Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran, Fakta Hubungan Selena Gomez & Drew Taggart 'The Chainsmokers'

Sudah dekat selama 4 bulan, Selena disebut bucin

Natasha Cecilia Anandita

Hubungan asmara para artis Hollywood sering kali menarik diikuti. Di awal tahun ini ada kabar bahagia yang datang dari penyanyi Selena Gomez dan Drew Taggart 'The Chainsmokers'. Kedua musisi ini dikabarkan berpacaran secara santai bahkan tak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka. 

Kabar tersebut diberitakan secara eksklusif oleh Us Weekly. Selena Gomez sebelumnya mengaku bahwa ia masih lajang, tapi tak menutup kemungkinan untuk berkencan. Sementara Drew Taggart belum lama putus dengan putri Steve Jobs, Eve Jobs. Lantas bagaimana hubungan romansa mereka? Berikut ada beberapa fakta hubungan dari Selena Gomez dan Drew Taggar 'The Chainsmokers' yang mulai go public. 

1. Selena Gomez dan Drew Taggar 'The Chainsmokers' kencan diam-diam

lifeandstylemag.com

Pada Senin (13/1/2023), media Life & Style mengonfirmasi bahwa Selena dan Drew berpacaran diam-diam. Kabar tersebut pertama kali disebarluaskan oleh Us Weekly. Kurang dari sebulan lalu, Entertainment Tonight memberitakan bahwa Selena masih lajang tetapi terbuka untuk berkencan.

Kini Us Weekly melaporkan bahwa penyanyi "Come and Get it" itu dan Drew Taggart dari The Chainsmokers saling bertemu. Seorang sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa hubungan Selena Gomez dan Drew Taggart belum serius, tetapi tak keberatan kalau publik melihat kemesraan mereka.  

2. Sudah sering pergi kencan

hollywoodlife.com

Baik Selena dan Drew tidak berusaha menyembunyikan romansa mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa mereka datang ke sebuah klub eksklusif yang hanya bisa didatangi oleh anggota.

Gaya pacaran mereka juga sangat santai dan low-key alias sederhana dan tidak terlalu pamer. Keduanya sudah sering berkencan bahkan terlihat di depan umum, termasuk pergi bermain bowling dan pergi ke bioskop. Sebuah akun Instagram gosip luar negerti, DeuxMoi, mengatalan bahwa Gomez dan Taggart terlihat "bermesraan" di arena bowling di Lower East Side Kota New York, Amerika Serikat.

3. Tak saling follow Instagram, tapi begitu saling menyayangi

nbc/getty

Hal lain yang unik dari hubungan mereka adalah tidak ada satu pun dari mereka yang saling follow akun Instagram. Selena belum mengunggah apa pun di media sosial tentang kehidupan romantisnya, dan Drew hanya membuat konten Instagram yang relatif terkait dengan pekerjaan dan travelling.

Belum ada paparazi yang berhasil menangkap momen mereka. Tapi, sebuah sumber mengatakan bahwa Selena Gomez terlihat sangat menyayangi Drew.

“Selena hampir tidak bisa melepaskan tangannya darinya. (Mereka) bersenang-senang bersama,” ungkap sumber tersebut. 

4. Sudah empat bulan dekat sebelum pacaran

lifestyleug.com

Drew Taggart dengan Selena Gomez sudah mulai dekat selama empat bulan. Tidak ada yang tahu kapan keduanya benar-benar berpacaran. Namun, sebelum berpacaran dengan Selena, musisi EDM itu sempat berpacaran dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs.

Hubungan Drew dan Eve sendiri tidak berlangsung lama hanya dari musim panas hingga musim semi tahun lalu. Kini, Drew dan Eve hanya bersahabat saja dan menjalin hubungan yang baik. 

5. Pacar baru Selena setelah 5 tahun single

koimoi.com

Selena Gomez beberapa kali menjalin hubungan dan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, mulai dari Nick Jonas, Zedd, Niall Horan, Charlie Puth, Taylor Lautner, The Weeknd, Samuel Krost, Orlando Bloom, hingga yang paling fenomenal hubungannya dengan Justin Bieber. 

Selena sendiri diketahui menjalin hubungan terakhir pada 2018, di mana pada Maret 2018 ia menyatakan putus selamanya dengan Justin. Di akhir tahun 2019, Selena dan Niall sempat digosipkan pacaran tapi Niall mengklaim pada Desember tahun itu bahwa dia masih lajang. Setelah 5 tahun, akhirnya muncul kabar kencannya dengan Drew Taggart menjadi ramai diperbincangkan. 

Itu dia beberapa fakta hubungan Selena Gomez dan Drew Taggart 'The Chainsmokers' yang baru saja dikabarkan berkencan. 

IDN Media Channels

Latest from Dating