Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Asmara Kim Ji Won, Lawan Main Kim Soo Hyun di 'Queen of Tears'

Pernah dirumorkan dengan Yoo Yeon Seok

Natasha Cecilia Anandita

Pesona akting dan visual Kim Ji Won semakin membuat penonton terpana. Aktris 31 tahun ini juga semakin bersinar dalam drama terbarunya, Queen of Tears. Bersanding dengan Kim Soo Hyun, Ji Won didoakan berjodoh dengan lawan mainnya itu karena chemistry mereka yang begitu kuat. 

Dalam kehidupan asmara sendiri, Kim Ji Won memang cukup tertutup dan jarang sekali terkena skandal. Bahkan, bisa dihitung beberapa rumor kencan yang ia miliki. Pasalnya, Ji Won dikenal sangat profesional dan tak mudah terlibat cinlok. 

Meski begitu, ia sempat dirumorkan oleh sesama artis lainnya, seperti Park Seo Joon bahkan Yoo Yeon Seok. Berikut fakta asmara Kim Ji Won, lawan main Kim Soo Hyun di drama Queen of Tears.

1. Diduga cinlok dengan Park Seo Joon

imdb.com

Pada tahun 2017, Kim Ji Won beradu akting dengan Park Seo Joon dalam drama komedi romantis, Fight for My Way. Keduanya diceritakan sebagai sahabat yang lama-lama menjadi pasangan kekasih. Siapa sangka, mereka menjadi pasangan yang paling disukai dan memiliki banyak penggemar bahkan setelah dramanya selesai.

Keduanya memang memiliki chemistry yang kuat di layar dan secara alami menggemaskan di luar layar. Beberapa penggemar pun berspekulasi bahwa keduanya diam-diam berkencan.

Namun, dalam salah satu wawancara pada tahun 2020, Park Seo Joon mengklarifikasi bahwa mereka berdua rukun dan dekat sebagai teman. Mereka belum pernah menjalin hubungan romantis di luar drama.

2. Kabar kencan dengan Yoo Yeon Seok

Allkpop.com

Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok kenal sejak mereka membintangi film Horror Stories pada tahun 2012. Sejak saat itu, keduanya dekat sebagai teman. Namun, pada 2016 lalu, muncul rumor kencan keduanya. 

Mengutip dari Kdrama Stars, keduanya tertangkap basah sedang berkencan, paparazi telah merilis beberapa informasi mengenai status kedua artis tersebut. Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok terlihat bersama di sebuah restoran di Seoul.

Namun, menurut laporan tersebut, manajer mereka juga bersama mereka saat itu. Ketika berita tersebut beredar, agensi Yoo Yeon Seok dengan cepat membantah rumor tersebut. Dalam pernyataannya, agensi menjelaskan bahwa Ji Won dan Yeon Seok hanyalah rekan kerja yang bersahabat (sunbae-hoobae).

3. Suka laki-laki yang lembut dan bijaksana

instagram.com/geewonii

Berbicara tentang tipe ideal, Ji Won pernah menyebut kalau laki-laki idamannya adalah seseorang yang hangat dan bijaksana. Ia juga lebih menyukai sesorang yang manis dan lembut. Dan yang terakhir, bintang My Liberation Notes ini menginginkan seseorang yang dapat menerima kekurangannya dan sangat mencintainya.

4. Tak pedulikan penampilan, Ji Won hanya berharap pasangannya sehat

instagram.com/geewonii

Buat Ji Won, penampilan bukanlah sesuatu yang menjadi masalah atau terpenting saat mencari pasangan. Namun, ia mengatakan ingin pacar masa depannya bugar dan sehat.

“Setiap orang punya selera masing-masing. Saya harap penampilannya sesuai dengan selera saya,” ujarnya saat tampil dalam sebuah acara.

5. Ungkap tak kepikiran untuk cinlok, tapi masih memungkinkan

instagram.com/geewonii

Melansir Channel Korea, Kim Ji Won menjelaskan kalau dirinya tak punya cukup pengalaman cinta di kehidupan nyata. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting maupun bersosialisasi dengan senior-seniornya. 

Walau begitu, aktris kelahiran Seoul ini bukan berarti tidak pernah pacaran. Ia pernah pacaran di waktu luangnya. Tapi, kini ia lebih memilih single. Ji Won juga mengaku tidak punya banyak waktu untuk bergaul dengan seseorang seusianya.

Terkait kemungkinan cinlok dengan lawan main, Kim Ji Won mengatakan ia belum kepikiran, tapi hal itu juga bukan sesuatu yang mustahil.

“Saya bahkan belum mempertimbangkan untuk jatuh cinta di lokasi syuting, tapi saya pikir kemungkinan itu akan selalu ada," katanya.

6. Tolak Minho 'SHINee' saat blind date

Dok. SM Entertainment, Instagram.com/kimjiwonl

Siapa sangka, Kim Ji Won dan Minho sebelumnya pernah blind date, lho. Dalam acara Strong Heart, Ji Won mengatakan diajak kencan buta oleh seorang sutradara. Pada tahun 2012 lalu, saat Ji Won masih jomblo, sang sutradara mencoba mencomblangkannya dengan seorang aktor.

Ternyata, aktor tersebut adalah Choi Minho yang akan menjadi lawan mainnya di drama To the Beautiful You. Namun, keduanya hanya nge-date selama 5 menit dan akhirnya berpisah karena ada yang harus dikerjakan. Ji Won mengatakan kalau Minho sebenarnya bukanlah tipenya.

"Aku pernah melakukan kencan buta dengan Minho. Sutradara yang bekerja sama denganku berkata, 'Aku akan memperkenalkanmu pada laki-laki baik yang kukenal', dan memanggil Minho," ungkap Ji Won.

"Saat itu, sutradara terus mengatakan padaku tentang Kim Ji Won, tentang betapa cantiknya dia. Aku datang ke sebuah premier film dan aku melihat perempuan cantik. Aku kemudian sadar bahwa ia aktris Kim Ji Won," tambah Minho.

"Kami bertemu selama 5 menit, namun kemudian berpisah. Kami bertemu lagi di drama 'To The Beautiful You'. Sangat canggung karena insiden kencan buta itu," timpal Ji Won.

7. Jadi 'istri' celebrity crush-nya

Instagram.com/tvn_drama

Kim Ji Won ternyata nge-fans berat dengan Kim Soo Hyun, lawan mainnya di drama Queen of Tears. Dalam konferensi pers drama tersebut, Ji Won mengatakan langsung bahwa Kim Soo Hyun adalah celebrity crush-nya dan sudah menyukainya sejak drama My Love From The Star. Ji Won berharap suatu saat nanti ia bisa satu projek dengan idolanya tersebut.

Mimpi jadi kenyataan, kesempatan itu pun datang ke Kim Ji Won. Bahkan bukan hanya satu drama, ia justru menjadi istri dari idolanya di drama tersebut. Menurut pengakuan Ji Won, ia sangat senang sekali saat ditawari peran tersebut. 

Ia juga gugup dan menyiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk drama tersebut dan membangun chemistry yang baik. Makanya, tak jarang penonton memaklumi Ji Won yang tampak canggung dan gugup saat berhadapan dengan Soo Hyun.

Fakta menariknya lagi, ternyata sutradara Queen of Tears juga yang mencoba mencomblangkan Ji Won dan Soo Hyun. Sutradara Jang Youngwoo bahkan berharap keduanya bisa berlayar juga di dunia nyata seperti Son Ye Jin dan Hyun Bin yang menikah setelah populer di drama yang digarapnya, Crash Landing on You.

Itulah fakta asmara Kim Ji Won, lawan main Kim Soo Hyun. Siapa yang suka dengan pasangan ini?

IDN Media Channels

Latest from Dating