Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Shawn Mendes, Ini 7 Laki-Laki yang Dekat dengan Sabrina Carpenter

Ini ternyata status hubungan Shawn dan Sabrina

Natasha Cecilia Anandita

Penyanyi Sabrina Carpenter kembali menarik sorotan. Lagunya yang berjudul "Nonsense" ramai di TikTok terlebih setelah Jake 'ENHYPEN' mengikuti dance challenge dan meng-cover-nya. Selain karena karyanya itu, kehidupan asmaranya pun ramai diperbincangkan. 

Mulai dari beberapa waktu lalu Sabrina dan Shawn Mendes dirumorkan berpacaran karena terlihat sering pergi dan pulang bareng. Selain sama Shawn, Sabrina sempat beberapa kali juga dirumorkan berpacaran dengan seleb Hollywood lainnya. 

Ada yang beneran pacaran, ada juga yang hanya rumor. Bahkan sampai ada drama kontroversial antara Olivia Rodrigo, Joshua Bassett, dan Sabrina Carpenter tahun 2021 lalu. Terlibat asmara dengan banyak laki-laki, berikut deretan laki-laki yang pernah dekat dengan Sabrina Carpenter. 

1. Bradley Steven Perry

instagram.com/bradley_s_perry12

Sabrina dan Bradley berkencan pada tahun 2014. Pada saat itu, Sabrina memberi tahu media J-14 secara eksklusif bahwa Bradley mengajaknya kencan dengan cara yang amat lucu.

“[Itu adalah] cara yang sangat unik untuk mengajak seseorang berkencan. [Itu] seperti film bajak laut, seperti yang mereka lakukan pada botol-botol kecil dan mereka menaruh catatan di dalamnya dan mengirimkannya ke seberang lautan, dan [Bradley] menaruh kata-kata ajakan kencannya itu di dalamnya. Itu lucu,” kata Sabrina. Sayangnya, hubungan asmara mereka hanya bertahan setahun dan berpisah pada Desember 2015.

2. Bradley Simpson

instagram.com/bradleywillsimpson

Laki-laki selanjutnya yang sempat dirumorkan dengan Sabrina adalah Bradley Simpson. Fans mulai berspekulasi bahwa keduanya berpacaran setelah Sabrina ikut bergabung dengan band Bradley, The Vamps, dalam tur pada tahun 2017.

Mereka sering mengunggah banyak foto lucu bersama. Namun, selama wawancara dengan majalah Seventeen, Sabrina mengatakan bahwa ia sama sekali tak tahu tentang rumor tersebut dan mereka hanya bersahabat saja, bukan menjalin hubungan romantis.

3. Corey Fogelmanis

instagram.com/coreyfogelmanis

Setelah membintangi series Girl Meets World bareng, penggemar mulai nge-ship Sabrina dan Corey. Banyak yang berharap mereka berpacaran di dunia nyata sampai rumor kencan pun berhembus.

Akhirnya, Sabrina membahas rumor kencan itu dalam unggahan di Instagram pada tahun 2018 lalu. Ia mengucapkan selamat ulang tahun pada rekan kerja sekaligus sahabatnya itu dan menjelaskan status hubungan mereka.

“Selamat ulang tahun Corey. Kamu adalah teman yang baik dan aku merasa terhormat mengenalmu, dan tidak berkencan denganmu. Terima kasih telah ada untukku dan tidak berkencan denganku. Aku sangat mencintaimu. Secara platonis,” tulis Sabrina.

4. Griffin Gluck

justjared.com

Lagi-lagi bertemu dalam sebuah proyek, Sabrina kembali dirumorkan terlibat cinlok. Setelah membintangi film Tall Girl bersama, beberapa penggemar mulai bertanya-tanya apakah Sabrina Carpenter dan Griffin Gluck berpacaran.

Mereka sering unggah banyak foto manis bersama di media sosial. Pada Oktober 2019, mereka bahkan foto pakai kostum Halloween yang serasi! Sayangnya, mereka tidak pernah berbicara apapun tentang hubungan mereka. Tetapi pada Agustus 2020, Bustle melaporkan bahwa keduanya telah putus.

5. Joshua Bassett

dailymail.co

Rumor hubungan Sabrina dan Joshua Bassett mulai memanas setelah mereka terlihat bersama di protes Black Lives Matter pada Juli 2020. Sebulan kemudian, Just Jared Jr. membagikan foto paparazi yang memperlihatkan pasangan tersebut sedang makan siang bersama di Los Angeles.

Meski banyak potret kedekatan mereka, tapi tak ada konfirmasi resmi dari Sabrina dan Joshua. Spekulasi semakin dikuatkan ketika mereka mengunggah foto couple di Halloween 2020 dengan berpakaian seperti Sharkboy dan Lavagirl.

Pada Januari 2021, pasangan itu terlihat bersama lagi di Park City, Utah dan berfoto dengan seorang penggemar. Dari sinilah drama dimulai. Beberapa hari kemudian, mantan Joshua, Olivia Rodrigo, merilis lagu berjudul “Drivers License,” yang diyakini tentang hubungan Sabrina dan Joshua.

Setelahnya, Sabrina merilis lagu baru berjudul "Skin" yang diyakini penggemar sebagai konfirmasi hubungan romansanya dengan Joshua dan tanggapan terhadap lagu baru Olivia.

6. Dylan O’Brien

justjared.com

Rumor kencan Dylan dan Sabrina pertama kali bermula pada 11 September 2022 ketika seseorang mengirim pesan ke akun Instagram yang terkenal suka membagikan gosip selebriti, DeuxMoi.

Pesan tersebut menyertakan foto Sabrina dan Dylan berdiri berdampingan di luar sebuah bar di New York City. Mereka mengenakan pakaian yang sangat kasual dan nyaman, tapi tetap stylish. Ada juga yang menyebut melihat Dylan dan Sabrina berciuman di sana.

Foto tersebut akhirnya ramai di media sosial dan teori mulai menyebar. Ada yang percaya mereka pacaran, ada juga yang mengira kalau keduanya sedang mengerjakan sesuatu bersama. Dylan dan Sabrina sendiri tidak mengonfirmasi rumor kencan tersebut dan memilih diam.

7. Shawn Mendes

people.com

Laki-laki lain yang terlihat dekat dengan Sabrina adalah penyanyi Shawn Mendes. Mereka beberapa kali terlihat jalan-jalan bersama di depan umum, serta pergi dan pulang dari sebuah acara bersamaan. Hal tersebut memicu rumor percintaan pada Februari 2023. 

Dalam sebuah wawancara dengan acara TV Belanda, RTL Boulevard, pada 17 Maret 2023 lalu, akhirnya Shawn Mendes sendiri yang buka suara tentang status hubungannya dengan Sabrina Carpenter. Shawn mengatakan bahwa ia dan Sabrina tidak berkencan.

Itulah deretan laki-laki yang dekat dengan Sabrina Carpenter dan sempat dirumorkan bersama hingga muncul drama. 

IDN Media Channels

Latest from Dating