Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pacaran, Alasan Marshel Widianto Jatuh Hati ke Yansen eks 'JKT48'

Bahkan sudah ada omongon ke jenjang yang serius

Natasha Cecilia Anandita

Pada Selasa (10/1/2023) kemarin, komedian Marshel Widianto resmi mengakui bahwa kini dirinya sedang menjalin hubungan dengan mantan personel JKT48, Yansen Indiani. Pelawak serta aktor 26 tahun itu juga mengatakan bahwa hubungan mereka serius. 

Kedekatan dan rumor pacarannya menguat sejak Marshel mengunggah foto berdua Yansen di akun Instagram-nya pada 17 Desember 2022 lalu. Rekan sesama seleb langsung membanjiri kolom komentar Marshel dengan ucapan selamat. 

Kini blak-blakan soal hubungannya dengan Yansen, berikut alasan Marshel jatuh hati pada Yansen hingga masa depan hubungan mereka. 

1. Akui resmi pacaran dan bahagia

instagram.com/marshel_widianto

Saat ditanya oleh media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Marshel akhirnya mengakui bahwa kini dirinya sedang menjalin hubungan yang serius dengan seseorang dan bahagia. Ketika ditanya apakah benar Yansen eks 'JKT48' adalah kekasihnya saat ini, Marshel mengiyakannya. Hubungan mereka resmi go public saat mengunggah foto bersama di Instagram. 

"Kehidupan pribadi, sudah bahagia sekarang. Iya, (sudah resmi pacaran) dengan eks member JKT48. Salah satu personel lah. Itu yang serius. Sudah bisa dibilang sudah official. Ketika sudah posting kemarin (di Instagram)," kata Marshel.

2. Tak ada yang menyatakan cinta

instagram.com/marshel_widianto, ceseniy

Dalam wawancara itu, Marshel mengaku baik dirinya maupun Yansen tidak ada yang menyatakan cinta. Hubungan mereka mengalir begitu saja dan dilandasi dengan rasa percaya. 

"Sebenarnya nggak ada kata tembak dan pacarannya kita jalani aja, akhirnya kita sama-sama percaya," ujar Marshel.

3. Ungkap sudah bicara tentang ke jenjang pernikahan

instagram.com/marshel_widianto, ceseniy

Meski mereka membiarkan hubungan mengalir saja, tapi ternyata Marshel dan Yansen sudah sempat membicarakan masa depan hubungan mereka. Perbincangan tentang pernikahan pun disebut sudah pernah dilakukan keduanya. 

"Memilih dia (Yansen) karena memang sudah saling kenal, saling suka, dan ada pembicaraan untuk ke jenjang lebih jauh," ungkap Marshel.

4. Ungkap alasan jatuh cinta, Yansen dinilai sudah matang

instagram.com/ceseniy, dok.internet

Marshel juga turut mengungkap alasannya memilih Yansen sebagai kekasih. Menurut Marshel, keduanya memang sudah sama-sama suka dan sudah sama-sama memiliki pekerjaan sehingga tidak sulit untuk berbicara ke orangtua.

"Karena dia pertama, perempuan. Dia juga punya kerjaan, kerja berdua, jadi nggak susah banget ngobrol ke mertua, harta gono gini udah ada di awal," ucap Marshel.

5. Banyak didukung, tapi ada juga yang sindir hubungan mereka

instagram.com/ceseniy, dok.internet

Hubungan Marshel dan Yansen banjir dukungan dari rekan sesama artis. Kolom komentar Instagram-nya juga banjir doa dan dukungan dari teman maupun para netizen dan penggemar lainnya. Banyak yang mendoakan keduanya langgeng, bahagia, serta selalu romantis. 

Tapi, banyak juga yang menyindir hubungan mereka dan menuding Yansen sedang pansos, sampai menasihati Marshel untuk berhati-hati dan jangan jatuh cinta terlalu dalam. Beberapa netizen mengatakan bahwa tidak ingin Marshel disakiti lagi karena ditinggal setelah sang perempuan sudah sukses dan terkenal. 

6. Sempat dekat dengan Celine Evangelista, Yansen tak cemburu

instagram.com/marshel_widianto

Sebelum dengan Yansen, Marshel sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Celine Evangelista. Namun, ternyata mereka hanya teman dan rekan kerja saja. Celine juga sudah memiliki tambatan hatinya sendiri.

Marshel juga mengungkap reaksi Celine saat tahu dirinya telah resmi berpacaran. Sempat lama tak bertemu, akhirnya keduanya sempat bicara dari hati-hati, menurunkan gengsi dan memilih fokus pada kehidupan masing-masing. Bahkan, Celine mengaku sempat merasa ditikung dan kehilangan. 

"Kami berdua (Celine) sempat bertemu lagi, kan memang sempat lama nggak bertemu, ya sempat sedih juga dia merasa ditikung. Akhirnya bertemu, saling meluapkan, saling ngobrol dan cerita lagi, sama-sama nurunin gengsinya. Celine sempat sedih juga dan ngerasa kehilangan juga," cerita Marshel.

Marshel juga menyebut bahwa Yansen tak lagi cemburu dengan Celine Evangelista.

"Cemburu sih nggak, biasa aja. Kayaknya dia tahu, saya nggak mampu kalau pacaran sama Celine," kata Marshel.

Itulah alasan dan fakta-fakta hubungan Marshel Widianto dan Yansen eks 'JKT48' yang kini sudah resmi pacaran. Pendapatmu apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating