Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Temui Keluarga, Begini Perjalanan Cinta Lyodra dan Riza Syah

Riza sudah bertemu keluarga dan orangtua Lyodra

Raden Putri

Hubungan yang terjalin antara penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2020, Lyodra Ginting, dan kekasihnya, Riza Syah, ternyata sudah berjalan selama 10 bulan. Keduanya pun kerap kali membagikan momen kebersamaannya di akun media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, aktor sinetron Bintang Samudra tersebut buka suara terkait hubungannya dengan Lyodra. Riza juga menceritakan awal kedekatannya dengan penyanyi asal Medan itu bermula dari sama-sama menghadiri acara ulang tahun sahabatnya, Verrell Bramasta.

Laki-laki berusia berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan orangtua dan keluarga Lyodra. Mereka pun telah berkomitmen secara serius untuk hubungan asmaranya.

Berikut ini perjalanan cinta Lyodra Ginting dan Riza Syah, simak, yuk!

1. Sering bertemu di suatu acara

Instagram.com/rizasyah_14

Sebelum Riza buka suara tentang hubungannya dengan Lyodra, ternyata pelantun lagu Sang Dewi ini telah lebih dulu mengungkapkan hubungannya ke media. Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun TV, Lyodra mengaku sudah sering bertemu dengan Riza saat mengisi acara yang sama.

Sebenarnya kalau masalah ketemu, kita sering beberapa kali ketemu, kayak di satu acara,” ucap perempuan kelahiran 2003 itu.

2. Berkenalan saat acara ulang tahun Verrell Bramasta

Instagram.com/lyodraofficial

Meski sudah sering bertemu di acara yang sama, namun ternyata Lyodra dan Riza tak langsung berkenalan. Mereka baru berkenalan saat bertemu di acara perayaan ulang tahun sahabatnya, Verrell Bramasta.

Pas ketemu di ulang tahun Verrell, pas di sana kami jarang ngobrol. Tapi kami mulai dekat dari situ,” kata Riza dalam sebuah wawancara.

Setelah sering bertemu, mereka sepakat untuk saling bertukar nomor telepon. Dari situlah keduanya mulai intens berkomunikasi.

Awalnya kayak ketemu-ketemu lagi, akhirnya tukeran kontak. Waktu itu sempet DM-an promosiin lagu. Terus akhirnya berlanjut chatting, akhirnya kok baik, kok nyambung, nyaman,” ungkap Riza mengisahkan.

3. Merasa satu frekuensi

Instagram.com/lyodraofficial

Menurut Riza, Lyodra adalah salah satu orang yang nggak pernah jaim atau jaga image. Mereka juga memiliki karakter dan selera humor yang sama.

Ya kurang lebih sama sih karakternya, sama-sama konyol, out of the box, emang suka bercanda aja. Apa aja receh, semua diobrolin, semua dibercandain. Kita lagi ngobrol serius aja pasti dibercandain,” kata Riza.

Di sisi lain, Lyodra juga merasa nyaman berada di dekat Riza karena sifatnya yang dewasa. Dia juga menyukai Riza karena memiliki satu frekuensi saat membicarakan sesuatu.

Ya karena orangnya, aku ngerasa satu frekuensi. Jujur ya, dia ketika ngomong lebih dewasa,” ucap Lyodra.

4. Sempat membantah rumor berpacaran

Instagram.com/lyodraofficial

Hubungan antara Lyodra dan Riza sudah lama dicurigai publik. Hal ini terjadi lantaran keduanya yang kerap kali membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Meski begitu, pada awalnya baik Lyodra maupun Riza sama-sama membantah rumor hubungan yang terjalin di antara mereka. Keduanya kompak menjawab jika hubungan mereka hanya sebatas teman biasa dan sedang dalam tahap untuk pendekatan. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun akhirnya mengakui jika ada hubungan spesial yang tengah mereka jalani.

5. Sudah bertemu keluarga

Instagram.com/lyodraofficial

Meskipun hubungannya baru terjalin selama 10 bulan, tetapi ternyata Riza sudah bertemu dan berkenalan dengan orangtua dan keluarga Lyodra. Bahkan, dia menyebutkan sudah mengenal orangtua Lyodra sebelum mereka berdua resmi berpacaran.

Sudah kenal dan bertemu (keluarga). Jadi sebelum jadian, memang sudah bertemu dan kenalan duluan,” kata Riza

6. Berkomitmen tentang hubungan yang serius

Instagram.com/vickar.adam

Tak hanya berkenalan dengan pihak keluarga, ternyata Riza juga memiliki komitmen tentang hubungannya ke depan. Bersama Lyodra, mereka sama-sama berkomitmen untuk menjalani hubungan ini dengan serius.

Sebenarnya dalam hubungan, nggak boleh tidak serius. Kita kan sudah berpacaran, jadi mau nggak mau berkomitmen satu sama lain. Kalau nggak (serius), ngapain menjalani hubungan?” ujar laki-laki kelahiran 1994 tersebut.

7. Mendapat dukungan dari penggemar

Instagram.com/rizasyah_14

Sejak mengumumkan hubungan keduanya ke publik, Lyodra dan Riza mendapat banyak dukungan dari penggemar masing-masing. Riza juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang mendukung hubungannya.

Ya gimana ya, biar bagaimanapun juga, kalau ada yang mendukung, support, terima kasih. Tapi balik lagi, yang jalanin kita, berdoa aja yang terbaik,” pungkasnya.

IDN Media Channels

Latest from Dating