Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suki Waterhouse Umumkan Hamil, Robert Pattinson Siap Jadi Ayah!

Kemungkinan akan menikah

Natasha Cecilia Anandita

November menjadi bulan penuh sukacita bagi pasangan Hollywood, robert pattinson dan suki waterhouse. Keduanya dikabarkan akan menjadi orangtua, di mana Suki sedang hamil anak pertama mereka. 

Kabar kehamilan Suki memang sudah ramai diperbincangkan sejak beberapa minggu lalu. Namun, kali ini Suki baru mengonfirmasinya. Berikut fakta kabar bahagia kehamilan anak pertama Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. 

1. Umumkan kehamilan di panggung Coronoa Capital Festival

twitter.com/bestsukiw

Mengutip People, pada Minggu (19/11/2023), aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1992 itu diundang untuk tampil di acara Coronoa Capital Festival di Meksiko. Tampak memesona dengan mini dress berkilauan dan mantel berbulu, Suki membuat penonton terkejut saat ia secara tiba-tiba menyeka sedikit mantelnya yang membuat baby bump-nya terlihat.

Secara tidak langsung, aktris asal Inggris itu mengatakan kalau dirinya tengah hamil. 

"Aku tampil sangat berkilau hari ini karena aku pikir itu mungkin mengalihkan perhatian kalian dari hal lain yang sedang terjadi," ucap Suki dalam sebuah video penggemar yang dibagikan di media sosial, sambil memperlihatkan baby bump-nya dan diiringi sorakan bahagia dari penonton. 

"Tapi, kayaknya aku nggak yakin ini berhasil," tambahnya sambil bercanda sebelum memulai penampilan musiknya. 

2. Pernah diisukan hamil pada awal November lalu

pagesix.com, dailymail.co.uk

Rumor kehamilan Suki memang sudah diperbincangkan sejak awal November 2023 lalu. Saat itu, Suki dan Robert sedang keluar bersama di Los Angeles dengan santai menggunakan hoodie. Mereka terlihat habis mendaki bersama dan mengunjungi sebuah toko buku. 

Hal yang menjadi perhatian adalah perut buncit Suki di balik hoodie warna biru tuanya. Namun, tak ada konfirmasi dari pasangan ini lebih lanjut tentang rumor kehamilan yang mulai beredar. Sebelumnya, pada 15 Oktober 2023 lalu, perut Suki juga telah terlihat membesar saat tampil di Austin City Limits Music Festival di Texas. 

3. Sudah pacaran selama 5 tahun

harpersbazaar.com

Robert dan Suki sudah menjalani masa pacaran sejak tahun 2018 lalu. Tapi, keduanya benar-benar menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan media. Pasangan ini baru benar-benar terbuka tentang hubungan mereka pada 2022 lalu. 

Selama 5 tahun bersama, Suki mengatakan kalau dia begitu bahagia. Bahkan, melihat nama Robert di ponselnya pun sudah membuatnya bahagia. 

"Aku kaget karena aku begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun. Aku selalu sangat gembira ketika aku melihat namanya muncul [di ponsel] atau bahkan sebuah pesan teks, dan aku pikir dia merasakan hal yang sama terhadapku. Banyak hal yang selalu ingin kami bicarakan, dan menurutku dia lucu," kata Suki melansir dari Daily Mail.  

4. Selalu ingin habiskan waktu bersama

j-14.com

Pada Februari 2023 kemarin, bintang asal Inggris tersebut membuka tentang percintaannya dengan aktor The Batman itu saat tampil di The Sunday Times. Dia menjelaskan kepada outlet media tersebut bahwa mereka berusaha untuk selalu menghabiskan waktu bersama.

Saat sedang libur dari jadwalnya, mereka akan saling bertemu dan menikmati momen kebersamaan. Bulan Oktober lalu, aktris-penyanyi itu semakin terbuka tentang hubungannya dengan mengatakan kalau belum lama ini keduanya tinggal bersama. 

5. Sudah ada pembicaraan tentang pernikahan

Eonline.com

Nyaman dengan hubungan saat ini, sumber terdekat mereka mengatakan kepada Us Weekly pada Oktober lalu bahwa ada kemungkinan keduanya akan bertunangan dan menikah. Tapi, hal itu bukan menjadi fokus utama dan tidak akan terburu-buru. Kini pasangan romantis itu juga sudah tinggal bersama dan akan segera menjadi orangtua. 

Itulah fakta-fakta kehamilan anak pertama Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating