Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Rasanya Nge-date Bareng The Bachelor Indonesia, Richard Kyle

Ternyata ini gaya pacaran dan first date a la Richard Kyle

Natasha Cecilia Anandita

The Bachelor Indonesia sudah siap menyapa para pemirsa, nih. Pada Rabu (1/2/2023) lalu, Popbela berkesempatan untuk nge-date bareng Sang Bachelor, Richard Kyle. Jadi pengalaman yang berkesan banget, secara istimewa Popbela diajak driving range sampai makan bersama di restoran yang cozy abis di tengah Jakarta.

Nggak berhenti sampai di situ, Richard juga berbagi pandangannya tentang cinta, pengalaman asmaranya, hingga alasannya ikut The Bachelor Indonesia. Penasaran apa saja obrolan seru Popbela dengan Richard Kyle? Let's check this out!

1. Richard suka ajak gebetannya first date sambil olahraga

Dok. Popbela.com

Pada 1 Februari 2023 lalu, The Bachelor Indonesia, Richard Kyle, mengajak Popbela nge-date dengan bermain driving range di The Maj Senayan, Jakarta. Dalam first date ini, banyak banget hal yang diceritakan Richard pada Popbela, salah satunya tentang first date

Richard ternyata lebih suka ajak gebetannya first date sambil olahraga atau melakukan hal-hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Contohnya, lari di Gelora Bung Karno (GBK), nge-gym, sampai driving range. Ia suka melihat bagaimana reaksi si gebetan mencoba hal baru, mengajarkan dia olahraga seperti bermain golf ini yang bisa membangun kedekatan atau chemistry. Tapi, tentu dia juga akan mengajak si gebetan makan atau nonton bioskop. Yang pasti, ia lebih suka beraktivitas dan seru-seruan bareng sama pacar atau gebetannya. 

2. Suka nge-date sambil traveling atau coffee date

Dok. Popbela.com

Dibanding nge-date di rumah aja, Richard lebih suka mengajak pasangannya traveling atau jalan-jalan. Sambil bertemu hal-hal baru dan pengalaman baru, ia juga suka untuk membuat momen bersama yang menyenangkan. Gaya pacaran lainnya adalah mengunjungi coffee shop atau cafe sambil ngobrol-ngobrol cantik.

3. Richard masih ingat tentang first kiss-nya

Dok. Popbela.com

Sambil ngajarin Popbela main driving range, Richard juga cerita bahwa dia masih ingat tentang first kiss-nya. Momen tersebut terjadi saat ia masih 15 tahun dan berlangsung di sekolah. Tak hanya tentang first kiss, Richard juga masih ingat tentang pertama kali ia mendapat bunga dari seseorang. Saat ia masih bersekolah di Australia, ia masuk dalam salah satu siswa populer terganteng di sekolah dan diberikan bunga oleh perempuan yang menyukainya. 

4. Percaya sama cinta pandangan pertama

Dok. Popbela.com

Sebagai seorang laki-laki, Richard mengaku bahwa ia percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Bukan sembarang percaya, hal ini karena memang ia sendiri pernah mengalaminya. Wah, kira-kira di The Bachelor Indonesia nanti apakah ada yang bisa membuat Richard jatuh cinta pada pandangan pertama?

Berbeda dari banyak orang, aktor 35 tahun ini malah percaya kalau perempuan dan laki-laki bisa berteman tanpa ada perasaan apa pun. Lagi-lagi itu semua karena pengalamannya yang berteman dengan banyak lawan jenis tanpa ada rasa istimewa. 

5. Personality jadi nilai yang dicari oleh Richard Kyle dari seorang perempuan

instagram.com/richo_kyle

Bagi Richard, jatuh cinta adalah perasaan pribadi tiap orang. Ini bisa berbeda dari seorang dan orang lain maupun pada seorang dan lainnya. Namun, nilai atau value yang paling dicari Richard dari seorang perempuan adalah personality atau kepribadiannya. 

Richard mungkin akan jatuh cinta pada seseorang yang mandiri, memiliki ambisi, tahu apa passion-nya, punya hobi yang ia geluti, punya tujuan atau sesuatu yang penting di hidupnya, lembut, baik, sopan, serta berorientasi atau melihat masa depan. 

6. Akankah temukan cinta sejati di The Bachelor Indonesia

Dok. HBO

Richard yakin bahwa cinta sejati akan hadir dalam hidupnya. Untuk itu, saat ditunjuk menjadi Sang Bachelor di The Bachelor Indonesia, Richard tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Karena ia masih jomblo dan ingin membangun memori serta pengalaman yang baru, baginya The Bachelor Indonesia akan menjadi pengalaman tak terlupakan baginya untuk bertemu jodoh. Jadi, jika kamu mau melihat bagaimana Richard Kyle jatuh cinta dan menemukan cinta sejati, jangan lewatkan The Bachelor Indonesia yang akan tayang setiap Jumat mulai dari 10 Februari 2023, eksklusif di HBO dan HBO GO. 

Itulah pengalaman nge-date Popbela bareng The Bachelor Indonesia, Richard Kyle. Sudah siap nonton The Bachelor Indonesia, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating