Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fix Jadian! 6 Fakta Hubungan Song Ji Eun 'SECRET' dan YouTuber Park We

Kapal Ji Eun - Sung Hoon tenggelam

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia dibagikan oleh idol generasi 2, Song Ji Eun 'SECRET'. Idol sekaligus aktris ini mengumumkan bahwa dirinya berpacaran dengan seorang YouTuber bernama Park We di Instagram, sambil mengunggah foto-foto mereka pada Kamis (21/12/2023).

Aktris My Secret Romance ini sebelumnya dirumorkan berpacaran dengan aktor Sung Hoon usai membintangi drama tersebut bersama. Namun, mereka hanya berteman saja. Kini, Ji Eun menemukan kekasih hatinya. Pasangan ini tampak saling menyayangi dan suka memuji. 

Berikut fakta hubungan Song Ji Eun dan Park We yang baru go public. 

1. Unggah foto manis berdua

instagram.com/bimil_jieun

Melalui akun Instagram-nya, aktris Song Ji Eun umumkan sedang menjalin hubungan dengan seorang YouTuber bernama Park We. Ia mengunggah foto manis mereka dan mengatakan kalau ia ingin memberi tahu followers-nya bahwa ada seseorang yang berharga di hidupnya.

"Menjelang Natal, aku ingin memperkenalkan kepada kalian orang berharga yang datang ke dalam hidupku seperti hadiah. Kekasihku tercinta," tulisnya.

Ia mengaku gugup saat memperkenalkan pacarnya pada para penggemarnya. 

2. Ji Eun mengaku jatuh cinta pada sosok Park We

instagram.com/bimil_jieun

Masih dalam caption unggahannya, Ji Eun mengakui bahwa ia jatuh cinta pada sang kekasih karena sosoknya yang luar biasa. Buat Ji Eun, Park We sangat murah hati dan tahu bagaimana mencintai orang lain. 

"Aku ingin berbagi dengan kalian semua yang telah mendukung dan menonton Song Ji-Eun untuk waktu yang lama bahwa aku jatuh cinta dengan orang yang menawan dengan sikap yang luar biasa terhadap kehidupan dan hati yang murah hati yang tahu bagaimana mencintai orang lain," ceritanya. 

3. Song Ji Eun adalah hadiah untuk Park We

instagram.com/bimil_jieun

Park We sendiri mengomentari unggahan Ji Eun dengan berterima kasih atas dukungan dari para penggemar. Ia juga mengunggah foto hitam putih bersama Ji Eun dan menulis di caption bahwa dia menemukan seseorang yang berharga di masa sulitnya. 

"Musim dingin lalu, aku mengalami beberapa bulan yang sulit dan penuh tantangan dengan tekanan yang membuatku berpikir secara mendalam tentang hidupku. Itu adalah pengingat yang berharga tentang betapa aku tidak mampu dan rapuh.

Setelah masa sulit itu, sebuah hadiah besar menghampiri: seseorang yang hangat dan penuh perhatian. Seseorang dengan hati yang lembut, tetapi memiliki iman yang kuat.

Aku ingin memberi tahu kalian yang telah berdoa dan mendukungku bahwa hari ini aku memposting video di channel YouTube-ku tentang bagaimana kami bertemu.

Aku sangat menghargai dukungan dan doa kalian semua saat kita terus bertemu!
Aku mencintaimu dan keajaiban untuk kita semua, keajaiban!" tulisnya. 

4. Kenal dari salah seorang teman, jatuh cinta pada pandangan pertama

instagram.com/bimil_jieun

Pada Kamis (21/12/2023) kemarin, Park We mengunggah sebuah video di YouTube miliknya berjudul "Kisah Kami Berdua yang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama". Dalam video tersebut, Park We bertanya kepada Song Ji Eun sejak kapan ia mengenalnya. Ternyata, Ji Eun sudah sering mendengar tentang Park We dari teman gerejanya. 

"Aku sudah sering mendengar namamu sebelumnya. Komedian Kim Ki Ri pergi ke gereja yang sama denganku. Suatu hari dia mengajakku ke gereja dan berkata, 'Apakah kamu mengenal seseorang bernama Park We?" cerita Ji Eun. 

Tak disangka, Ji Eun justru jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Park We. Ia juga diberikan buku yang ditulis oleh Park We dari Kim Ki Ri dan mengatakan kalau dia mengagumi buku tersebut. 

"Aku jatuh cinta padamu karena kamu adalah orang yang paling ingin kutemui tahun ini," katanya.

Sementara dari sisi Park We sendiri,  ia mengatakan bahwa Kim Ki Ri-lah yang menyarankannya untuk pergi ke gereja pada pagi hari, dan saat itulah ia bertemu dengan Ji Eun.

"Aku pulang dari gereja dan terus memikirkan Song Ji Eun. Dia sangat baik. Dia penuh perhatian. Sebenarnya, aku menyembunyikan perasaan itu pada awalnya. Aku tidak mengira Ji Eun akan mendekatiku terlebih dahulu. Tiba-tiba aku menyalakan ponselku dan ada tulisan, 'Song Ji Eun mengikuti Anda'," cerita Park We

5. Park We adalah tipe idaman Ji Eun

instagram.com/we_park

Saat Park We bertanya tentang kesan pertama Song Ji Eun terhadapnya, aktris 33 tahun itu mengaku bahwa ia jatuh cinta karena Park We adalah tipe laki-laki idamannya.

"Aku berdoa kepada Tuhan, 'Tolong buat hatiku penuh dengan cinta ketika orang seperti itu muncul'. Aku pikir aku lebih kagum bahwa Tuhan mendengar doaku daripada fakta bahwa aku mulai memiliki perasaan terhadap seseorang," katanya. 

Bagi Ji Eun, Tuhan tak pernah salah. Makanya, saat ia memiliki perasaan dengan Park We, ia langsung gerak cepat untuk mengonfirmasi juga apakah Park We merasakan hal yang sama dengannya. 

"Aku ingin tahu mengapa Tuhan memberiku perasaan ini pada hari pertama aku melihatmu. Tuhan tidak membuat kesalahan, jadi jika Dia mengirim aku seseorang, bukankah orang ini harus merasakan hal yang sama denganku untuk menjadi pasanganku? Karena itulah aku ingin memeriksa perasaanku dengan cepat daripada menunggu dalam waktu yang lama," tegas Ji Eun. 

6. Tetap bahagia walau ada kekurangan

instagram.com/marz_8420

Park We sendiri merupakan seorang penyandang disabilitas. Ia dikenal sebagai YouTuber yang menyebarkan energi positif melalui channel "Weracle" dan menerbitkan buku setelah didiagnosa mengalami paraplegia akibat kecelakaan yang tidak terduga.

Meski begitu, hubungan mereka berjalan dengan sangat baik. Ji Eun sendiri tak merasa keberatan dengan kondisi Park We. Mereka menjadi support system untuk satu sama lain. 

"Jujur saja, apakah kamu pernah merasa tidak nyaman saat bersamaku?" tanya Park We dengan hati-hati.

"Lebih nyaman berkeliling denganmu. Biaya parkir murah, dan tempat parkir untuk penyandang disabilitas berada tepat di depan pintu masuk, jadi kamu tidak perlu berjalan jauh," jawab Ji Eun sambil mengungkapkan sisi baik berpacaran dengan seorang penyandang disabilitas.

"Pada kencan pertamaku denganmu, kau menjemputku di Hyatt. Aku merasa lega melihatmu menyetir. Aku merasa lega dan berpikir, 'Orang ini bisa pergi ke mana saja. Dia bisa hidup mandiri,'" ungkapnya. 

Itulah fakta hubungan Song Ji Eun dan YouTuber Park We yang punya kisah menyentuh dan hangat.

IDN Media Channels

Latest from Dating