Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Langsung Punya Pacar usai Bercerai, Mawar 'AFI' Sudah Tunangan

Mereka sudah punya tambatan hati baru

Natasha Cecilia Anandita

Kegagalan berumah tangga terkadang dialami oleh beberapa orang, termasuk pada selebriti Tanah Air. Namun, gagal menjalani bahtera rumah tangga tak membuat mereka berhenti untuk menemukan seseorang yang lebih baik untuk menjalin hubungan yang berkomitmen.

Tak perlu waktu lama, artis-artis ini bisa langsung menemukan pengisi hatinya lagi seusai menjanda. Beberapa dari mereka bahkan sempat beberapa kali menjalin hubungan dan ada yang sudah dilamar lagi. 

Berikut ada deretan artis yang langsung punya pacar setelah bercerai dari suaminya.

1. Mawar 'AFI'

instagram.com/mysamawar

Perceraian Mawar 'AFI' dan suaminya, Steno Ricardo, begitu menghebohkan kala itu. Keduanya bercerai pada 11 Januari 2022 setelah 10 tahun menikah. Bahkan, mantan suami Mawar sudah menikah lagi dengan selingkuhannya dan dikabarkan bangkrut.

Berbeda dengan mantan suaminya, Mawar kini telah hidup bahagia. Ia bahkan telah memiliki kekasih baru yang mulai diketahui pada September 2022 kemarin. Kini, Mawar juga telah dilamar oleh kekasihnya yang keturunan Filipina-Indonesia itu. Tapi, Mawar mengaku masih ingin menjalani hubungan dengan lebih santai dan belum ada rencana pernikahan.

Ibu tiga anak ini mengatakan sedang menjalani hubungan jarak jauh karena kekasihnya berada di Singapura. Mawar berharap pernikahan selanjutnya menjadi pernikahan terakhirnya dan langgeng seumur hidup. 

2. Nathalie Holscher

instagram.com/nathalieholscher

Setelah bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022, Nathalie kini sudah terlihat memiliki tambatan hati baru yang ternyata adalah mantan kekasihnya semasa SMA, yakni Faris. Setelah balikan lagi, keduanya terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. 

Faris bahkan sudah dekat dengan anak Nathalie dengan Sule, Adzam. Bahkan, Faris sempat mengantar Adzam dan Nathalie ke pesta ulang tahun Sule pada 15 November 2022 kemarin. Adzam sendiri terlihat sangat nyaman dengan kekasih Nathalie itu. 

3. Gisella Anastasia

instagram.com/gisel_la

Tak perlu waktu lama bagi Gisella Anastasia untuk pulih dari kegagalannya berumah tangga. Setelah bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019 lalu, perempuan yang akrab disapa Gisel ini sudah kembali menjalin kasih dengan atlet basket, Wijaya Saputra atau Wijin. Keduanya menjalin kasih sekitar bulan Maret 2019 dan putus setelah sekitar 3 tahun bersama. 

4. Wulan Guritno

instagram.com/wulanguritno

Gagal dengan Atilla Syach, Wulan Guritno akhirnya membangun rumah tangga dengan Adilla Dimitri. Berjalan hingga 12 tahun, Wulan akhirnya memilih untuk menjanda lagi dengan melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. 

Keduanya resmi bercerai pada 8 April 2021. Setelah lebih setahun bercerai, Wulan kini sudah menggandeng kekasih baru. Laki-laki tersebut bernama Sabda Ahessa dan berbeda 15 tahun dengan Wulan.

5. Rachel Vennya

instagram.com/rachelvennya

Dijuluki couple goals, Rachel Vennya justru memilih berpisah dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu. Meski sempat mengaku trauma, tapi akhirnya Rachel terlihat memiliki gandengan baru beberapa bulan setelah perceraiannya. 

Rachel diketahui berpacaran dengan aktor, Salim Nauderer, di sekitar bulan April masih di tahun yang sama setelah perceraiannya. Rachel dan Salim bahkan sering pergi liburan bersama, hingga akhirnya sama-sama dilaporkan ke polisi usai melanggar aturan karantina. Namun, kini mereka sudah resmi putus. 

6. Tyas Mirasih

instagram.com/tyasmirasih

Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raden Muhamad Soedjono pada 8 Juli 2017 di Plataran Kinandari, Cilandak, Jakarta Selatan. Sayangnya, pada 20 September 2021, Tyas telah resmi bercerai dengan Raden. Isu orang ketiga mewarnai perceraian mereka. 

Nama Tengku Tezi disebut-sebut sebagai selingkuhan Tyas dan sebaliknya, karena pada Oktober 2021, Tengku juga digugat cerai istrinya. Pada sekitar Juni 2022 lalu, keduanya menyatakan resmi berpacaran.

7. Kalina Ocktaranny

youtube.com/Kalina Ocktaranny

Usai pernikahannya yang sensasional dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021, akhirnya mereka resmi berpisah. Sebelum bercerai Kalina sempat ungkap tidak tinggal bersama lagi dengan Vicky sejak Desember 2021. Perceraian mereka terungkap pada Februari 2022 kemarin. 

Pada Maret 2022, Kalina Oktarani tampak sudah memiliki tambatan hati yang baru. Lelaki yang berhasil mendapatkan hatinya tersebut adalah aktor FTV, Ricky Wahyudi Miraza. Ricky juga sempat dituduh sebagai selingkuhan Kalina saat masih berstatus istri Vicky Prasetyo. Beda 16 tahun, perbedaan itu tak membuat Kalina dan Ricky untuk bahagia bersama.

Itulah deretan artis yang langsung punya pacar setelah menjanda. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating