Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Pacar Idamannya, Ini Kisah Asmara Demi Lovato dan Jordan Lutes

Dari musik turun ke hati

Natasha Cecilia Anandita

Sempat alami pasang surut di dunia musik, berjuang dengan kesehatan mental, sampai kehidupan asmara, semua sorotan mengarah pada Demi Lovato. Penyanyi "Skyscraper" ini memiliki kehidupan cinta yang cukup menarik dan berkencan dengan beberapa selebriti. 

Tapi, kali ini Demi terlihat sudah memiliki pacar barunya yang amat dia cintai. Laki-laki tersebut adalah Jordan Lutes yang juga berprofesi sebagai sesama musisi. Keduanya sangat mesra dan romantis, bahkan Demi terlihat begitu bucin pada kekasihnya itu. 

Jordan sendiri baru saja berulang tahun yang ke-26. Dalam Instagram-nya, Demi mengucapkan pesan manis, bahkan menyiapkan birthday breakfast untuk pujaan hatinya itu. Hmm... kira-kira bagaimana, ya, pertemuan mereka sampai Demi jatuh cinta mendalam dengan Jordan? Berikut fakta-fakta tentang hubungan Demi Lovato dan Jordan Lutes yang telah berhasil Popbela rangkum dari berbagai sumber. 

1. Berawal dari kolaborasi musik

instagram.com/ddlovato

Pertemuan pertama dan perkenalan Demi dan Jordan adalah ketika mereka mengerjakan sebuah proyek musik bersama. Keduanya berkolaborasi di studio untuk album baru Demi, Holy Fvck, yang dirilis pada 19 Agustus 2022. 

Dalam album tersebut, Jordan turut menulis lagu "Substance". Pada Juli 2022 lalu, Jordan sempat membagikan pengalamannya menjadi bagian dari album baru penyanyi 30 tahun itu. Ia sempat tak menyangka akan berkolaborasi dengan Demi Lovato, tapi itu menjadi kemajuan kariernya yang pesat, serta merasa bersyukur menjadi bagian dari sesuatu yang ia gemari. 

Demi pun menulis komentar di unggahan tersebut dengan menyampaikan terima kasihnya pada Jordan karena telah dengan sempurna menyelesaikan tugasnya. Ia juga bersyukur bisa bekerja sama dengan Jordan dan ingin terus membuat karya baru bersama.

2. Mulai dekat setelah peluncuran album baru

instagram.com/ddlovato

Dari musik turun ke hati, begitulah kedekatan Demi dan Jordan. Pada Agustus 2022, keduanya dirumorkan memiliki hubungan romantis ketika mereka terus berinteraksi di media sosial dan terlihat datang ke acara bersama.

Pada saat itu, Us Weekly mengonfirmasi bahwa Lovato mulai berkencan dengan seorang musisi yang tidak disebutkan namanya, dua tahun setelah membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich. Media J-14  mengonfirmasi bahwa Demi berkencan dengan seorang musisi pada 17 Agustus 2022. Sebuah sumber mengatakan kepada In Touch bahwa Demi lebih bahagia dari sebelumnya.

Jordan pun go public hubungan mereka dalam sebuah unggahan Instagram saat Demi berulang tahun, tepatnya pada 20 Agustus 2022.

"Selamat ulang tahun sayang," tulis Jordan. 

“Kamu gadis nakal berusia 30 tahun dan aku orang bodoh paling beruntung di dunia karena aku bisa memanggilmu milikku. Membuatmu tertawa telah menjadi obsesi baruku karena senyummu benar-benar menyembuhkan depresiku (ada lirik lagu di suatu tempat). Aku sangat bangga denganmu karena tidak hanya bertahan dari semua yang telah kamu lalui tetapi juga menjadi yang teratas dan menjadi dirimu yang termanis dan paling bahagia yang paling sehat," tambahnya dengan pesan penuh haru. 

3. Bucin banget, Demi dan Jordan saling bersyukur punya satu sama lain

instagram.com/ddlovato

Demi menjelaskan bahwa hubungan barunya dengan Jordan berjalan sangat baik. Hal itu ia sampaikan dalam podcast Call Her Daddy pada 24 Agustus 2022 lalu. Demi juga menjelaskan beberapa kualitas terpenting yang dia cari dari seorang pasangan.

“Tapi, hal yang paling penting adalah seiring berjalannya waktu, kita menjadi tua, terlihat memudar dan hal-hal seperti itu--kamu harus menemukan seseorang yang benar-benar memahamimu. Tapi, yang paling penting bagiku, bisa membuat aku tertawa,” katanya. 

Mereka juga saling membagikan momen bersama penuh cinta, mulai dari pelukan dan ciuman. Caption-nya pun menghangatkan di mana mereka saling bersyukur karena memiliki satu sama lain. 

Salah satunya pada momen tahun baru kemarin, keduanya saling menulis ucapan syukur mereka.

“Tahun yang luar biasa. Bersyukur untuk semua orang terbaik dalam hidupku yang membuatnya layak untuk dijalani. (Aku) sangat mencintai kalian semua,” tulis Jordan dalam unggahannya.

Sementara itu, Demi juga berkomentar di bawah unggahan tersebut dengan menulis, “Aku sangat bersyukur telah bertemu dan jatuh cinta denganmu tahun ini. Aku kagum denganmu setiap hari. Aku sangat mencintaimu malaikatku.”

4. Debut red carpet pertama di Grammy

Richard Shotwell/Invision/AP/Shutterstock

Enam bulan setelah hubungan mereka go public, Demi dan Jordan yang dipanggil juga Jute$, tampil bersama di red carpet untuk pertama kalinya. Momen tersebut terdokumentasi saat kedua musisi itu menghadiri Pre-GRAMMY Gala & GRAMMY Salute menjelang Grammy Awards 2023.

Pasangan itu tampak garang dalam ansambel serba hitam yang serasi, sambil saling nyaman di depan step-and-repeat. Demi mengenakan gaun hitam asimetris dengan lipstik merah cerah, dan Jute$ terlihat tampan dengan tuksedo klasik. Keduanya memamerkan ciuman manis di red carpet di depan kamera media. 

5. Demi ucapkan pesan menyentuh di ulang tahun Jordan

instagram.com/ddlovato

Kini Jordan baru saja menjejaki umur ke-26 pada Selasa (28/3/2023) kemarin. Demi membagikan foto mesra mereka dengan ucapan menyentuh dan banyak emoji. Ia mengatakan kehadiran Jordan dalam hidupanya sebagai mimpi yang jadi kenyataan. Ia bahkan tak bisa jatuh cinta lagi pada yang lain dan amat sangat bersyukur. 

"Malaikat manisku - ini secara resmi ulang tahunmu! Aku sangat bersemangat untuk merayakannya karena aku benar-benar sangat mencintai dengan dirimu yang indah, lucu, seksi, berbakat. Aku telah menanti seumur hidupku untuk menemukanmu dan aku tidak sabar untuk merayakan lebih banyak ulang tahun bersama-sama. Kamu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat bersyukur bisa memanggilmu milikku. Selamat ulang tahun sayangku, kamu layak mendapatkannya, di dunia, dan lebih banyak lagi!"

Tak hanya unggahan manis, Demi juga menyiapkan sarapan ulang tahun untuk kekasihnya itu. Walau sederhana dan dilengkapi dengan hiasan balon ulang tahun, Jordan terlihat benar-benar tersentuh dengan perlakuan pacarnya itu. Demi pun sangat senang memanjakan dan membuat pujaan hatinya itu bahagia. 

Itu dia romansa Demi Lovato dan Jordan Lutes yang berawal dari musik. Langgeng terus dan semoga kita mendengar kabar baik selalu dari mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating