Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dakota Johnson dan 7 Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Chris Martin

Mantannya kebanyakan seleb terkenal!

Natasha Cecilia Anandita

Tidak lama lagi Coldplay akan segera mengisi panggung Jakarta dengan penampilan yang siap menghibur para fans Indonesia. Mengutip dari akun Instagram resmi @coldplay, konsernya di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023. Konser yang bertajuk Music of the Spheres World Tour ini siap mengguncang panggung Gelora Bung Karno dengan prediksi sekitar 24 lagu akan dilantunkan oleh Chris Martin, sang vokalis Coldplay.

Selain ramai tentang konser, media sosial jadi ramai lagi dengan lagu-lagu Coldplay yang memang sebagus itu. Para anggotanya pun menyorot perhatian publik salah satunya sang vokalis Chris Martin. 

Penyanyi dan penulis lagu ini sekarang diketahui menjalin hubungan istimewa dengan aktris, Dakota Johnson, dan amat mesra. Selain Dakota, Chris juga pernah menjalin hubungan dengan beberapa pesohor Hollywood lainnya. 

Berikut deretan perempuan yang pernah menjalin kasih dengan Chris Martin beserta kisah mereka masing-masing. 

1. Natalie Imbruglia

standard.co.uk

Penyanyi Australia-Inggris ini pernah berkencan dengan vokalis utama Coldplay, Chris Martin. Kedua penyanyi itu berkencan pada tahun 2000. Saking cintanya dengan sang kekasih, Chris Martin bahkan menulis lagu untuk Natalie yang masuk dalam album terbaru Natalie.

Kontribusi Chris diakui ketika nama penyanyi itu muncul di kredit album kekasihnya itu. Namun, Chris Martin mengakui bahwa dia kemudian menyesal memberikan lagu-lagu tersebut kepada Natalie karena lagu tersebut bisa menjadi lagu Coldplay terbaik yang pernah ada, tetapi dia tetap memberikannya.

2. Gwyneth Paltrow

people.com

Perempuan selanjutnya yang pernah menghiasi hati Chris adalah Gwyneth Paltrow. Chris dan Gwyn berpacaran sejak Oktober 2002 dan menikah pada Desember 2003. Dari pernikahan itu, mereka memiliki dua anak yang bernama Apple Blythe Alison yang saat ini berusia 18 tahun, dan Moses Bruce Anthony yang kini berusia 16 tahun.

Bersama selama lebih dari satu dekade, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah Gwyn melayangkan gugatan cerai pada 2014 dan diselesaikan pada April 2015. Mengutip dari Mirror, kisah cinta Chris dan Gwyn bak kisah cinta Romeo dan Juliet yang ada di dunia nyata pada awal hubungan mereka. 

3. Alexa Chung

fashionista.com/Pascal Le Segretain/Getty Images

Saat dalam proses cerai dengan Gwyneth Paltrow, penyanyi "The Hymn For The Weekend" ini dilaporkan telah bertemu dengan penulis Inggris, blogger, dan tokoh TV, Alexa Chung, pada Mei 2014.

Desas-desus muncul setelah Chris dan Alexa terlihat bersenang-senang di sebuah pesta. Rumor panas saat beredar foto keduanya berada di sebuah bar. Tapi, perwakilan Chris Martin membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa keduanya hanya berteman.

4. Jennifer Lawrence

billboard.com

Tak hanya Alexa, aktris The Hunger Games, Jennifer Lawrence, juga turut dilaporkan menjalin hubungan dengan Chris Martin. Hanya lima bulan setelah Gwyneth Paltrow mengajukan gugatan cerai, Chris Martin terlihat berkencan dengan Jennifer pada Agustus 2014. Keduanya dilaporkan berkencan dari Juni 2014 hingga Juni 2015.

Dua artis ini berpisah setelah empat bulan berpacaran, tepatnya pada bulan Oktober 2014. Namun, mereka balikan lagi pada tahun 2015. Pasangan itu akhirnya putus dan sekarang Jennifer Lawrence menikah dan bahagia serta telah menyambut anak pertamanya Juli 2022 lalu.

5. Kylie Minogue

theguardian.com

Chris kembali dilaporkan berkencan dengan bintang Hollywood terkemuka lainnya, Kylie Minogue, pada tahun 2015. Menurut berbagai sumber, kedua musisi tersebut pergi jalan-jalan di jalanan London, Inggris yang sibuk pada Minggu malam setelah penampilan Kylie di Hyde Park.

Keduanya bahkan terlihat bergandengan tangan dan tampak sangat nyaman satu sama lain. Meskipun ada desas-desus tentang hubungan mereka, tidak pernah ada konfirmasi mengenai hubungan romantis mereka.

Kylie Minogue dan Chris Martin merupakan teman dekat yang memang sering bermain bersama. Pada Agustus 2022 lalu, Kylie ikut beraksi di atas panggung di konser Coldplay yang diadakan di New Jersey. 

6. Annabelle Wallis

dujour.com

Aktris Inggris, Annabelle Wallis, juga pernah menjadi kekasih dari Chris Martin pada Agustus 2015, namun pasangan itu berpisah setelah dua tahun bersama. Keduanya memiliki hubungan putus-nyambung.

Setelah keduanya berpisah pada tahun 2017, ada laporan yang mengklaim bahwa Chris Martin balikan lagi dengan Annabelle, namun tidak ada konfirmasi atas rumor yang beredar itu. 

7. Dua Lipa

billboard.com

Lagi-lagi dirumorkan dengan penyanyi, Dua Lipa dan Chris Martin dikabarkan punya hubungan yang lebih dari rekan kerja. Kedua penyanyi ini pernah berkolaborasi untuk lagu "Homesick" milik Dua Lipa yang dirilis pada 2017.

Lagu tersebut ditulis bersama oleh Chris Martin dan Dua Lipa. Desas-desus tentang mereka berhubungan beredar sekitar tahun 2019 dan laporan mengatakan bahwa keduanya terlihat berciuman.

8. Dakota Johnson

variety.com/getty

Bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, menjadi yang terakhir dalam daftar ini. Hingga kini hubungan mereka awet serta mesra. Dua bintang Hollywood ini dilaporkan mulai berkencan pada Oktober 2017.

Tak sedikit momen kebersamaan mereka tertangkap kamera, bahkan ada desas-desus kehamilan setelah balon biru dan merah muda terlihat di rumah Dakota Johnson. Pada Juni 2019. ada desas-desus mereka putus, tetapi dengan cepat terbantahkan karena pasangan itu muncul berjalan berdampingan setelah itu.

Menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya dikabarkan memiliki kemungkinan untuk menikah kelak walau banyak rumor putus. Baru-baru ini saja mereka terlihat sedang coffee date berdua di Malibu. 

Itulah 8 perempuan yang pernah bersama dengan Chris Martin. Kamu naik kapal yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating