Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Geger! 8 Fakta dari Rumor Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron

Kim Sae Ron unggah foto mengejutkan

Natasha Cecilia Anandita

Drama Queen of Tears semakin melejit seiring dengan bersinarnya nama Kim Soo Hyun. Namun, di tengah kegembiraan penggemar dan penonton itu, muncul rumor kencan sang aktor dengan juniornya, Kim Sae Ron. 

Aktris kontroversial, Kim Sae Ron, tiba-tiba saja mengunggah foto dirinya dan Kim Soo Hyun yang dekat di Instagram Story, tapi langsung dihapus beberapa saat kemudian. Hal tersebut membuat banyak spekulasi, mulai dari rumor keduanya berkencan, sampai Sae Ron dituduh pansos karena citranya yang mulai redup setelah tersandung kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 

Agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, pun langsung mencari tahu dan akhirnya angkat bicara serta membantah rumor kencan aktornya. Berikut beberapa fakta di balik rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron yang semakin merambah ke tipe ideal mereka.

1. Kim Sae Ron unggah foto dengan Kim Soo Hyun

koreaboo.com

Pada Minggu (24/3/2024) dini hari, Kim Sae Ron melalui Instagram Story mengunggah foto yang mesra dengan Kim Soo Hyun. Di foto itu terlihat dua artis ini menempel di pipi satu sama lain. Terlihat juga Kim Soo Hyun diduga seperti dalam keadaan setengah sadar setelah minum. Dengan cepat unggahan tersebut dihapus, tapi sudah terlihat dan diabadikan oleh banyak orang. 

Setelah foto tersebut diunggah, banyak spekulasi muncul, terutama kalau keduanya pernah atau mungkin sedang menjalin hubungan. Hal ini sangat mengejutkan penggemar dan penonton. Bahkan, tak sedikit juga yang mengkritik keras Kim Sae Ron karena diduga sengaja mengunggah foto tersebut saat drama Kim Soo Hyun sedang naik.

2. Agensi membantah rumor kencan artisnya

instagram.com/ron_sae,soohyun_k216

Keramaian dan kegelisahan penggemar di Minggu pagi itu membuat agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, akhirnya buka suara. Mereka mengatakan akan mencari tahu kebenaran dari foto dan rumor kencan artisnya. Tak lama, agensi kembali memberikan kabar tentang rumor kencan artisnya. GOLDMEDALIST membantah rumor kencan artisnya dengan Kim Sae Ron. 

"Halo, ini adalah GOLDMEDALIST.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi resmi kami terkait foto Kim Soo Hyun yang telah menyebar hari ini.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor tentang Kim Soo Hyun yang menjalin hubungan [dengan Kim Sae Ron] tidak berdasar," tulis sang agensi.

Seorang sumber kenalan dekat keduanya juga mengonfirmasi kepada media OSEN kalau dua artis tersebut tidak menjalin hubungan asmara. Foto mereka itu bukanlah foto terkini, melainkan foto lama.

3. Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron pernah satu agensi

instagram.com/ron_sae,soohyun_k216

Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron sendiri pernah sATU agensi di GOLDMEDALIST. Namun, pada 1 Desember 2022, GOLDMEDALIST mengungkapkan kalau mereka tak memperpanjang kontrak dengan sang aktris lagi. Saat itu Sae Ron sedang dalam proses hukum akibat mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menyebabkan kecelakaan. Ia pun sedang hiatus panjang dari karier aktingnya. 

Dalam pernyataan agensi terkait rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, mereka menyatakan kalau foto tersebut diambil saat keduanya masih bernaung di agensi tersebut. GOLDMEDALIST tidak tahu apa maksud Sae Ron mengunggah foto tersebut. Lebih lanjut, agensi akan mengambil tindakan hukum bagi siapa pun yang mencemarkan nama baik artisnya. 

"Foto yang tersebar di dunia maya ini tampaknya diambil di masa lalu ketika keduanya masih berada di bawah manajemen kami. Mengenai maksud Kim Sae Ron mengunggah foto tersebut, kami tidak tahu.

Karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak berdasar yang beredar tentang Kim Soo Hyun terkait foto tersebut, perwakilan hukum kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua kerusakan pada karakter dan reputasinya serta untuk fitnah dan penyebaran unggahan jahat.

Mohon untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar atau artikel spekulatif.

Terima kasih," kata GOLDMEDALIST.

4. Beda usia 12 tahun, kenal sejak kecil

Threads/ @okhj9

Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron sudah mengenal satu sama lain sejak kecil saat mereka berkarier di dunia akting. Bahkan, mereka perah berfoto bersama pada tahun 2009 lalu. Saat itu usia Soo hyun sudah berusia 21 tahun, sementara Sae Ron berusia 9 tahun, yang berarti jarak antara keduanya adalah 12 tahun.

Bahkan, seorang netizen menyoroti serta menyebut kalau perbedaan usia ibu Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun justru lebih dekat, di mana ibu Sae Ron lahir pada tahun 1980, sementara Soo Hyun pada tahun 1988 yang membuat mereka hanya berbeda 8 tahun saja. 

5. Skandal kencan terheboh Kim Soo Hyun

instagram.com/ron_sae,soohyun_k216

Skandal kencan ini menjadi skandal terheboh Kim Soo Hyun. Pasalnya, sang aktor dikenal tidak memiliki skandal apa pun, terlebih terkait kencan. Walau kencan bukan sesuatu yang salah, tapi netizen menyoroti orang yang dirumorkan dengan Soo Hyun beserta usia mereka yang terbilang jauh. 

Terlepas dari aktingnya yang bagus, Kim Sae Ron dikenal berperilaku kurang baik. Ia pernah dilaporkan minum minuman keras saat masih di bawah umur, mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyebabkan kecelakaan, mengumpat di sebuah acara, dan lainnya.

6. Kim Sae Ron pernah sebut Kim Soo Hyun tipe idealnya

instagram.com/ron_sae

Sehubungan dengan berita tersebut, rumor hubungan masa lalu antara mereka kembali muncul. Outlet media Korea, 10Asia, melaporkan bahwa Soo Hyun dan Sae Ron pernah terlibat dalam rumor hubungan di masa lalu. Di sisi lain, dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan Ilgan Sports, Kim Sae Ron juga menyebut Kim Soo Hyun sebagai pasangan idealnya dalam berakting.

"Aku tidak pernah memikirkannya, dan aku tidak tahu tentang rom-com, tetapi sejak aku masih muda, aku selalu menyebut Kim Soo Hyun oppa sebagai seseorang yang ingin aku temui sebagai rekan akting. Aku pikir akan menyenangkan jika kami bisa bekerja sama. Dia berbeda siklus zodiak denganku. Tapi Oppa hidup seperti anak muda. Haha," kata Kim Sae Ron.

7. Tipe ideal Kim Soo Hyun jadi sorotan

instagram.com/soohyun_k216

Memanasnya rumor kencan antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, deskripsi tipe ideal Kim Soo Hyun pun jadi ikut sorotan. Mengutip dari Koreaboo, dalam sebuah wawancara di tahun 2013, ketika sang aktor ditanya tentang rencana pernikahannya, ia menjawab bahwa ia mungkin akan menikahi seorang perempuan berusia 21 tahun ketika ia berusia 41 tahun. Saat itu pernyataan Soo Hyun mendapat reaksi beragam dari para netizen. Namun, kritik netizen saat ini jauh lebih tajam kepadanya mengingat rumor kencannya yang panas.

8. Kim Sae Ron dituduh pansos dan hujatan netizen

instagram.com/ron_sae,soohyun_k216

Spekulasi netizen semakin liar tentang rumor kencan tersebut. Banyak yang menyayangkan karena beriringan dengan drama Kim Soo Hyun yang mungkin menjadi sedikit terdampak.

Ada yang menyebut dan menuduh Kim Sae Ron sedang membalas dendam karena ia depak oleh GOLDMEDALIST saat tersandung kasus. Apalagi agensi tersebut diketahui milik Kim Soo Hyun dan saudaranya. Ada juga yang menuduh Sae Ron pansos karena kariernya yang mulai redup di dunia hiburan.

Berikut pendapat para netizen:

"Sae Ron dulu sebelum kena kasus kan di agensinya Kim Soo Hyun kan? Mungkin nggak sih kalau dendam karena dikeluarkan dari agensi saat lagi masa terpuruk, jadi dibalasnya sekarang saat dramanya Kim Soo Hyun lagi naik. Soalnya kalau memang real pacaran dan sekedar cemburu sama Ji Won, ya kali dia mau mempertaruhkan pacar kaya rayanya demi rasa cemburu. Logikanya pasti kan jadi masalah di hubungan mereka kalau memang mereka pacaran."

"Sepi job makanya pansos."

"Sengaja merusak dramanya sih, soalnya lagi tayang."

"Kalau memang pacaran kok masih kerja part time, rugi dong punya pacar tajir."

"Kim Sae Ron seperti Kim Sae Ron dari Ahjussi? Tunggu sebentar. Kalau begitu, berapa perbedaan usianya? Astaga, gila!"

"Dia berpura-pura itu adalah sebuah kesalahan untuk menyajikannya. Jika mereka berpacaran sekarang, tidak mungkin dia mau memberikannya. Perpisahan yang mulus sangat jarang terjadi akhir-akhir ini."

"Apa kau benar-benar berpikir itu sebuah kesalahan? LOL."

Itulah 8 fakta di balik rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron yang masih panas. Bagaimana menurut pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating