Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Pacaran, Ini 6 Fakta Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram

Sudah mengenalkan Dewi Perssik ke ibunya

Raden Putri

Kisah asmara Dewi Perssik memang kerap kali mencuri perhatian para penggemar. Usai menjanda untuk yang ketiga kalinya, kini pedangdut yang akrab disapa Depe ini kembali diisukan dekat dengan sesama rekan kerjanya, Rian Ibram.

Kabar kedekatan keduanya mulai berhembus ketika mereka tak lagi sungkan untuk menampilkan gestur mesra saat memandu acara bersama. Selain itu, melalui unggahan di media sosial pribadi, Rian pun kerap membagikan potret kebersamaannya dengan mantan istri Angga Wijaya tersebut.

Kabar tersebut berhembus semakin kencang setelah Depe dan Rian memperagakan prosesi lamaran di salah satu program televisi. Nassar yang kala itu berada di lokasi pun menyebutkan jika keduanya akan menikah tahun depan. Hal inilah yang kemudian menjadi topik hangat di media sosial.

Meski sebagian warganet menyebutkan jika kedekatan mereka hanya gimmick, tetapi tak sedikit juga yang justru mendoakan agar keduanya bisa menjalin hubungan asmara. Lantas, seperti apa fakta kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram? Yuk, simak informasinya berikut ini!

1. Saling menghargai

instagram.com/rianibram

Saat dikonfirmasi terkait hubungannya dengan sang pedangdut, Rian Ibram justru tak menyangka jika isu jalinan asmara dirinya tengah beredar di publik. Meski begitu, dia menjelaskan jika hubungannya dengan Dewi Perssik sebatas teman yang saling menghargai satu sama lain.

Masa sih, kata siapa (menjalin hubungan dengan  Dewi Perssik)? Kelihatannya gitu, ya?,” ucap Rian Ibram dalam sebuah wawancara.

Nggak (pacaran), pokoknya kita saling menghargai aja, karena kan dia juga baru bercerai, aku juga masih berkabung. Belum 40 hari kepergian almarhum papaku, jadi kita sama-sama saling menghargai itu sih,” tambahnya.

2. Masih butuh waktu

Instagram.com/rianibram

Di sisi lain, tampaknya presenter ini pun ingin membuka hati sang pemilik goyang gergaji. Namun, dia akan menunggu waktu yang tepat karena sadar semua itu membutuhkan proses panjang yang harus dijalani. Dia juga mencari momen yang pas untuk membahas kedekatannya dengan Dewi Perssik di masa yang akan datang.

Tapi masalah waktu, kita tidak pernah tahu, apa yang terjadi, apa yang akan dihadapi gitu,” ucap Rian.

3. Merasa nyaman ketika bersama

instagram.com/rianibram

Laki-laki asal Bandung ini tidak menampik jika memiliki perasaan nyaman ketika sedang bersama Dewi Perssik. Meski belum tahu ke depannya akan seperti apa, dia menekankan yang terpenting untuknya saat ini adalah perasaan nyaman akan keberadaan satu sama lain.

Ya, kita sih nyaman bareng-bareng, apa pun bareng-bareng. So far masih sampai segitu ya, kita juga nggak tahu ke depannya seperti apa, dan segala macam. Cuman, ya, itu dia, yang penting nyaman,”

Selain membahas tentang perasaannya, Rian juga menjelaskan bagaimana sosok Dewi Perssik dalam sudut pandangnya. Menurutnya, Depe adalah salah satu artis yang memiliki hati yang baik dan tulus.

Kalau menurut aku, dia satu di antara artis yang menurut aku baik hati, hatinya tulus,” ucapnya.

4. Mengenalkan Dewi Perssik ke ibundanya

Instagram.com/rianibram

Meski kerap memamerkan kemesraannya sambil bercanda, namun ternyata Rian sudah mengenalkan Dewi Perssik kepada sang ibunda. Meski tak menyebutkan tujuannya untuk apa, tetapi Rian dapat memastikan jika ibunya tidak masalah dengan pertemuan tersebut.

Udah, udah, karena dia (ibu Rian) juga pernah ketemu sama Dewi Perssik, ya. Jadi sebenarnya respons sih fine-fine aja, ya. Paling dia bangga punya pertanyaan kayak gini (sudah pernah bertemu Dewi Perssik) yang datang dari teman-temannya,” kata Rian soal pertemuan ibunya dan Dewi Perssik.

5. Tak keberatan jika ada yang suka

Instagram.com/rianibram

Pada kesempatan lain, Dewi Perssik mengaku tidak keberatan jika memang ada laki-laki yang sedang menyukainya. Karena menurutnya, itu adalah urusan pribadi setiap orang.

Kalau laki-laki suka sama aku, ya, nggak apa-apa. Orang dia mepetin mulu kan,” ucap perempuan kelahiran 1985 tersebut.

6. Enggan buru-buru menikah

Instagram.com/rianibram

Meski begitu, ibu dari Felice Gabriel ini menegaskan jika dirinya tak mau buru-buru menikah lagi. Dia ingin mengenal calon pasangannya terlebih dahulu agar pengalaman pahit pernikahannya tidak kembali berulang.

Tapi kan aku harus melihat dulu ini benar apa nggak. Karena aku dulu menikah yang ketiga aja delapan tahun (bersama), aku menjanda (lagi),” ucap Dewi Perssik dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Cuma maksud aku, aku mau lihat dulu (pasangannya), sudah cukup dengan pengalaman aku. Jadi aku nggak mau yang tiba-tiba asal berkomitmen, terus tiba-tiba langsung nikah gitu,” tambahnya.

Wah, kalau menurut kamu cocok nggak nih Dewi Perssik pacaran dengan Rian Ibram?

IDN Media Channels

Latest from Dating