Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb Bollywood yang Menjadi Korban Kekerasan Mantan Pacar

Ada yang dua kali mengalami tindak kekerasan!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Hubungan yang ditandai dengan kekerasan atau abusive relationship  sering kali terjadi di lingkungan masyarakat. Tak hanya bagi mereka yang sudah menikah, hal ini juga bisa menimpa kepada seseorang yang sedang berpacaran. Tak terkecuali sederet seleb Bollywood ini, mereka mendapat tindak kekerasan fisik maupun verbal dari orang yang mereka cintai sepenuh hati. Lantas, siapa saja, ya, seleb Bollywood yang menjadi korban kekerasan dari mantan pacar? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Aishwarya Rai

Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Aktris kenamaan, Aishwarya Rai Bachchan, pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan selama tiga tahun, hingga keduanya putus di tahun 2002 silam. Awal mula dirinya diduga menjadi korban kekerasan diketahui publik ketika menghadiri sebuah acara penghargaan dengan tubuh yang terluka. Namun, sang aktris masih menutupi hal tersebut. 

Setelah sudah tak lagi bersama, Aishwarya membuat pengakuan bahwa dia mendapat kekerasan fisik maupun verbal dari mantan pacarnya, Salman Khan. Sementara itu, Salman justru membantah pernyataan tersebut dan menuding Aishwarya telah melakukan perselingkuhan.

2. Kangana Ranaut

Instagram.com/kanganaranaut

Kangana Ranaut resmi pacaran dengan Aditya Pancholi setelah perselingkuhan mereka terbongkar. Seperti diketahui, sebelumnya aktor berusia 58 tahun itu sempat menjalin asmara dengan Pooja Bedi. Kemudian, setelah Kangana dan Aditya bersama dalam beberapa bulan, muncul kabar mengejutkan bahwa perempuan kelahiran 20 Maret 1987 ini mendapat serangan fisik dari mantan pacarnya itu. Bahkan, Aditya memaksa untuk memasuki rumah Kangana dan merusak beberapa properti.

3. Pooja Bhatt

Instagram.com/theofficialpoojabhatt

Sutradara sekaligus aktris, Pooja Bhatt, pernah merajut cinta dengan aktor, Ranvir Shorey. Sedihnya, hubungan mereka selalu diwarnai dengan kekerasan fisik. Terbukti dari kabar yang beredar bahwa Ranvir melukai bibir Pooja. Melansir dari Bollywood Shaadis, pertengkaran sepasang mantan kekasih itu dimulai dari Pooja yang meminta sang mantan untuk berhenti mabuk. Namun, perbuatan baik itu justru dibalas dengan perlakuan kasar oleh Ranvir.

4. Zeenat Aman

Dok.India Today

Zeenat Aman harus menelan pil pahit dalam hidupnya. Sebab, dirinya mendapat kekerasan dari berpacaran hingga menikah. Sebelumnya, Zeenat menjalin hubungan singkat dengan Sanjay Khan dan memutuskan menikah pada tahun 1978. Pernikahan mereka yang berjalan selama satu tahun itu diwarnai dengan kekerasan fisik. Pasalnya, Aktris sekaligus model itu pernah dipukuli hingga melukai matanya. Kemudian, Zeenat kembali menikah dengan Mazhar Khan di tahun 1985. Namun, ia kembali menjadi korban kekerasan dalam rumah tangganya.

5. Preity Zinta

Instagram.com/realpz

Pada tahun 2014, Preity Zinta dikabarkan mengalami kekerasan dari mantan pacarnya, Ness Wadia. Saat itu, keduanya terlibat pertengkaran di stadion Wankhede. Kemudian, Gene Goodenough menjadi saksi dari kejadian tersebut. Dari sanalah, muncul benih-benih cinta antara Preity dan Gene hingga akhirnya mereka menikah di tahun 2016. 

Itulah deretan seleb Bollywood yang menjadi korban kekerasan dari mantan pacar. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating