Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

⁠Biodata dan Profil Stormi Bree yang Diisukan Pacar Baru Joe Jonas

Sudah memiliki anak juga

Natasha Cecilia Anandita

Setelah Sophie Turner yang kepergok ciuman dengan laki-laki lain saat proses cerai, kini giliran Joe Jonas yang terlihat sudah ada gandengan baru. Mengutip Elle, pada hari Rabu, (3/1/2024), Joe Jonas terlihat sedang berlibur di Meksiko bersama model berusia 33 tahun bernama Stormi Bree.

Page Six membagikan foto-foto Stormi dan Joe bersama di sebuah bandara pribadi di Cabo San Lucas pada hari itu. Pada Kamis (4/1/2024), mereka terlihat bersama di Aspen, Colorado.

Belum ada pihak yang buka suara tentang rumor kencan mereka, tapi sosok Stormi Bree sudha mencuri perhatian. Berikut biodata, profil, fakta asmara dan keluarga Stormi Bree yang diduga pacar baru Joe Jonas. 

1. Biodata Stormi Bree

instagram.com/stormibree
  • Nama lengkap: Stormi Bree Henley
  • Tempat, tanggal lahir: Crossville, Tennessee 6 Desember 1990
  • Pekerjaan: Aktris, model, penyanyi, sutradara
  • Zodiak: Sagitarius
  • Saudara: Darbi Henley
  • Orangtua: Sissi Henley dan Kip Henley

2. Pernah berpacaran dengan model

Elle.com

Terkait kehidupan asmara, Miss Tennessee Teen USA 2009 ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan model bernama Lucky Blue Smith. Sama-sama model, pasangan ini pernah melenggang di runway bersama pada tahun 2017. Namun, keduanya berakhir pisah. Lucky sendiri sudah menikah dengan model Nara Pellman pada 21 Februari 2020. 

3. Memiliki seorang anak

instagram.com/stormibree

Sebelum berpisah, pada bulan Juli 2017, Stormi dan Lucky sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Kini, usia anak perempuan yang bernama Gravity Blue Smith itu sudah 6 tahun. Meskipun pasangan ini telah berpisah, Lucky menyatakan bahwa mereka berbagi hak asuh 50-50 untuk Gravity.

Dalam Instagramnya, Stormi kerap membagikan momen saat ia dan anaknya bermain menghabiskan waktu bersama. Stormi hadir tak hanya sebagai ibu, tapi juga sahabat untuk anaknya. 

4. Keluarga juga penuh sorotan

instagram.com/stormibree

Selain dirinya lahir multitalenta dan selalu mendapat sorotan, keluarga Stormi ternyata cukup terkenal. Ayah Stromi, Kip Henley, terkenal di komunitas golf. Ia juga menjadi pemenang The Big Break II di The Golf Channel pada tahun 2004.

Dari kecil Stormi sudah diperkenalkan golf oleh ayahnya, sehingga tak heran ia cukup jago dan golf merupakan hobinya. Hal itu pun diturunkan Stormi ke sang anak yang sering diajak untuk bermain golf atau menonton pertandingan. 

5. Dua kali terlihat hangout dengan Joe Jonas

tmz.com

Baru-baru ini sang model terlihat hangout bareng dengan penyanyi, Joe Jonas. Mantan suami Sophie Turner itu sebelumnya berada di Meksiko untuk sebuah pertunjukan pribadi bersama bandnya, termasuk Nick dan Kevin Jonas. 

Mengutip People, pada Rabu (3/1/2024), penyanyi Jonas Brothers ini difoto menaiki jet pribadi di Los Cabos dengan rombongan yang termasuk model Stormi Bree. Joe mengenakan hoodie hitam dan topi baseball merah, sementara Stormi Bree mengenakan sweater hitam dan tas krem.

Pasangan ini kemudian terlihat bersama sekelompok teman di Casa Tua, sebuah restoran Italia di Aspen, Colorado, dalam sebuah foto yang diunggah oleh DeuxMoi. Menurut Daily Mail, keduanya terlihat santai saat berjalan menuju jet pribadi mereka.

Pada hari yang sama, Joe Jonas mengunggah video pantai ke Instagram yang menampilkan sebuah lagu romantis yang diputar sebagai backsound. Ini membuat rumor kencan keduanya semakin menjadi-jadi.

Detail tentang hubungan mereka, termasuk bagaimana mereka bertemu, masih belum diketahui. Penyanyi dan model ini juga tidak saling mengikuti di media sosial, dan tidak diketahui memiliki teman yang sama.

6. Sama-sama berelemen api

instagram.com/stormibree

Jika melihat dari zodiak, Stormi Bree berzodiak Sagitarius, sementara Joe adalah seorang Leo. Kedua zodiak ini sama-sama berelemen api, menjadikan mereka pasangan astrologi yang menarik. Sagitarius dan Leo, seperti yang ditulis AstroTwins untuk ELLE.com, adalah pasangan yang hidup dari dua fire sign yang cocok, penuh dengan kesenangan, dan petualangan. 

Itulah biodata dan profil Stromi Bree, model yang diduga pacar baru Joe Jonas. 

IDN Media Channels

Latest from Dating