Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Mesra di Video Klip, 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Berpisah

Mereka sempat berpacaran, tapi akhirnya putus

Natasha Cecilia Anandita

Berawal dari kerja bareng, beberapa orang mungkin bisa jatuh cinta. Atau mungkin, pasangan yang sama-sama menggeluti bidang yang sama bisa lebih mudah untuk kerja bareng. Nah, hal ini juga dialami para pasangan seleb Hollywood berikut. 

Mereka pernah membintangi video klip yang sama, bahkan saling bermesraan. Ada yang memang sudah menjadi pasangan, ada juga yang kisahnya berawal dari proyek tersebut. Tapi sayangnya, beberapa dari mereka berpisah. 

Kira-kira siapa saja mereka? Berikut deretan pasangan seleb Hollywood yang pernah bermesraan di video klip tapi akhirnya berpisah. 

1. Tyga and Kylie Jenner

Pemain Life of Kylie ini hangat dibicarakan ketika dia membintangi video klip dari penyanyi, Tyga, tahun 2015 dalam lagu "Stimulated". Lagu dan musik videonya keluar tak lama setelah ulang tahun Kylie Jenner yang ke-18. Pasangan ini ternyata sudah saling bertemu sejak tahun 2011, lalu berteman dan berpacaran pada 2015. Namun, mereka akhirnya resmi berpisah pada April 2017.

2. Kylie Jenner dan Travis Scott

Setelah dengan Tyga, pendiri Kylie Cosmetics ini juga muncul dalam video "Stop Trying to Be God" milik rapper sekaligus kekasihnya, Travis Scott, pada tahun 2018. Pasangan yang putus nyambung ini mulai berpacaran pada April 2017.

Hingga kini mereka sudah memiliki dua orang anak yang bernama Stormi dan Aire. Tapi, hubungan mereka tak pernah menjejak ke pernikahan. Mereka justru berpisah pada Desember 2022 lalu, tapi tetap bersepakat mengurus buah hatinya bersama.

3. The Weeknd dan Bella Hadid

Supermodel adik dari Gigi Hadid ini juga pernah membintangi musik video kekasihnya, The Weeknd, pada November 2015 untuk lagu "In the Night". Pasangan ini pertama kali bertemu saat The Weeknd meminta Bella menjadi model di sampul salah satu albumnya. 

Pasangan itu mengumumkan romansa mereka pada Agustus 2015, sebelum keduanya membintangi video klip bersama. Setelah putus nyambung, akhirnya mereka resmi berpisah pada Agustus 2019.  

4. Shawn Mendes dan Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello menjadi salah satu couple legendaris yang memiliki banyak penggemar. Keduanya mulai dekat saat ikut dalam tur Taylor Swift. Keduanya beberapa kali berkolaborasi setelah mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun 2019. Salah satu kolaborasi mereka adalah "Señorita", yang rilis pada bulan Juni 2019 dan memenangkan American Music Award dan dua MTV Video Music Awards.

Hubungan keduanya cukup langgeng, menggemaskan, serta mesra. Mereka berpacaran selama dua tahun. Sayangnya, pada 17 November 2021, dua peyanyi ini memilih putus dan berteman baik saja. 

5. Gigi Hadid dan Zayn Malik

Siapa sih yang nggak kenal couple satu ini, atau belum move on dari Zigi? Ya, mantan personel One Direction dan supermodel ini pernah bermesraan di musik video Zayn yang bertajuk "PILLOWTALK" pada Januari 2016 lalu. Gigi menjadi model video klip untuk lagu debut Zayn sebagai solois.

Keduanya sudah berpacaran sejak November 2015. Juga putus nyambung, couple ini akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khai pada 2020. Sayangnya, karena permasalahan keluarga, mereka harus berpisah. Namun, Gigi dan Zayn tetap kompak mengurus Khai bersama. 

6. Kim Kardashian dan Kanye West

Satu bulan setelah Kanye West melamar Kim Kardashian di hari ulang tahunnya yang ke-33, mereka berdua bermesraan dalam video klip Kanye West, "Bound 2" yang dirilis pada 20 November 2013. Video tersebut begitu vulgar dengan menampilkan Kim bertelanjang dada di depan tunangannya. 

Mereka pun menikah pada tahun 2014 dan dikaruniai empat orang anak, North West, Chicago West, Saint West, dan Psalm West. Namun, pasangan ini akhirnya bercerai pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah.

7. John Mayer dan Katy Perry

Kerja rasa pacaran, John Mayer dan Katy Perry juga pernah bermesraan dalam video klip "Who You Love" untuk duet mereka pada Desember 2013. Keduanya mulai berkencan pada musim panas 2012, berpisah sebentar pada Agustus 2012, dan balikan lagi satu bulan kemudian. Memang bukan jodoh, John Mayer dan Katy Perry pun benar-benar putus pada 2014.

8. Lady Gaga dan Taylor Kinney

Lady Gaga dan Taylor Kinney bertemu pertama saat mereka hendak menjadi model untuk musik video Gaga, "You and I", pada Agustus 2011. Dari situ, Taylor Kinney tertarik pada Lady Gaga dan menyukainya.

Setelahnya, mereka berdua terlihat di California selama akhir pekan pada 2011, tetapi merahasiakan hubungan mereka hingga 2013. Setelah lama bersama, penyanyi dan aktor ini akhirnya putus pada 2016.

IDN Media Channels

Latest from Dating