Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pasangan Artis yang Memilih Punya Anak Tanpa Menikah

Ada yang akhirnya putus dan jadi single parent.

Naufal Al Rahman

Memiliki anak di luar pernikahan tentu bukan hal yang lumrah di Indonesia. Budaya dan adat yang ada membuat semua pasangan di Indonesia harus menikah terlebih dahulu untuk memiliki anak.

Tetapi, hal tersebut berbeda jika terjadi di negara barat, seperti Amerika Serikat. Mereka yang berstatus pacaran tak jarang sudah menimang momongan, lho. Bahkan, hal tersebut juga dilakukan para public figure-nya.

Berikut ini 11 pasangan artis Hollywood yang memutuskan punya anak, meski tanpa ikatan pernikahan.

1. Supermodel Gigi Hadid dan sang kekasih Zayn Malik telah memiliki anak perempuan bernama Khai yang lahir pada 2020 lalu.

Indianexpress.com

2. Katy Perry dan Orlando Bloom sebenarnya sudah merencanakan pernikahan mereka pada April 2020 lalu, namun rencana itu harus diundur karena pandemi. Belum sempat menikah, Katy telah lebih dulu melahirkan anaknya yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

Instagram.com/katyperry

3. 20 tahun pacaran, Anna Kournikova dan Enrique Iglesias sudah memiliki tiga anak bersama. Keduanya juga sangat private soal hubungan mereka.

People.com

4. Kate Hudson dan Danny Fujikawa memiliki anak bersama meski belum menikah. Sebelumnya, Kate juga pernah memiliki seorang anak dengan Matthew Bellamy tanpa menikahinya.

Instagram.com

5. Liam Payne dan Cheryl memiliki anak bernama Bear Grey Payne. Sayangnya, keduanya berpisah tak lama setelah Bear lahir.

Teenvogue.com

6. Tidak hanya satu, Naomi Watts dan Liev Schreiber punya dua anak di luar penikahan, Alexander Sasha dan Samuel Kai Schreiber. Namun, kini mereka berdua sudah berpisah.

7. Pasangan Johnny Depp dan Vanessa Paradis punya dua anak dalam hubungan mereka. Mereka akhirnya memutuskan berpisah setelah 14 tahun bersama.

Mirror.co.uk

8. Halle Berry dan Gabriel Aubry memutuskan punya anak tanpa menikah karena trauma. Lahir pada Maret 2018, sang anak bernama Nahla Ariela Aubry. Halle kini menjadi single parent.

Mirror.co.uk

9. Anak pertama Madonna, Lourdes, lahir dari pelatih pribadinya, Carlos Leon, pada 1996. Setelah lahir, keduanya tetap tak menikah

hellomagazine.com

10. Emma Roberts dan Garrett Hedlund diam-diam menjalin hubungan asmara. Mereka pun menyambut kehadiran putra pertama mereka awal 2021 kemarin.

Elle.com

11. Sempat bertunangan, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis akhirnya berpisah dengan satu anak bernama Otis Alexander Sudeikis yang lahir di 2014

Vanityfair.com

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Hollywood yang Memutuskan Punya Anak Tanpa Menikah "

IDN Media Channels

Latest from Dating