Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Barang Couple Sama Pacar, Unik dan Romantis

Bikin kamu dan pacar terlihat serasi

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap orang yang sedang menjalin hubungan tentu memiliki cara mereka masing-masing untuk membuat suatu yang memorable. Salah satunya adalah mengoleksi barang couple sebagai bentuk keromantisan dan kenangan mereka kelak. Selain itu, memiliki barang yang sama dengan pacar pastinya akan sangat seru.

Nah, setiap pasangan memiliki preferensi masing-masing dalam pemilihan barang couple tersebut. Karena pilihannya beragam, mungkin kamu masih dilanda kebingungan. Tapi tenang saja, Popbela akan memberi beberapa rekomendasi barang couple sama pasangan yang unik dan romantis. Keep scrolling!

1. Jam tangan sepasang

Pinterest.com/perrywinkles.com

Sepasang jam tangan ini bisa menjadi pilihanmu saat mencari barang couple sama pacar. Selain indah dan elegan, benda satu ini membuatmu untuk selalu mengingat bahwa setiap waktu adalah berharga. Pilihlah desain jam tangan sesuai dengan seleramu dan pasangan. Biasanya, jam tangan couple memiliki desain yang serupa, sehingga kalau dipakai bersama akan sangat cocok.

2. Set sepatu couple

Your Next Shoes.com

Set sepatu ini bisa kamu miliki bersama dengan pasangan karena cukup praktis. Pemilihan sepatu untuk barang couple akan bermanfaat untuk kamu yang sangat peduli dengan penampilanmu, terutama saat pergi berkencan dengan pacar. Saat memilihnya, kamu bisa menyesuaikan dengan jenis sepatu atau warnanya yang serupa. Pastikan polanya sama, ya.

3. Gelas mug couple

Flipkart.com

Gelas mug couple adalah salah satu hadiah yang manis dan paling mudah untuk pacar. Kamu bisa memilih mug couple dengan berbagai desain yang lucu dan menarik. Misalnya, ada gambar pasangan yang sedang membentuk hati yang disisipkan dengan kata-kata romantis, atau cukup menuliskan nama kalian dengan gelar "Mr & Mrs".

4. Jaket couple

Freepik.com/master1305

Bagi kamu yang pemerhati fashion dan selalu ingin mengekspresikan diri, jaket couple bisa jadi pilihan terbaik, nih, Bela. Pakaian yang kamu kenakan bersama pasangan bisa menjadi identitas diri, bahkan bisa membuktikan seberapa harmonisnya hubungan kalian. Nah, biasanya jaket memiliki beberapa model seperti hoodie, jaket jeans, boomber, dan lainnya. Cukup disesuaikan saja dengan seleramu dan pacar.

5. Case handphone

Pop It Out.com

Rekomendasi barang couple sama pasangan selanjutnya ada case handphone, yang pastinya lebih mudah dan terjangkau untuk digunakan. Case ponsel ini bisa dicocokkan dengan kesukaan kalian. Ada banyak variasi bisa kamu pilih, bisa berupa polos, bergambar, atau corak yang elegan. Pemilihan case handphone bergantung dengan penggunaan kalian.

6. Gelang tangan couple

Harbour UK Bracelets

Memiliki gelang tangan couple sama pacar membuat kalian tampak lebih serasi. Gelang tangan juga salah satu barang couple yang terjangkau dan nggak terlalu mencolok. Variasi gelang juga bermacam-macam, ada bentuk logam, kulit, dan kayu. Aksesoris ini juga bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

7. Kaos couple

Pinterest.com

Mengenakan kaos couple sama pacar saat nge-date rasanya akan sangat seru, nih, Bela. Orang-orang akan menganggapmu sebagai pasangan serasi karena kekompakkan kalian. Terlebih lagi, rekomendasi barang couple satu ini mudah ditemukan dan bisa dipilih sesuai selera kalian.

8. Cincin couple

Freepik.com/freepik

Perhiasan selalu menjadi kesukaan para perempuan, terutama pada momen tertentu seperti hari anniversary atau valentine. Kalau kamu memiliki budget lebih, cincin bisa menjadi ide terbaik untuk barang couple sama pacar. Pilihlah cincin yang unisex, agar juga bisa dipakai oleh pacarmu. Cincin bisa dikatakan seperti wujud cinta yang mendalam, dan membuat kalian seperti pasangan yang berkelas.

9. Topi couple

BP Guide.com

Apakah kamu dan pasanganmu sering berkencan di alam atau berolahraga bersama? Jika benar, maka topi couple bisa menjadi rekomendasi terbaik. Kalian bisa mencocokkan jenis dan warna topinya seunik mungkin. Barang couple ini juga termasuk paling mudah, karena bisa dipakai atau dilepas. Selain itu, kalian terlihat fashionable dan bisa digunakan saat ingin berfoto OOTD.

10. Tumblr couple

etsystatic.com

Ada beberapa barang couple yang bisa dipesan dengan custom sesuai yang diinginkan. Selain gelang atau case ponsel, botol minum atau tumblr couple bisa menjadi pilihan untukmu. Apalagi, ini bermanfaat agar kalian saling mengingat dan selalu menjaga kesehatan dengan rutin minum air.

Itulah beberapa rekomendasi barang couple sama pacar yang unik dan romantis. Kira-kira, apa yang ingin kamu pilih, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating