Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Lipa dan Callum Turner Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungannya

Suportif dan sedang tergila-gila

Natasha Cecilia Anandita

Tahun baru, pacar baru! dua lipa sepertinya tak butuh waktu lama untuk move on. Setelah putus dari Romain Gavras pada Desember 2023 lalu, ia kini dikabarkan sudah memiliki kekasih hati.

Pacar baru Dua Lipa diketahui adalah seorang aktor Inggris bernama Callum Turner. Keduanya terlihat berdansa di sebuah pesta di Los Angeles untuk pemutaran perdana serial Masters of The Air pada Rabu (10/1/2024) kemarin, seperti yang dilaporkan oleh TMZ.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six kalau keduanya baru saja pacaran dan masih dalam tahap jatuh cinta. Berikut fakta-fakta hubungan Dua Lipa dan Callum Turner merangkum dari berbagai sumber. 

1. Mulai ada gosip setelah keduanya menghadiri Golden Globes

tvinsider.com, people.com

Pada Minggu (7/1/2024), Dua Lipa terlihat datang ke Golden Globes. Sehari setelahnya, akun gosip selebriti kontroversial, Deux Moi yang suka menyebar gosip hubungan para artis, mengunggah sebuah kiriman anonim yang mengatakan bahwa Dua Lipa terlihat sangat nyaman dengan Callum Turner setelah Golden Globes.

2. Dukung Callum ke pemutaran perdana dramanya

usweekly.com, people.com

Gosip tersebut semakin dibuktikan dengan datangnya Dua Lipa ke pemutaran perdana serial baru Callum. Mengutip dari Page Six, Dua Lipa hadir di pemutaran perdana Masters of The Air, pada Rabu (10/1/2024) di Los Angeles, California dan di acara after party-nya.

Melansir dari TMZ, pasangan ini terlihat berdansa dengan santai sepanjang malam di pesta tersebut, meski hanya sebentar. TMZ juga mengatakan sepertinya mereka berciuman meski tak terlihat secara jelas. Yang pasti mereka sangat romantis dan sepertinya cukup serius. 

3. Hubungan mereka baru tapi sangat jatuh cinta

usweekly.com

Hubungan pasangan ini akhirnya diungkap oleh sebuah sumber kepada Page Six dan Us Weekly. Dua Lipa dan Callum Turner dikonfirmasi baru saja menjalin hubungan, tapi mereka sedang dalam fase jatuh cinta atau tergila-gila dengan satu sama lain. 

"Ini baru, tapi mereka saling tergila-gila satu sama lain," kata sang sumber dalam kepada Page Six.

Walau baru pacaran sebentar, sang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly bahwa dua artis itu memiliki hubungan yang luar biasa dan chemistry-nya kuat. Callum juga disebut membuat Dua Lipa bahagia.

"Aktor Boys in the Boat itu membuat Dua bahagia dan dia sangat bersemangat untuk melihat ke mana arah hubungan mereka. Masih terlalu dini untuk melihat apakah ada potensi jangka panjang antara Dua dan Callum, mereka pasti saling menyukai," tambah sumber tersebut.

4. Kenal dari teman, Callum pilih 'no comment'

usweekly.com

Masih dari pernyataan sang sumber, Dua Lipa dan Callum Tuner kemungkinan bersama karena kenal dari teman ke teman. Mereka memiliki beberapa teman yang sama dan berpikir bahwa keduanya akan menjadi pasangan yang cocok. 

Saat ditemui usai pesta pada Rabu malam kemarin, Callum bungkam saat ditanya tentang status hubungannya dengan Dua Lipa. "Tidak ada komentar," katanya kepada para fotografer ketika ditanya tentang kencan dengan Dua Lipa di luar pesta dan langsung berlalu begitu saja yang menarik perhatian.

5. Pasangan romantis walau zodiaknya bertentangan

Berbagai sumber

Lahir pada tanggal 15 Februari 1990 di London, Inggris, Callum Turner adalah seorang Aquarius. Sementara, Dua Lipa adalah seorang Leo yang lahir pada 22 Agustus 1995. Aquarius dan Leo biasanya bukan pasangan yang paling cocok.

Mengutip Elle, AstroTwins mengatakan kalau Leo adalah sosok yang membutuhkan, menuntut perhatian terus-menerus, tapi Aquarius yang berkepala dingin merasa terbebani oleh terlalu banyak kasih sayang dan kebersamaan.

Aquarius akan mendengarkan drama Leo dengan sabar, tapi hanya sampai batas tertentu. Walau zodiak mereka berlawanan, Dua Lipa dan Callum Turner tampaknya cukup bahagia bersama dan sangat suportif.

Itulah fakta hubungan Dua Lipa dan Callum Turner yang dikonfirmasi pacaran. 

IDN Media Channels

Latest from Dating