Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Asmara Ju Ji Hoon, Lawan Main Han Hyo Joo di Drama ‘Blood Free’

Masih ragu untuk jadi pasangan dan ayah yang baik

Natasha Cecilia Anandita

Aktor senior Korea, Ju Ji Hoon, akhirnya kembali menyapa dunia hiburan Korea dengan drama terbarunya, Blood Free. Di drama tersebut, Ju Ji Hoon beradu akting dengan Han Hyo Joo dan membangun chemistry yang apik.

Ju Ji Hoon pun kembali menyorot perhatian dengan kemampuan aktingnya dan pesonanya yang luar biasa. Baru-baru ini, aktor 41 tahun itu mengaku kalau dirinya masih belum siap untuk menikah. Ia mengatakan kalau dirinya ragu apakah akan bisa menjadi pasangan yang baik untuk istrinya dan ayah yang baik untuk anak-anaknya kelak. 

Soal asmara, Ju Ji Hoon pernah dikabarkan pacaran dengan penyanyi, Son Ga In, dan berakhir pisah setelah tiga tahun bersama. Masih jomblo, berikut fakta asmara Ju Ji Hoon, lawan main Han Hyo Joo di drama Blood Free.

1. Suka dengan perempuan independen

instagram.com/_jujihoon

Dalam sebuah wawancara dengan TV Report pada 2012 lalu, Ju Ji Hoon mengatakan kalau tipe idealnya adalah seseorang yang mandiri. Ia mengakui ingin seseorang yang bisa melakukan apa pun meski tanpa ada sosoknya.

"Seorang perempuan yang dapat berkonsentrasi tanpaku dan tidak menggangguku," katanya.

Ini karena Ju Ji Hoon menginginkan ruang pribadi. Sejak kecil, orangtuanya bekerja di dua pekerjaan sehingga ia menghabiskan banyak waktu sendirian.

2. Cuma fokus pada pacar, Ju Ji Hoon tak kenal banyak perempuan

instagram.com/_jujihoon

Masih dalam wawancara dengan TV Report pada tahun 2012 lalu, Ju Ji Hoon menceritakan bagaimana hubungan terakhirnya dengan sang pacar. Ia mengatakan karena selalu fokus dengan pacarnya, ia tak terlalu memperhatikan perempuan lain di dekatnya.

"Terakhir kali aku jatuh cinta adalah tiga atau empat tahun yang lalu," kata Ju Ji Hoon saat itu.

"Aku hanya bersikap baik kepada pacarku. Aku pikir karena itu ada banyak junior perempuan yang tidak terlalu menyukaiku. Aku tidak melihat mereka sebagai perempuan, tetapi hanya sebagai juniorku. Itulah mengapa aku tidak mengenal banyak perempuan," tambahnya lagi.

3. Pernah dirumorkan dengan lawan mainnya

instagram.com/_jujihoon

Sama seperti aktor atau aktris lainnya, Ju Ji Hoon juga kerap diterpa rumor pacaran dengan lawan mainnya. Bintang Kingdom ini pernah dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya saat itu, Yoon Eun Hye, ketika tahun-tahun awal kariernya.

Keduanya diduga diam-diam pacaran karena interaksi mereka yang tetap romantis walau di belakang layar. Bahkan ada laporan yang menyebut Ju Ji Hoon dan Yoon Eun Hye pergi ke Bali dengan pesawat yang sama. Namun, keduanya tidak pernah mengakui atau membahas masalah kencan tersebut.

Selain dengan Yoon Eun Hye, aktris Shin Min Ah juga dirumorkan pernah menjadi kekasih Ju Ji Hoon. Keduanya pertama kali bertemu di film The Naked Kitchen tahun 2009, yang dipasangkan sebagai kekasih.

Hal yang membuat netizen semakin percaya kalau mereka pacaran adalah karena Ju Ji Hoon pernah memuji Shin Min Ah karena kecantikannya yang memukau. Namun, lagi-lagi rumor tersebut tak ditanggapi oleh kedua pihak.

4. Mantannya Son Ga In 'Brown Eyed Girls'

instagram.com/_jujihoon

Selain rumor-rumor, Ji Hoon pernah dikonfirmasi pacaran dengan penyanyi dari grup Brown Eyed Girls, Son Ga In. Pada tahun 2014, Ju Ji Hoon muncul dalam video musik Ga In yang berjudul "Fxxk U". Keduanya menyorot perhatian karena adegan panas mereka di musik video tersebut. 

Hubungan tersebut juga putus nyambung dan diwarnai drama. Hingga akhirnya pada tahun 2017, Ji Hoon dan Ga In resmi putus. Usai putus, Ga In pernah menyebut kalau ia adalah pacar mantan pecandu narkoba yang merujuk pada Ju Ji Hoon.

5. Masih ragu untuk menikah di usia 41 tahun

instagram.com/_jujihoon

Dalam acara YouTube Shin Dong Yup, Stingy Brother Shin Dong Yup, baru-baru ini, Ju Ji Hoon mengungkapkan pemikiran jujurnya tentang menikah dan memiliki keluarga. Bintang papan atas itu mengaku bahwa ia "khawatir" tentang pernikahan.

Saat ini, aktor Mount Jiri itu lebih memprioritaskan pekerjaan daripada memulai sebuah keluarga. Ju Ji Hoon mengatakan bahwa ia berpikir jadwalnya yang padat tidak cocok untuk komitmen semacam itu.

"Aku sangat sibuk bekerja. Aku rasa aku tidak menghabiskan waktu kurang dari 3 sampai 4 bulan di Seoul dalam setahun. Aku biasanya pergi ke pedesaan atau ke luar negeri untuk syuting. Aku bekerja keras karena aku menikmati pekerjaan itu," katanya.

Selain itu, ia juga ragu pada dirinya sendiri, apakah ia akan menjadi "pasangan yang baik" atau "ayah yang baik" di masa depan. Menurutnya, dulu saat dirinya masih muda, ia ingin menikah dan memiliki anak.

Namun seiring bertambahnya usia, ia mulai bertanya-tanya pada dirinya sendiri, "Dapatkah ia menjadi orang yang baik untuk pasangannya?" dan "Apakah ada orang yang seperti itu?". Kesimpulannya, Ju Ji Hoon memang belum siap untuk berkomitmen.

Itulah fakta asmara Ju Ji Hoon, aktor Blood Free lawan main Han Hyo Joo. Kamu penggemar ahjussi ini juga, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating