Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Becky G & Sebastian Lletget, Diselingkuhi Setelah Tunangan

Sudah pacaran sejak 6 tahun lalu

Natasha Cecilia Anandita

Saat beberapa seleb dikabarkan sedang dekat dan berpacaran, kabar kurang mengenakkan justru dialami oleh Becky G. Beredar rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh tunangannya.

Sang tunangan yang merupakan pesepak bola, Sebastian Lletget, pun akhirnya buka suara tentang rumor tersebut. Ia juga bercerita tentang kesehatan mentalnya. Dalam pernyataanya itu, Sebastian seakan membenarkan rumor perselingkuhannya.

Lantas, bagaimana kisah cinta penyanyi Latin dan pesepak bola itu. Berikut kisah asmara Becky G dan Sebastian Lletget yang dirumorkan selingkuh. 

1. Diperkenalkan dari teman

instagram.com/iambeckyg

Becky G dan Sebastian Lletget bertemu dengan cara yang klasik. Mereka dikenalkan oleh teman mereka. Kala itu, Becky G sedang syuting Power Rangers dengan Naomi Scott. Mereka pun jadi dekat, bahkan dengan suami Naomi. Nah, suami Naomi sendiri, Jordan Spence, bermain sepak bola bersama Sebastian Lletget. Naomi dan Jordan mendapat ide untuk mempertemukan Becky G dan Sebastian Lletget.

"[Pengenalan kami] muncul ketika kami sedang syuting film. Cara kami diperkenalkan, adalah melalui lawan main saya, Naomi. Suaminya dan Sebastian bermain sepak bola bersama. Lalu, Naomi bertemu saya dan seperti, 'Becky, kamu hebat! Kamu pantas bersama seorang laki-laki yang hebat juga!'" Becky G mengenang saat itu.

2. Pacaran sejak 2016

instagram.com/theylovedaboy

Meski sudah bertemu, tapi mereka butuh waktu untuk yakin satu sama lain menjalin hubungan yang lebih serius. Becky bahkan kurang tertarik untuk nge-date saat itu. Sempat mengalami masalah dalam hubungan, membuat Becky jadi enggan menjalin hubungan dan fokus pada kariernya.

Tapi, akhirnya setelah bertemu dan berkenalan dengan Sebastian, ia akhirnya berubah pikiran. Pada kencan pertama mereka, Becky dan Sebastian sudah membicarakan tentang impian, tujuan, dan visi mereka untuk masa depan.

Becky terkesan dengan ambisi Sebastian dan bangga akan pencapaiannya. Becky mulai follow media sosial Sebastian. Keduanya sendiri berbeda 4 tahun, di mana Sebastian lebih tua. Setelah saling kenal dan jatuh cinta, akhirnya mereka berpacaran pada tahun 2016. 

3. Bertunangan setelah 6 tahun pacaran

instagram.com/iambeckyg

Langgeng, Becky G dan Sebastian Lletget berpacaran sampai enam tahun lamanya. Pada 9 Desember 2022 lalu, akhirnya mereka bertunangan. Pasangan itu berbagai kabar bahagia mereka di media sosial. 

Becky dan Sebastian mengunggah tiga foto lamaran mereka, di mana sebastian berlutut melamar, foto kedua mereka berpelukan, dan yang terakhir adalah Becky G dengan senyum lebar memamerkan cincinnya.

"Our spot forever," tulis Becky di laman Instagram-nya dengan membubuhi emoji hati.

Banyak momen mereka bersama diunggah di Instagram. Mereka juga tak ragu memamerkan kemesraan dari pelukan hingga ciuman.

4. Diselingkuhi 3 bulan setelah tunangan

instagram.com/iambeckyg

Berselang tiga bulan setelah pertunangan, pada akhir pekan lalu, muncul rumor bahwa Sebastian selingkuh. Sebuah akun Instagram menuduh pemain FC Dallas itu selingkuh dari Becky G. Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan bahwa ia memiliki bukti bahwa Sebastian selingkuh bersamanya di sebuah diskotik di Madrid pada bulan Februari 2023.

5. Sebastian mengklarifikasi seakan membenarkan perselingkuhan

instagram.com/theylovedaboy

Pada hari Senin (27/3/2023) kemarin, pesepak bola itu memberikan pernyataannya di Instagram dengan panjang. Sebastian Lletget mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa dia bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan kepercayaan Becky kembali.

"Untuk Becky, kamu telah menjadi cahaya dalam hidupku, kekuatanku, yang selalu menunjukkan cinta tanpa syarat. Alih-alih menghormati cinta itu setiap hari, aku telah melakukan yang sebaliknya, menyakiti kamu, dan tidak menghormati kamu sebagai seseorang yang aku cintai lebih dari apa pun. Aku sangat menyesal dan tahu aku harus melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan cintamu," tulis Sebastian.

Meski tak secara langsung mengatakan bahwa dia berselingkuh, tapi Sebastian mengakui bahwa dia sudah menyakiti kekasihnya. Di samping itu, Becky G sendiri belum mengatakan apa pun terhadap rumor perselingkuhan maupun pernyataan dari Sebastian. 

Itulah kisah cinta dari penyanyi Becky G dan pesepak bola Sebastian Lletget yang kini dilanda rumor perselingkuhan. Semoga masalahnya bisa selesai dengan baik, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Dating