Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Laki-Laki yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji, Ada El Rumi!

Geram dan sebut punya pilihannya sendiri

Natasha Cecilia Anandita

Salah satu kebiasaan netizen Indonesia adalah menjodoh-jodohkan para artis. Banyak netizen yang terlalu baper melihat kedekatan beberapa artis atau karena dipandang serasi sehingga mereka kerap menimbulkan rumor-rumor kencan. 

Hal itu juga dialami oleh selebriti, Fuji An. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini kerap dijodohkan netizen dengan sederet seleb lain. Apalagi selepas kandasnya hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar, banyak nama disebut-sebut sebagai pacar Fuji yang baru. 

Fuji mengaku kesal dengan kebiasaan netizen itu. Dara berusia 20 tahun itu menegaskan netizen tak berhak mengatur kehidupan percintaannya. Ia juga mewanti-mewanti agar netizen tidak membanding dirinya dengan artis lain dan menghujatnya. 

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Fuji memang tak jarang dijodohkan. Berikut deretan laki-laki yang pernah dijodoh-jodohkan dengan Fuji. 

1. Thariq Halilintar

instagram.com/thariqhalilintar

Berawal jadi bintang tamu di konten YouTube Atta Halilintar, Thariq dan Fuji akhirnya bertemu. Dalam video tersebut, Fuji diajak membuat ceker mercon bersama dengan Thariq, Atta, dan Aurel Hermansyah.

Interaksi manis saling menggombal di antara Fuji dan Thariq membuat netizen baper hingga menjodohkan keduanya. Dari sana mereka semakin dekat dan sering hang out bareng. Pada 27 Januari 2022, Thariq meminta Fuji untuk menjadi kekasihnya. Setelah digantung dua hari, akhirnya tepat di hari ulang tahun Thariq, yakni 29 Januari 2022, keduanya resmi berpacaran.

Setahun setelahnya, tepat pada ulang tahun Thariq yang ke-24 tahun, keduanya memilih putus. Hal itu disampaikan langsung oleh Thariq dan Fuji lewat sebuah unggahan di Instagram Story pada 17 Februari 2023 lalu.

2. Austin Alexander Soetopo

instagram.com/austin.alxndr

Walau sudah sempat dekat dengan Thariq, netizen juga pernah menjodohkan Fuji dengan laki-laki bernama Austin Alexander Soetopo. Keduanya dikenalkan oleh artis senior, Diah Permatasari, saat mereka sedang berlibur bersama di Bali.

Diah sendiri adalah tante dari Austin. Keduanya bahkan sudah saling follow di Instagram. Perjodohan Fuji dan Austin pun cukup heboh, dan tak sedikit yang memberi dukungan agar keduanya bisa menjalin hubungan. Tapi, kini mereka hanya sebatas kenalan saja. 

3. El Rumi

instagram.com/elelrumi

Pernah ramai juga perjodohan Fuji dengan anak Maia Estianty, El Rumi. Bahkan ada fans Fuji dan El yang memberi julukan Elfuji. Perjodohan netizen ini ramai usai El Rumi dan Fuji sama-sama bertanding di Media Clash yang digelar KUY Entertainment.

Saat itu Fuji baru saja sebulan putus dari Thariq Halilintar. Fuji sendiri sempat takut jika El Rumi risi dengan kabar perjodohan netizen itu. Sementara El tak ingin menanggapi terlalu jauh isu perjodohannya dengan Fuji.

4. Fadil Jaidi

instagram.com/fadiljaidi

Selebgram, Fadil Jaidi, juga jadi sasaran netizen yang menjodohkannya dengan Fuji. Kedekatan mereka kerap menjadi buah bibir netizen setelah Fadil dan Fuji berangkat umrah bersama.

Apalagi Fuji pernah mengaku seara terang-terangan kalau dirinya telah mendapatkan restu dari Pak Muh jika ingin menikah dengan Fadil. Namun, Fuji mengaku hubungannya dengan Fadil hanya seperti adik kakak saja. Keduanya sama sekali tidak menjalani hubungan asmara.

5. Asnawi Mangkualam

instagram.com/asnawi_bhr

Jadi bridesmaid Azizah Salsha, Fuji malah kembali kena perjodohan netizen. Perempuan bernama asli Fujianti Utami Putri itu diisukan memiliki hubungan dekat dengan pesepak bola, Asnawi Mangkualam.

Rumor bermula ketika Fuji dan Asnawi disebut kepergok jalan bersama dan menyaksikan pertandingan sepak bola yang digawagi Asnawi di Surabaya, Jawa Timur. Keduanya pun dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Gerah dengan rumor tak mendasar, Fuji mengklarifikasi bahwa ia tak memiliki hubungan asmara dengan Asnawi dan mereka hanya sebatas teman belaka. Ia juga mengklaim sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun. 

6. Athalla Naufal

instagram.com/athallanaufal7

Terakhir, laki-laki yang dijodohkan oleh Fuji adalah adik Verrell Bramasta sekaligus putra Venna Melinda, Athalla Naufal. Awal isu kencan dan perjodohan terjadi saat Fuji dan Athalla Naufal menjadi pasangan saat bermain bulu tangkis.

Keduanya dinilai cocok, bahkan Athallla disebut sudah mengantongi restu dari Verrell dan Venna jika ingin menjalin hubungan dengan Fuji. Tak mau rumor menjadi lebih besar, Fuji pun menepis kabar tersebut dan menyatakan mereka hanya berteman. Bahkan, Fuji menyebut bahwa Athalla sudah memiliki pacar.

Itu dia 6 laki-laki yang pernah dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating