Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Ide Pose Foto Pre-Wedding Tanpa Bersentuhan, Tetap Romantis!

Tetap seru dan romantis!

Raden Putri

Walau bukan suatu keharusan, tetapi foto pre-wedding harap dilakukan oleh banyak pasangan sebelum menikah. Hal ini dilakukan untuk mengabadikan momen romantis hubungan mereka sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selain itu, foto pre-wedding juga kerap menggunakan tema-tema tertentu yang akan memperlihatkan kehangatan dan romantisme pasangan kekasih.

Foto pre-wedding biasanya akan dikenang pasangan setelah menjalani kehidupan pernikahan. Dari banyaknya konsep, tema, maupun gaya, ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan kerap menjadi pilihan alternatif yang bisa dicoba bersama pasangan. Walau tidak saling bersentuhan, tetapi foto pra-nikah dapat tetap terlihat romantis dan sakral dalam satu waktu yang sama.

Saat akan menjalani pemotretan, banyak orang yang akan mencari inspirasi foto pre-wedding untuk referensinya. Lantas, seperti apa ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan? Simak informasinya berikut ini, yuk!

1. Berbincang di rumah dengan nyaman

Freepik.com

Ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan yang pertama adalah dengan gaya berbincang bersama pasangan di rumah dengan nyaman. Dengan gaya seperti ini, tidak akan sulit untuk membangun suasana romantis karena kamu dan pasangan sudah memiliki chemistry yang kuat. Kamu juga cukup melakukan aktivitas sederhana, seperti berbincang ringan dan biarkan fotografer mengabadikan momen tersebut sebaik mungkin.

2. Berkeliling kota

Freepik.com

Foto pre-wedding sambil berjalan-jalan bersama pasangan adalah salah satu ide untuk menciptakan kenangan indah sebelum pernikahan. Aktivitas ini juga dapat menjadi kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Selain sederhana, konsep foto seperti ini juga terlihat menarik karena menampilkan landscape perkotaan dengan cara yang berbeda.

3. Berteduh dengan payung saat hujan

Pexels.com/Trần Long

Udara dingin dan cuaca yang hujan tidak selalu menjadi halangan untuk melakukan pemotretan pre-wedding. Suasana ini dapat dimanfaatkan untuk membuat sebuah foto yang lebih romantis. Salah satu pose yang dapat dijadikan referensi adalah tetap berjalan sambil saling memegang payung masing-masing. Gaya ini bisa memberikan pesan, "meskipun keadaan sedang tidak baik-baik saja, namun semua tidak menjadi masalah selama aku bersamamu".

4. Saling meratapan dengan menggunakan baju tradisional

Pexels.com/ONEPROPHOTO PHOTO & CINEMA

Kurang lengkap rasanya jika melakukan foto pre-wedding tanpa menggunakan baju tradisional daerah. Kamu juga tidak perlu bingung untuk menentukan pose bersama pasangan. Cukup saling bertatapan dan memberi senyum sudah bisa menghasilkan foto yang elegan. Bagaimanapun gayanya, pakaian tradisional akan selalu membuat seseorang menjadi lebih menawan.

5. Kencan sambil makan es krim

Freepik.com/Racool_photo

Ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan yang selanjutnya adalah saat berkencan dan makan es krim. Makan es krim merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan bersama pasangan saat sedang berpacaran. Oleh karena itu, gaya foto ini dapat dilakukan sambil mengenang masa-masa berpacaran. Selain itu, sensasi dingin dan segar dari es krim pun dapat meningkatkan mood agar tetap ceria saat melakukan pemotretan.

6. Sarapan bersama

Freepik.com

Sarapan adalah salah satu kegiatan untuk mengawali hari yang menjadi rutinitas banyak orang. Selain makan, ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan saat sarapan, salah satunya minum teh atau kopi. Hal tersebut mungkin terdengar tidak begitu spesial, tetapi jika dilakukan bersama pasangan, maka rasanya pun akan berbeda. Konsep dengan gaya pre-wedding yang satu ini, bisa memancarkan keharmonisan hubungan yang begitu nyata.

7. Berada di sekumpulan hewan

Freepik.com

Beberapa hewan dapat menjadi teman yang pas untuk diajak melakukan sesi pemotretan prewedding. Beberapa hewan tersebut, seperti kucing, kelinci, anjing, hingga rusa. Tidak perlu bingung menentukan gaya untuk kamu dan pasangan. Cukup berdiri atau duduk di antara hewan-hewan tersebut dan biarkan fotografer mengambil momen terbaiknya.

8. Berlari bersama pasangan

Pexels.com/Jiee MY

Selain hanya berdiri atau duduk dan menghadap kamera, kamu juga bisa mencoba untuk berpose sambil berlari bersama pasangan. Jika kamu merasa terlalu canggung untuk melakukan pose ini, cobalah untuk berlari senatural mungkin dan biarkan fotografer menyesuaikan keadaannya.

9. Bergaya di atas mobil

Freepik.com/Master1305

Bergaya di atas mobil bisa jadi salah satu ide untuk pemotretan pre-wedding. Selain menarik, konsep foto ini juga dapat memberikan kesan yang nanti dan estetik karena keberadaan mobil tersebut, terutama jika menggunakan mobil tua. Kamu dan pasangan juga bisa saling berpose di sisi bagian mobil.

10. Naik troli

Freepik.com/Proostoleh

Ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan yang selanjutnya adalah naik troli supermarket. Kamu bisa berpose dengan duduk di dalam troli dan membiarkan pasanganmu mendorongnya. Selain akan terlihat lucu, konsep foto ini juga menyenangkan saat dijalani.

Itulah 10 ide pose foto pre-wedding tanpa bersentuhan. Kamu mau coba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating