Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bukti Kedekatan Lee Chae Min dan Ryu Da In Sebelum Go Public

Pamer lovestagram

Natasha Cecilia Anandita

Beberapa bulan ini, dunia hiburan Korea Selatan dihiasi banyak kabar gembira terkait asmara para artisnya. Ada yang mengumumkan pernikahan, ada yang resmi menikah, ada yang menyambut kelahiran anak, ada juga yang dikabarkan berpacaran. 

Setelah kabar kencan Jihyo 'TWICE' dengan atlet, kabar kencan aktor Lee Chae Min dan Ryu Da In pun menyusul. Dua artis kelahiran 2000 ini mengumumkan kalau mereka sedang menjalani hubungan romantis alias pacaran.

Sebelum terciduk warga dan akhirnya go public, ternyata keduanya memang sudah 'ugal-ugalan' memamerkan lovestagram. Berikut 5 bukti kedekatan Lee Chae Min dan Ryu Da In sebelum go public.

1. Dekat saat main drama bareng

instagram.com/l.c.m____

Lee Chae Min dan Ryu Da In mulai dekat saat mereka sama-sama bermain di drama Crash Course in Romance. Di drama tersebut, keduanya tidak ada love line dan dijadikan sebagai sepasang sahabat saja. Lee Chae Min berperan sebagai Lee Sun Jae, sementara Da In sebagai Jang Dan Ji. Mereka menarik perhatian karena chemistry visual yang sangat nyata, terutama keduanya sangat tinggi.

2. Beberapa kali unggah foto bersama

instagram.com/l.c.m____

Saat masih main drama bareng, keduanya masih sering mengunggah foto bersama. Ada foto bersama lawan mainnya yang lain, sampai foto berdua dengan caption untuk mempromosikan. Namun, di setiap fotonya, mereka terlihat selalu berdekatan.

3. Pamer foto saat nge-date

instagram.com/l.c.m____, rxudain

Terbaru, saat warga TikTok menciduk mereka sedang jalan berdua di sekitar Tongin Market di Seoul, ternyata pasangan ini sudah mengunggah foto kencan mereka itu di Instagram. Pada Minggu (24/3/2024) kemarin, keduanya pamer lovestagram secara tidak sadar. Keduanya mengunggah foto dengan baju yang sama seperti yang di video di Instagram masing-masing, walaupun jarak waktu unggahnya tidak sama.

4. Saling dukung dan sebut sayang di kolom komentar

instagram.com/coppamagz

Selain lovestagram, ternyata sebelum terciduk kencan, pasangan ini juga sudah saling 'sayang-sayangan' di kolom komentar Instagram. Chae Min dan Da In terlihat saling mendukung satu sama lain.

Beberapa hari lalu, Ryu Da In terang-terangan menulis komentar "saranghanda" untuk Lee Chaemin. Lee Chaemin menulis komentar di unggahan Ryu Dain, "Kau telah bekerja keras!! Myung Jaeun Jaeun-ah 👏" lalu dibalas Ryu Dain, "Love u, makasih." 

Tapi, belum ada yang sadar tentang hal tersebut karena Ryu Da In juga membalas komentar Roh Jeong Eui dengan kata "sayang" juga. 

5. Like semua unggahan Da In, Chae Min disebut bucin

instagram.com/rxudain

Kegemasan dan kedekatan mereka tak sampai di situ. Chae Min juga diketahui menyukai atau me-like semua unggahan sang pacar. Hal ini membuat para netizen menyebutnya bucin pada sang pacar dan mencintai secara 'ugal-ugalan'.

Chae Min dikatakan sebagai salah satu aktor yang berani mem-follow, like, serta komentar di Instagram pacarnya yang sesama artis, di mana mungkin jarang dilakukan oleh artis lainnya. Saat kencan pun, Chae Min memperlakukan Da In dengan sangat manis, yaitu membawakan tasnya sampai memberikannya jaket agar tak kepanasan.

Itulah 5 bukti kedekatan Lee Chae Min dan Ryu Da In sebelum go public. Siapa penumpang kapal ini?

IDN Media Channels

Latest from Dating