Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Panggilan Sayang yang Tidak Lebay tapi Romantis

Hubungan makin erat

Nafi' Khoiriyah

Kamu mungkin berpikir jika pasangan yang memberikan nama panggilan khusus untuk pasangannya itu cukup menggelikan. Padahal, cara ini bisa menjadi hal menyenangkan dan manis untuk membuatmu lebih terhubung dengan pasangan, lho. 

Supaya nggak terkesan berlebihan, kamu bisa memilih panggilan sayang yang tidak lebay, tapi tetap romantis. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih dekat dan intim saat berbicara dengan dia. 

Untuk referensinya, lihat deretan panggilan sayang yang tidak lebay ini, yuk!

1. Panggilan sayang yang tidak lebay dalam bahasa Indonesia

Freepik.com/Prostooleh

Nggak perlu mencari panggilan yang berbahasa Inggris karena ada beberapa panggilan bahasa Indonesia untuk pasangan yang menarik. Panggilan ini mungkin terkesan klasik, tapi tidak terdengar lebay saat dipakai. 

  1. Sayang 
  2. Mas 
  3. Adek 
  4. Beb
  5. Cinta.

2. Panggilan sayang yang tidak lebay tapi romantis

pexels.com/Tim Samuel

Sedangkan kalau kamu ingin panggilan sayang yang tidak lebay tapi romantis bisa dengan kata-kata ini. Diambil dari beberapa panggilan dalam bahasa Inggris, mudah diucapkan dan nggak berlebihan.  

  1. Captain
  2. Darling 
  3. Honey 
  4. Bunny
  5. Dear.

3. Panggilan sayang yang tidak lebay dan keren

Freepik.com/Freepik

Beberapa pasangan lebih suka dengan panggilan yang singkat. Nah, supaya nggak mainstream, ada beberapa panggilan singkat berbahasa Inggris yang kalau didengarkan akan terkesan keren dan tentunya nggak lebay. 

  1. Romeo 
  2. Love 
  3. Boo
  4. Dude
  5. Bear.

4. Panggilan sayang yang tidak lebay tapi manis

Unsplash.com/Jon Ly

Panggilan sayang yang tidak lebay terakhir terdengar sangat manis di telinga. Pasanganmu pasti akan selalu tersenyum saat dipanggil dengan kata-kata ini. Jumlah katanya pun singkat dan mudah diingat, lho!

  1. (My) beloved
  2. Sweetheart
  3. Sweetie
  4. Beautiful/Handsome
  5. Sunshine.

Itu dia 20 panggilan sayang yang tidak lebay untuk kamu dan pasangan. Kira-kira, panggilan mana yang akan kamu pilih untuk memanggil pasanganmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating