Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dirumorkan Kencan, Ini 5 Fakta Hubungan J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK

Penggemar dan warganet menganggap rumor ini konyol

Raden Putri

Pada Selasa (21/6/2022) kemarin, rumor kencan antara dua idol terkenal asal Korea, J-Hope ‘BTS’ dan Rose ‘BLACKPINK’ muncul di kalangan penggemar. Desas-desus ini dimulai sejak sebuah unggahan di situs Nate Pann viral.

Unggahan tersebut pun menyita perhatian publik terlebih para penggemar. Bersama warganet lainnya, para penggemar pun langsung menutup rumor ini dengan mengatakan bahwa rumor ini sangat konyol.

Untuk mengetahui kebenarannya, simak 5 fakta kabar kencan J-Hope ‘BTS’ dan Rose ‘BLACKPINK’ yang telah Popbela rangkum di bawah ini!

1. Berawal dari unggahan seorang koki Prancis

Allkpop.com

Dalam unggahan yang viral tersebut, disebutkan bahwa seorang koki Prancis kelahiran Korea Selatan, Pierre Sang, mengunggah sebuah foto di media sosialnya. Dalam unggahannya, koki tersebut terlihat sedang bersama salah satu member BTS, J-Hope, dan member BLACKPINK, Rose.

2. Menggunakan cat kuku yang sama

Allkpop.com

Untuk mendukung dugaannya itu, OP (orang yang mengunggah rumor) tersebut mengatakan bahwa J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama. Dugaan tersebut PUN semakin meningkatkan rumor kencan keduanya.

OP menjelaskan bahwa J-Hope dan Rose memiliki warna cat kuku yang sama mulai hari itu hingga sekitaran bulan Juni. Karena hal iNI, muncul beberapa orang yang berspekulasi bahwa kedua idol ini tengah menjalin hubungan asmara.

3. Penggemar langsung menutup rumor tersebut

Instagram.com/ uarmyhope

Tak lama setelah kabar tersebut muncul, penggemar dan warganet dengan cepat berkumpul di situs komunitas online. Mereka langsung menutup rumor kencan dua idol itu dengan mengatakan bahwa rumor ini konyol.

Netizen menjelaskan bahwa banyak artis papan atas yang ikut hadir di acara yang diadakan oleh koki Prancis ini. Mereka menyebutkan kesamaan cat kuku tersebut hanyalah kebetulan belaka.

4. Rumor tersebut menuai berbagai macam reaksi warganet

Instagram.com/roses_are_rosie

Rumor kencan yang menerpa J-Hope dan Rose INI mendapat banyak tanggapan dari netizen, di antaranya:

“J-Hope mewarnai kukunya seperti itu karena syuting video musik dan koki membuka restorannya pada hari itu, sehingga banyak selebriti yang berkunjung,” ucap seorang netizen menjelaskan.

“Rose pergi ke sana bersama saudara perempuannya,” kata salah satu penggemar membela.

“Ada rumor lain yang mengatakan Rose berpacaran dengan Jungkook,” tulis warganet diakhiri dengan kalimat tawa.

“Ada begitu banyak postingan yang mengatakan Rose berkencan dengan beberapa selebriti,” sebut penggemar yang lain.

“Begitu banyak orang yang mencoba menjodohkan BLACKPINK dan BTS,” sindir salah satu warganet.

“Rumor ini konyol. Mereka baru saja menghapus foto selebriti lainnya, tetapi ada begitu banyak orang yang mengunjungi restoran. Bukan hanya mereka berdua,” kata yang lainnya geram.

5. Sebelumnya, J-hope juga pernah diisukan berkencan dengan Nayeon ‘Twice’

Instagram.com/twicetagram , Instagram.com/uarmyhope

Sebelum dirumorkan dengan Rose ‘BLACKPINK', J-Hope lebih dahulu dirumorkan berkencan dengan Nayeon 'Twice'. Rumor tersebut berasal dari acara yang sama, yakni mengunjungi restoran Pierre Sang.

Foto yang diunggah Nayeon dan J-Hope yang memiliki kesamaan pun meningkatkan rumor. Beberapa penggemar beranggapan keduanya sedang melakukan lovestagram (mengunggah foto kode yang sama di Instagram).

Hmm... kalau menurut kamu benarkah Rose 'BLACKPINK' dan J-Hope 'BTS' berkencan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating