Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kejebak Friendzone, Ini 5 Fakta Hubungan Boy William & Ayu Ting Ting

Boy William: "Biarlah Tuhan yang mengatur"

Natasha Cecilia Anandita

Akhir-akhir ini hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting kembali menyorot banyak perhatian. Keduanya terlihat amat dekat dan tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa mereka berpacaran. Sempat renggang selama 4 tahun, kini keduanya kembali dekat dan saling memuji. 

Dalam podcast Denny Sumargo yang ditayangkan di YouTube, Boy mengaku hubungan yang sebenarnya dengan Ayu Ting Ting. Terlihat masih terjebak friendzone, berikut beberapa fakta tentang hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting.

1. Boy mengaku cuma teman baik Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Boy mengakui perasaan dan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Dengan tersipu malu, ia menjelaskan hubungannya dengan pelantun "Alamat Palsu" itu. Boy menyebut hubungannya dengan Ayu merupakan teman baik. Ia juga memuji ibu satu anak itu karena merupakan sosok yang baik. 

"Kami teman, teman baik. Kami ngobrol, tapi untuk ke depannya kan semua harus Tuhan yang ngatur," ungkap Boy. "Dia keren banget, tahu nggak, sih? Ayu Ting Ting itu orang baik banget, dia keren," jawab presenter berusia 31 tahun itu sambil tertawa.

2. Suka teleponan karena posesif

Dok. Internet

Kedekatan keduanya mulai ramai diperbincangkan lagi setelah diketahui sering teleponan. Beberapa waktu lalu bahkan keduanya saling membagikan momen video call mereka di Instagram yang terlihat saling menggoda. 

Dimulai dari Boy yang mengunggah screenshoot video call dan menyertai caption bahwa Ayu suka telepon Boy karena kangen. Ayu pun membalas bahwa sebaliknya, Boy lah yang suka posesif dengan dirinya. 

3. Boy tipe laki-laki idaman Ayu

instagram.com/boywilliam17

Sebelumnya, Ayu sempat menyebut bahwa Boy adalah sosok yang cocok untuknya sebagai pasangan. Ini karena Ayu merasa bahwa ia dan Boy memiliki banyak kesamaan dan cocok jika bersanding dengan sang presenter. 

4. Dirumorkan ada rencana menikah, Boy pasrahkan hubungannya pada Tuhan

instagram.com/ayutingting92

Ditanya soal rencana menikah dengan Ayu, Boy William hanya menyebut biarlah Tuhan yang mengatur. Presenter sekaligus aktor itu hanya memasrahkan hubungannya pada Tuhan, sesuai kehendak-Nya. 

"Kalau Tuhan berkehendak, ya apa pun bisa terjadi, kan? Dia teman yang baik," terang Boy William sambil tersipu malu.

5. Ingin hubungannya baik-baik saja dengan Ayu

instagram.com/ayutingting92

Sempat perang dingin selama 4 tahun, Boy mengatakan bahwa ia tidak ingin mengulanginya lagi. Jadi, hubungan baik yang telah ia rajut saat ini, ingin terus ia jaga agar bisa awet. Ia ingin lebih berhat-hati dengan ucapannya agar tidak ada pihak yang tersakiti lagi. 

"Gue belajar banyak dari kasus gue sama Ayu, kadang kita suka lupa. Meskipun kita kerja di bidang yang sama, kadang becandaan kita suka keluar arah," ungkap YouTuber tersebut.

"Makanya gue sekarang kalau ngomong lebih hati-hati sama orang, nggak mau terlalu nyakitin dengan kata-kata dan aku belajar dari dia, dan gue kangen sama Ayu," tambahnya.

6. Boy diingatkan supaya tak bikin baper

instagram.com/boywilliam17

Melihat perlakuan Boy yang baik pada Ayu, banyak netizen yang mengingatkannya untuk tidak membuat baper ibu satu anak itu. Apalagi jika Boy masih ragu dan tidak ingin menikah, para penggemar takut bahwa itu akan menyakiti hati Ayu saja. 

Belum lagi perbedaan keyakinan mereka menjadi tantangan cukup besar untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Netizen juga memberikan pendapatnya terkait ucapan dan pernyataan Boy yang menganggap Ayu sebagai teman baik. 

Menurut mereka, Boy William dituding hanya ingin viral dan memanfaatkan momentumnya dengan Ayu Ting Ting. Banyak yang berkata juga bahwa Boy memang benar-benar tidak menyukai Ayu dan ingin pansos saja. 

Itulah 6 fakta hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting yang terlihat masih kejebak friendzone. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating