Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Idol K-Pop yang Pernah Naksir Nayeon ‘TWICE’, Fanboy Akut!

Ada yang mengaku kena cinta sepihak

Natasha Cecilia Anandita

Nayeon 'TWICE' merupakan salah satu idol girl crush karena pesonanya yang imut, baik hati, dan punya suara yang khas. Di TWICE, ia juga dijuluki social butterfly karena bersahabat dengan banyak idol lainnya baik laki-laki maupun perempuan.

Dengan kepribadiannya yang supel ini, tak heran kalau dia punya banyak fanboy bahkan dari sesama idol. Dari senior sampai juniornya, menyatakan kalau mereka jatuh cinta pada sosok Nayeon. Tak sedikit juga yang menganggapnya sebagai tipe ideal. 

Dari member SuJu sampai Block B, ini deretan idol K-Pop yang naksir dengan Nayeon 'TWICE'.

1. Ryeowook 'Super Junior'

instagram.com/ryeo9ook

Dari aegyo turun ke hati, Ryewook mengaku jatuh cinta setelah melihat Nayeon melakukan aegyo. Saat menjadi bintang tamu dalam episode Same Bed, Different Dreams, Nayeon diminta memamerkan sedikit aegyo-nya dengan mengedipkan mata. Ryeowook langsung terpesona sampai wajahnya memerah. Ia bahkan menyembunyikan wajahnya di balik tangannya karena malu.

2. Kim Hyungjun 'SS501'

soompi.com

Kim Hyungjun dari SS501 juga terpesona dengan sosok Nayeon. Saat menjadi tamu utama di K-Pop Planet, Hyungjun tak ragu-ragu mengungkapkan kecintaannya pada pesona Nayeon. Ia bahkan memilih idol kelahiran 1995 itu sebagai anggota girl group yang ingin ia ajak bepergian. Hyungjun juga mengaku paling suka dengan "senyum kelinci" khas Nayeon.

3. Onew 'SHINee'

twitter.com/ixakaixa

Onew memang penggemar berat TWICE. Dalam sebuah wawancara, Onew pernah mengatakan kalau Tzuyu sebagai tipe idealnya. Tapi, dalam sebuah episode Happy Together, idol-aktor ini tak malu-malu mengakui kalau Nayeon juga adalah tipe idealnya. Karena pernyataannya itu, Minho 'SHINee' sampai menggoda Onew karena memiliki dua tipe ideal.

4. Mendiang Jonghyun 'SHINee'

soompi.com

Nggak cuma Onew, mendiang Jonghyun juga mengakui terpesona dengan Nayeon 'TWICE'. Saat acara debut showcase mereka, Jonghyun memilih "senyum kelinci" Nayeon sebagai ciri khas yang membuatnya naksir dan menganggapnya sebagai anggota girl group yang paling lucu!

5. Taeil 'Block B'

soompi.com

Beda dari idol-idol sebelumnya, Taeil agak malu-malu menyebut nama Nayeon secara eksplisit sebagai tipe idealnya. Ia hanya mengatakan ciri-ciri yang mengarah ke Nayeon, yaitu seseorang yang dikuncir kuda dengan rambut panjang yang tergerai longgar di punggungnya, legging abu-abu, dan jas hujan yang longgar di atas bajunya.

Ciri-ciri tersebut menggambarkan penampilan debut Nayeon dari era "Like OOH-AHH"!. Hal tersebut semakin diperjelas dengan rekan satu grupnya, Kyung, yang menarikan gerakan reff lagu tersebut yang langsung disambut senyum malu-malu dari Taeil. 

6. BamBam 'GOT7'

instagram.com/bambam1a

Dalam acara BamBam Home, BamBam pernah mengaku pada Jihyo 'TWICE' kalau dulu dia pernah naksir dengan Nayeon. Bahkan, BamBam dulu merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dengan mantan rekan satu agensinya itu. Hal tersebut juga di-iyakan oleh Jihyo yang menyebut bahwa Nayeon adalah cinta pertama BamBam. 

"Aku rasa aku lebih sering berbicara dengan Nayeon (di masa muda kami). Aku dulu mencintai Nayeon secara sepihak, ingat?" kata BamBam pada Jihyo. 

"Cinta pertama BamBam. Kamu benar-benar tidak menyembunyikan apa pun. Itu keren, BamBam," ungkap Jihyo. 

Itulah 6 idol K-Pop yang pernah naksir Nayeon ‘TWICE’. Siapa yang juga naksir dengan Nayeon?

IDN Media Channels

Latest from Dating