Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pasangan Seleb Hollywood yang Kisah Cintanya Bermula dari DM

Ada Jonas bersaudara hingga Barbara Palvin

Natasha Cecilia Anandita

Jangan ragukan kekuatan Direct Message (DM), Bela. Meski banyak yang menyalahgunakannya, tapi ada juga, lho, kisah sukses yang berawal dari Direct Message, khususnya di Instagram.

Ini berlaku juga pada romansa atau PDKT melalui DM. Strategi ini meski umum tapi cukup efektif daripada yang kamu mungkin sadari. Bahkan, para seleb Hollywood pun nggak ragu untuk chat crush-nya duluan dari DM Instagram.

Ada yang langgeng selama bertahun-tahun sampai ada yang nikah juga. Kira-kira siapa saja mereka? Coba cek di daftar berikut ini, ya, deretan pasangan seleb Hollywood yang hubungan romansanya berawal dari DM Instagram dikutip dari Elite Daily.

1. Kelsea Ballerini dan Chase Stokes

worldnewsera.com

Kelsea Ballerini "say hi" duluan, nih, ke DM Chase Stokes setelah keduanya saling follow di Instagram.

"Aku belum pernah melihat acaranya dan aku hanya baru tahu sedikit tentang dia, tapi aku langsung menyukainya," jelas Kelsea pada acara Call Her Daddy Februari 2023 kemarin.

DM pertamanya pun sangat sederhana. “Nama username-nya adalah @hichasestokes, dan aku mengirimkan, 'Hai, Chase Stokes,'" cerita Kelsea lagi.

2. Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

people.com

Vanessa Hudgens menganut prinsip tak ada salahnya perempuan yang mengambil langkah duluan atau pertama. Vanessa dan Cole Tucker bertemu selama meditasi kelompok yang dilakukan di Zoom.

"Saat itu aku sedang ikut sesi di Zoom, dan aku seperti, 'Siapa itu (Cole Tucker)?'" jelas Vanessa Hudgens di The Drew Barrymore Show, melansir dari People.

"Jika aku menginginkan sesuatu atau seseorang, aku akan mengejar mereka. Aku dengan semangat membuka DM-nya dan menulis, 'Hei, senang bertemu denganmu.' Jadi aku pikir tidak ada salahnya mengambil langkah pertama," katanya lagi. 

3. Simone Biles dan Jonathan Owens

instagram.com/simonebiles

Lagi-lagi perempuan yang mulai duluan, Simone Biles tanpa malu nge-chat Jonathan Owens melalui DM. Secara teknis, keduanya memang bertemu di aplikasi kencan Raya, tapi hubungan mereka baru benar-benar bermula dari DM.

"Aku melihatnya dan aku seperti, 'Oh, dia sangat imut,' jadi aku menyapa ... dan kemudian aku melihat bahwa dia berada di daerah Houston, jadi kami mulai mengobrol sedikit, lalu kami pergi jalan-jalan satu atau dua minggu kemudian," kata Biles kepada Wall Street Journal pada Juli 2021.

4. Wells Adams dan Sarah Hyland

GABRIEL OLSEN/GETTY IMAGES ENTERTAINMENT/GETTY IMAGES

Saat tampil di Jimmy Kimmel Live pada Januari 2018, Sarah Hyland berbagi cerita tentang bagaimana hubungannya dan Wells Adams berubah dari saling merayu di Twitter sampai pacaran di dunia nyata.

"Dia yang duluan nge-DM aku," kata Sarah.

"Aku follow dia (di Twitter), kami sering reply tweet satu sama lain dan ngobrol di situ. Aku pikir dia lucu dan dia adalah penggemar acaraku (Modern Family)... Namun, aku hanya berpikir atau melihatnya sebagai bartender (Wells Adams adalah bartender bachelor di acara Bachelor in Paradise), dan aku berpikir, 'Itu sangat lucu,' dan aku masih lajang, jelas ini membuatmu berpendapat bahwa ini sangat luar biasa," cerita Sarah.

Menurut Sarah Hyland, waktu itu Well Adams menulis, "Lain kali aku di LA, aku akan mengajakmu minum dan makan taco."

5. Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

DAVID CROTTY/PATRICK MCMULLAN/GETTY IMAGES

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin awalnya bertemu di sebuah pesta, tetapi mereka menjalin hubungan hingga langgeng sampai sekarang berawal dari DM Instagram. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pasangan itu selama wawancara dengan majalah W pada Februari 2019.

Kala itu Dylan mem-follow Barbara dan Barbara followed Dylan. Sat set sat set, Dylan pun langsung ke halaman DM Barbara dan mengajaknya hangout sampai memberikannya nomor telepon.

"Hei, aku tidak tahu apakah kamu sudah lama berada di New York, tapi kita harus jalan-jalan jika kamu mau. Ini nomor teleponku," seperti itu kira-kira isi pesan Dylan ke Barbara di DM.

Tapi, Dylan digantung, Bela. Ia bahkan butuh waktu enam bulan sampai akhirnya DM-nya dibalas oleh supermodel itu. 

Dalam enam bulan itu, Dylan mengambil proyek film terbarunya dan pindah ke Tiongkok untuk syuting. Suatu hari saat syuting, manajernya bertanya apakah ada sesuatu yang dia harap dia "selesaikan" sebelum dia pergi. Dylan mengakui kepada W bahwa Barbara Palvin langsung muncul di benaknya, dan 10 menit kemudian, Barbara mengirim sms kepadanya. Wah, emang benar-benar jodoh sepertinya, ya!

6. Joe Jonas dan Sophie Turner

DAVID CROTTY/PATRICK MCMULLAN/GETTY IMAGES

Menurut wawancara Sophie Turner Harper's Bazaar UK Maret 2019 lalu, hubungannya dengan Joe Jonas dimulai pada 2016 melalui DM. Ketika ditanya bagaimana keduanya bertemu, Sophie mengatakan bahwa teman-temannya berniat untuk mempertemukan mereka, tetapi Joe Jonas justru mengambil langkah pertama.

"Kami punya banyak teman yang saling kenal satu sama lain, dan mereka sudah lama mencoba memperkenalkan kami. Kami mengikuti satu sama lain di Instagram dan dia mengirimi aku DM suatu hari, secara tiba-tiba," jelas Sophie.

7. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

DAVID CROTTY/PATRICK MCMULLAN/GETTY IMAGES

Mengikuti jejak kakaknya, Nick Jonas juga yang pertama kali DM aktris Bollywood itu. Hubungan asmara mereka yang sampai ke jenjang pernikahan dan memiliki anak ini memang berawal dari DM, tapi sahabat mereka juga berperan. 

Dia adalah Graham Rogers. Seperti yang diceritakan Graham Rogers pada Vogue dalam wawancara Desember 2018, Nick Jonas terpikat dengan Priyanka Chopra dan mengirimi Rogers SMS yang berbunyi, "Priyanka. Is. Wow."

Kemudian, dengan dorongan dari Rogers, Nick memberanikan diri untuk DM Priyanka di Twitter pada September 2016. Rupanya, Priyanka menanggapi DM Nick pada hari yang sama, dan mereka memulai obrolan yang berlangsung selama enam bulan hingga akhirnya bertemu secara langsung di pesta Vanity Fair Oscars 2017.

8. Ben Higgins dan Jessica Clarke

DAVID-BECKER/GETTY-IMAGES-ENTERTAINMENT/GETTY-IMAGES-

Pada Februari 2019, Ben Higgins memperkenalkan followers Instagram-nya tentang pacar barunya, Jessica Clarke, dengan sebuah unggahan. Dalam foto tersebut ia menulis, "Aku sudah terlalu lama menyimpan perempuan ini untuk diriku sendiri! Hai teman-teman, kenalin ini @jessclarke_! Aku berhasil nge-Dm-nya beberapa bulan yang lalu. Aku mengambil risiko dan aku senang melakukannya."

Ben Higgins menceritakan kisah asmaranya itu di sebuah episode podcast Almost Famous. Menurut Ben Higgins, Jessica Clarke pertama kali muncul di dekatnya ketika dia berada di Nashville untuk acara amal pada Agustus 2018.

Saat melihat unggahan teratas di dekat lokasinya di Instagram, dia melihat foto Jessica bersama ayahnya di pertandingan hoki Nashville Predators terdekat. Dia langsung kepincut pada Jessica, tapi ternyata, dia tidak berani untuk menembak sampai November 2018.

Di podcast-nya, Ben Higgins mengatakan dia mengirim DM yang berisi, "Jika kamu single, tolong balas aku."

Karena Jessica Clarke tidak mengenali Ben Higgins yang ternyata adalah cast dari acara The Bachelor, dia justru awalnya mengabaikan Ben. Tetapi, ketika Jessica akhirnya membacanya, dia mengakui dan berpikir itu lucu bahkan sangat lucu, sampai Jessica pun membalas pesan Ben.

9. Taylor Goldsmith dan Mandy Moore

VIVIEN-KILLILEA/GETTY-IMAGES-ENTERTAINMENT/GETTY-IMAGES

Mandy Moore bertemu dengan suaminya yang musisi, Taylor Goldsmith, melalui Instagram. Tahu nggak, sih, ternyata Mandy Moore ini lucky fangirl. Jadi, Mandy adalah penggemar dari band Taylor yang bernama Dawes.

Saat itu Mandy posting foto sampul album Dawes di Instagram, dan ternyata, Taylor melihat postingan itu dan nge-DM Mandy.

"Entah bagaimana, Taylor melihatnya dan mengirimkan pesan kepadaku," jelasnya pada People pada Oktober 2017 lalu.

"Kami mulai saling mengirim email, lalu kami berkencan dan sisanya adalah sejarah hubungan kami. Terima kasih, Instagram, telah membantuku bertemu tunanganku!" kata Mandy.

10. Natalie Joy dan Nick Viall

JON KOPALOFF0/GETTY IMAGES ENTERTAINMENT/GETTY IMAGES

Romansa Nick Viall dan Natalie Joy juga dimulai di DM. Dia memberi tahu media E! pada Juni 2022.

"Menurutku DM adalah tempat yang tepat untuk bertemu orang," kenangnya.

"Pacarku saat ini adalah orang yang pertama mengirim DM," aku Nick.

Ia juga menyebut pacarnya itu sangat pintar memulai chat. Saat itu, Natalie mengatakan bahwa Nick sosok yang tidak nyata atau unreal. Nick pun langsung tertarik dan penasaran kenapa ia sampai dibilang unreal, lalu mereka ngobrol sampai akhirnya berpacaran. 

11. Kyle Kuzma dan Winnie Harlow

SWAN GALLET/WWD/GETTY IMAGES

Hubungan Kyle Kuzma dan Winnie Harlow lahir di DM, tetapi butuh dua kali percobaan. Kyle Kuzma pertama kali mengirim pesan kepada model tersebut pada 2019, tetapi mereka tidak ada perkembangan hingga Maret 2020.

"Di puncak karantina (pandemi COVID-19), dia mengirimiku DM lagi ....," kata Winnie Harlow di The Ellen Degeneres Show pada Juni 2021.

"Lucu sekali. Saya seperti, 'Oh, hei, bagaimana karantinanya?'" katanya. 

Itulah 11 pasangan seleb Hollywood yang kisah cintanya berawal dari DM Instagram. Kira-kira kamu mau coba atau punya pengalaman yang sama, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating