Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Artis yang Liburan Bareng Pacarnya ke Luar Negeri

Berpose bak pre-wedding

Natasha Cecilia Anandita

Liburan adalah salah satu momen untuk healing, bersenang-senang, dan membangun kedekatan di antara pasangan, keluarga, maupun sahabat. Baik di dalam maupun luar negeri, setiap momen liburan akan semakin berharga jika bersama orang terkasih.

Begitu juga pada beberapa artis ini. Mereka mengajak orang-orang terkasihnya, bahkan pacarnya, untuk berlibur bersama ke luar negeri. Healing sekaligus saling mengenal lebih dalam, berikut 10 potret artis Indonesia yang liburan bareng pacar di luar negeri. 

1. Menuju pergantian tahun 2022, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin kembali liburan ke luar negeri, tepatnya ke Amerika Serikat.

instagram.com/anyageraldine

2. Menyusul sang kekasih, Sarah Menzel ikut liburan bersama Azriel Hermansyah dan keluarganya yang lebih dahulu ke Swiss untuk liburan akhir tahun 2022.

instagram.com/azriel_hermansyah

3. Bareng pacar brondongnya, Sabda Ahessa, Wulan Guritno sempat keliling Eropa, mulai dari Belanda, Swiss, hingga Italia pada Oktober sampai November 2022 kemarin.

instagram.com/wulanguritno

4. Elina Joerg sering banget liburan ke luar negeri bareng sang pacar, Gusti Ega. Salah satunya liburan ke Korea pada Oktober 2022 kemarin.

instagram.com/elinaaaaajoerg

5. Kerja sambil jalan-jalan, Alshad Ahmad dan Tiara Andini berlibur ke Singapura bulan September 2022 kemarin.

instagram.com/alshadahmad

6. Sebelum lamaran, pada September 2022 kemarin, Kiky Saputri dan pacarnya, Muhammad Khairi, sempat liburan romantis bersama ke Singapura.

instagram.com/kikysaputrii

7. Bintang sinetron Tajwid Cinta, Harris Vriza sempat liburan di Thailand bersama kekasihnya, Haviza Devi Anjani pada awal September 2022 ini.

instagram.com/harrisvriza

8. Nonton konser dan jalan-jalan, couple gemas, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, juga liburan ke Singapura pada Agustus lalu.

instagram.com/shenacinnamon

9. Selalu nempel, Jeffry Reksa ikut Putri Delina dan keluarganya liburan ke Singapura beberapa waktu lalu. Mereka juga sempat liburan ke Turki pada 2021.

instagram.com/jeffryreksaa

10. Pada Desember 2021, Stefi Zamora dan Fero Walandaow pernah liburan ke Amerika bersama. Ini juga jadi pertama kalinya Fero ke Negeri Paman Sam.

instagram.com/steffizamoraaa

Itulah 10 potret artis yang liburan bareng pacarnya di luar negeri. Mana couple favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating