Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Romantis Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia dan Pasangannya

Ada yang sudah punya anak

Natasha Cecilia Anandita

Usai membawa pulang medali emas SEA Games 2023, timnas sepak bola Indonesia menarik perhatian publik, bahkan yang bukan penggemar sepak bola sekalipun. Para pemain mulai dicari-cari baik profilnya sampai ke kehidupan asmara mereka. 

Beberapa pesepak bola ini tak ragu mengunggah kemesraan dengan kekasih di media sosial. Bahkan, ada juga yang sudah menikah dan memiliki anak. Berikut beberapa potret romantis dan manis para pemain timnas sepak bola dan pasangannya yang telah Popbela kumpulkan.

1. Naksir sejak SD, Witan Sulaeman selalu menghabiskan waktu dengan istri tercinta saat libur, salah satunya makan malam romantis saat ulang tahun. Rismahani juga selalu datang ke pertandingan Witan.

instagram.com/witansulaiman_

2. Ganas di lapangan, Komang Teguh menunjukkan sisi manisnya ketika bersama sang kekasih. Sayangnya, mereka berbeda agama.

instagram.com/komangteguh4

3. Pemain Persib Bandung, Beckham Putra, juga tinggal menunggu tanggal saja ke hari pernikahannya dengan sang pujaan hati, Devi Nowela.

instagram.com/beckham_put7

4. Kiper timnas, Adi Satryo, selalu mengunggah foto romantis bareng sang istri dan juga anaknya yang baru lahir.

instagram.com/adelashr

5. Jadi idola, Elkan Baggott ternyata sudah punya kekasih bule bernama Katie Marsden. Mereka sering banget quality time dan membagikannya di Instagram.

instagram.com/elkanbaggott

6. Walau tak diunggah di feed, Irfan Jauhari memiliki highlight Instagram yang berisi momen-momen kebersamaannya dengan sang pacar, Titis.

instagram.com/jauhariirfan7

7. Nge-date edukatif, Niko Alfriyan pilih museum date bareng pacar, Aulia Prabandaru, saat waktu luang. Boleh, nih, idenya!

instagram.com/niko_alfriyan

8. Pemain depan timnas U-23, Muhammad Ridwan, baru saja menikah dengan istrinya yang bernama Dhita. Pengantin baru sedang menikmati bulan madu, nih!

instagram.com/wiradhita08

Itu dia potret-potret pemain timnas sepak bola Indonesia bersama pasangannya yang dibagikan di media sosial. Ada pemain favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating