiba-tiba.

7. Kamu ingin menjadi lebih baik

Pexels.com/Orione Conceição

Kamu mungkin memiliki tujuan untuk selalu meningkatkan kualitas dirimu. Namun, apabila kamu tiba-tiba merasa terinspirasi untuk mengejar impian yang lebih tinggi dan berubah menjadi yang lebih baik. Itu bisa jadi karena belahan jiwamu sedang menginspirasi kamu secara tidak langsung. Mereka selalu percaya kamu akan menjadi lebih baik, sehingga kamu berusaha mewujudkannya.

Itulah 7 tanda belahan jiwamu sedang memikirkan kamu. Apakah kamu pernah merasakan tanda-tanda di atas?

IDN Media Channels

Latest from Dating