Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bukti Jung Soo Min adalah Pick Me Girl di Drama ‘Marry My Husband’

Genit dan manipulatif banget!

Natasha Cecilia Anandita

Drama balas dendam Marry My Husband semakin seru dengan aksi Kang Ji Won (Park Min Young) yang berbalik menjadi lebih tegas. Di sisi lain, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) konsisten membuat penonton gemas dengan sifatnya yang manipulatif. 

Ia pun dijuluki pick me girl karena sering berbohong dan merendahkan orang lain, khususnya yang perempuan, demi membuat dirinya terlihat berbeda. Bikin penonton naik darah, berikut bukti-bukti Jung Soo Min adalah pick me girl di drama Marry My Husband.

1. Berpakaian mini dan feminin

instagram.com/tvn_drama

Saat di tempat kerja, Soo Min sering banget berpakaian feminin. Dia juga memakai rok-rok mini. Walau nggak salah juga berpakaian feminin, namun maksud Soo Min inilah yang membuatnya menjadi sasaran kemarahan penonton. 

Dalam drama tersebut, karakter satu ini berpenampilan begitu karena ingin menarik perhatian, terutama dari karyawan laki-laki. Ia ingin terlihat menonjol di antara karyawan-karyawan perempuan lainnya.

2. Sifatnya kontras antara rekan kerja

instagram.com/tvn_drama

Sifat pick me Soo Min juga terlihat dari sifatnya yang kontras antara rekan kerja perempuan dan laki-laki. Ia mungkin terlihat baik kepada rekan-rekan kerjanya, baik yang laki-laki maupun perempuan.

Namun, saat dengan karyawan laki-laki, ia juga akan memperlihatkan sisi imut, genit, malu-malu, dan lemah gemulai untuk cari perhatian. Bahkan dengan sifatnya tersebut, ia nggak jadi mengganti kemeja mahal Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang tak sengaja ia kotori.

3. Suka merendahkan orang lain dan berbohong

instagram.com/tvn_drama

Salah satu sifat pick me yang membuat penonton naik darah saat melihat Soo Min adalah bagaimana ia memanipulasi orang lain. Ia kerap merendahkan perempuan lain agar terlihat berbeda. Salah satunya, Soo Min merendahkan Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri) karena memiliki nafsu makan besar, tak seperti dirinya yang makan sedikit dan suka pilih-pilih makanan.

Selain merendahkan, Soo Min juga memfitnah sahabatnya sendiri sejak dari SMA, Kang Ji Won (Park Min Young). Ia berbohong dan memfitnah Ji Won di hadapan teman-teman lainnya sehingga Ji Won di-bully dan banyak yang bersimpati pada Soo Min. 

Ada lima fitnah jahat Soo Min pada Ji Won, termasuk berkata kalau Ji Won suka meniru gayanya, merebut pacarnya, serta bekerja di perusahaan besar karena Soo Min. Ia juga memfitnah bahwa Ji Won menginginkan semua miliknya dan membalas surat Baek Eun Ho dengan nama Kang Ji Won sehingga membuat Eun Ho marah dan salah paham dengan Ji Won. Padahal kenyataannya, itu semua kebalikannya. Kehidupan Soo Min yang sekarang, sebagian besar terjadi karena kebaikan Ji Won pada dirinya. 

4. Merayu atasan

instagram.com/tvn_drama

Kelakuan Soo Min lainnya yang bikin geleng-geleng kepala adalah bagaimana ia merayu atasannya dan berusaha menjadi karyawan teladan di depan rekan-rekan kerjanya. Soo Min terang-terangan merayu atasannya di depan semua rekan kerjanya saat rapat. Hal itu ia lakukan agar terlihat sebagai karyawan yang peduli pada rekan kerjanya dan ia bisa menjadi karyawan tetap.

5. Genit dengan lawan jenis, bahkan pacar orang

instagram.com/tvn_drama

Selanjutnya, Soo Min juga suka genit dengan laki-laki. Parahnya lagi, ia merayu pacar sahabatnya sendiri sekaligus rekan kerjanya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Soo Min bersikap penuh perhatian dan hadir saat Min Hwan sedang sedih. Bahkan, ia sengaja berpakaian terbuka di depannya untuk merayu dan membuat Min Hwan jatuh cinta. Keduanya akhirnya berselingkuh dari Ji Won.

Itulah 5 bukti Jung Soo Min adalah pick me girl di drama Marry My Husband. Momen apa yang membuatmu paling sebal, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating