Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

50 Kata-Kata Bucin Bikin Baper untuk Pacar, Romantis!

Jangan lupa sampaikan ke pacarmu

Nafi' Khoiriyah

Menjalin hubungan dengan pasangan setelah cukup lama tentu wajar jika kamu sesekali merasa bosan. Nah, untuk membangkitkan kemesraan lagi, kamu bisa melontarkan kata-kata bucin bikin baper kepadanya. 

Dengan kata-kata romantis, ia akan menyadari bahwa rasa cintamu padanya masih terus ada sampai sekarang. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata bucin kepadanya setiap hari supaya pasanganmu merasa terus dicintai. 

Kira-kira, seperti apa kata-kata bucin bikin baper yang bisa kamu berikan kepadanya? Simak selengkapnya berikut ini ya, Bela!

1. Kata-kata bucin bikin baper romantis

pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas

Kata-kata bucin bikin baper yang pertama bisa membuat hubunganmu dengan dia makin romantis. Sebab, kata-kata di dalamnya akan mengingatkan akan gejolak cinta yang pernah muncul pada saat-saat kalian mulai bersama. 

  1. "Bagiku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu." 
  2. "Rasanya begitu menyedihkan sekaligus menyenangkan ketika waktuku untuk tertidur telah hilang hanya untuk memikirkanmu." 
  3. "Kamu itu kayak kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."
  4. "Mengatakan cinta merupakan hal mudah dan semua orang bisa melakukannya, tetapi tidak dengan kesetiaan. Tidak semua orang bisa setia."
  5. "Kalau kamu adalah senar gitar, maka aku tidak akan pernah menjadi gitarnya. Sebab aku tidak akan mau memutuskanmu." 
  6. "Kamu adalah api yang selalu menyurut rasa semangatku, aku nggak bisa membayangkan hidup tanpa kehadiranmu." 
  7. "Aku tidak keberatan Antartika berjarak sangat jauh, asalkan antara kita selalu dekat." 
  8. "Untuk bisa bertemu denganmu, aku merasa seperti melihat meteor. Sangat sulit untuk ditemui tapi begitu indah." 
  9.  "Aku hanya ingin mengucap sebuah janji terhadapmu untuk tetap ditepati, yaitu untuk tetap selalu bersamaku hari ini, esok, lusa, dan selamanya." 
  10. "Kata mereka menjadi seorang penyair adalah hal yang sulit, mereka sepertinya hanya belum merasakan jatuh cinta." 

2. Kata-kata bucin bikin baper lucu

pexels.com/Jonathan Borba

Kalau kamu ingin menghiburnya yang sedang sedih, maka kamu bisa menyampaikan kata-kata bikin baper lucu berikut ini. Saat mendengarnya, dia akan tersenyum sendiri dan memerah pipinya. 

  1. "Aku paling suka ngemil soalnya ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya." 
  2. "Mencintaimu itu seperti narkoba. Sekali coba jadi candu, nggak dicoba bikin penasaran, tapi kalau ditinggalin bikin sakau." 
  3. "Kalau jelangkungnya itu kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh!"
  4. "Jika pada kenyataannya aku dilahirkan sejak 1000 tahun lalu, aku akan tetap menunggu kehadiranmu." 
  5. "Kamu tahu persamaanmu dengan pensil warna? Sama-sama bisa mewarnai hati dan perasaanku yang tak berwarna." 
  6. "Kamu itu seperti wajan panas, sedangkan aku adalah mentega. Soalnya, begitu bertemu denganmu akau selalu dibuat meleleh." 
  7. "Aku nggak masalah kalau ternyata nomor yang kita pakai berbeda. Asalkan nanti nama kita berdua tercantum dalam Kartu Keluarga." 
  8. "Kalau aku dipaksa untuk terus melupakanmu dan meninggalkanmu, aku akan berangkat detik itu juga ke kelurahan utnuk membuat SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu)."
  9. "Aku takut ditilang kalau boncengan motor sama kamu. Soalnya kita berangkat bertiga, aku, kamu, dan cinta." 
  10. "Handphone saja bisa menyimak banyak data dan foto sampai ribuan, masa kamu nggak bisa menyimpan aku yang seorang ini di hatimu?"

3. Kata-kata bucin bikin baper galau

pexels.com/Edward Eyer

Terkadang, dia yang kita cinta tidak membalas perasaan kita dengan semestinya. Kalau kamu sedang mengalaminya, maka kata-kata bucin bikin baper yang galau ini bisa menghibur atau justru menertawakan kegalauanmu. 

  1. "Makan apa aja aku suka asal sama kamu, termasuk makan hati juga."
  2. "Aku sadar akan lebih baik berakhir saat ini dan mundur perlahan, daripada harus bertahan namun akan terus terluka." 
  3. "Cinta itu seperti hukuman mati. Kalau bukan ditembak, ya digantung."  
  4. "Kalau hujan selalu pergi dan meninggalkan jejak pelangi yang indah. Namun, kamu meninggalkanku dengan jejak air mata. 
  5. "Jika mencintai adalah sebuah ilusi fana, maka aku akan bertahan untuk terus berimajinasi sampai akhirnya ilusi itu menjadi kenyataan." 
  6. "Saat kisah kita dimulai, kita memulainya dengan berdua. Lalu, entah mengapa kini menjadi berakhir dengan tiga orang." 
  7. "Aku selalu berusaha sekuat tenaga untuk bisa bertahan, meski sebenarnya tetap terbuang." 
  8. "Cinta yang tidak pernah dianggap adalah rasa sakit tapi tak berdarah." 
  9. "Aku sadar bahwa aku tidak bisa menjadi yang terbaik untukmu, tetapi aku akan selalu mencoba jadi seperti yang engkau minta." 
  10. "Meskipun kamu pernah menjadi milikku yang terindah, tetapi aku harus tetap merelakan dan mengikhlaskanmu."

4. Kata-kata bucin bikin baper tentang rindu

pexels.com/Leah Kelley

Saat sedang berada jauh bersama dengan dia yang kamu cintai, perasaan rindu akan muncul tanpa bisa dibendung. Supaya mengobati kerinduanmu, kata-kata baper berikut ini bisa kamu kirimkan kepadanya. 

  1. "Aku paling nggak suka kalau sakit demam, soalnya rasanya berat. Tapi, kalau demam rindu terhadapmu sepertinya aku akan kuat menanggung rasa demamnya." 
  2. "Ada kalanya jarak bisa jadi penghalang, tapi hanya rindu yang bisa mendekatkannya." 
  3. "Merindukanmu tanpa pernah bertemu seperti halnya menciptakan lagu yang tak pernah dinyanyikan." 
  4. "Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan berlangsung lama. Bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa." 
  5. "Mungkin saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan rindu ini bersama denganmu." 
  6. "Meskipun jarak di antara kita amat jauh membentang, tetapi ku yakin perasaan cinta kita akan terus kokoh dan tidak akan hilang."
  7. "Jika Jepang bisa membuat motor dan Korea dapat membuat Mobil, maka kamu adalah orang yang selalu membuatku bergelimang air mata rindu. 
  8.  "Dengan rasa rindu yang bergejolak dalam hati ini, di situlah terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasihmu." 
  9. "Meskipun jarak antara kita amat jauh membentang, tetapi aku yakin cinta kita akan terus kokoh dan tidak akan menghilang."  
  10. "Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Namun, ku yakin suatu saat nanti kita bisa bertemu." 

5. Kata-kata bucin bikin baper terbaik

pexels.com/Caleb Oquendo

Terakhir, kata-kata bucin bikin baper terbaik bisa kamu ucapkan saat hari-hari spesial kamu dengan pasangan. Jangan lupa sertakan hadiah terbaik supaya dia makin sayang denganmu. 

  1. "Sepertinya kamu nggak akan percaya jika kubilang aku pendiam, kenyataannya aku begitu pendiam karena sudah diam-diam menyukaimu." 
  2. "Pahlawan datang untuk selalu dikenang, tetapi aku nggak akan pernah mau kamu menjadi kenangan untukku." 
  3. "Kamu tahu aku paling nggak bisa kalau kehujanan. Tapi ada hal yang nggak kamu tahu, kalau aku nggak masalah kalau kehujanan cinta kamu." 
  4. "Salah satu profesi yang nggak akan cocok untukku adalah menjadi wakil rakyat. Sebab aku nggak akan pernah bisa memikirkan rakyat karena hanya memikirkanmu seorang." 
  5. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku yang mencuri hatimu, sedangkan kamu yang mencuri hatiku." 
  6. "Aku nggak mau kalau harus menjadi penikmat senja, tapi aku akan menjadi penikmat senyummu dengan sukarela."
  7. "Lampu ini pasti merasa iri denganmu, sebab matamu begitu terang sampai mampu menerangi masa depanku nanti." 
  8. "Aku cemburu sama lipstikmu. Soalnya dia bisa menciummu setiap hari dari pagi sampai malam. 
  9. "Kamu tahu apa perbedaanmu dan kerupuk? Kalau kerupuk itu untuk melengkapi makanan, kalau kamu untuk melengkapi perasaanku." 
  10. "Kalau spongebob itu nyata, aku yakin dia akan pensiun dari berburu ubur-ubur karena dia akan bersaing denganku untuk berburu hatimu."

Itulah kumpulan kata-kata bucin bikin baper yang bisa jadi referensimu untuk membuat dia makin cinta. Kira-kira, kata-kata mana dulu yang akan kamu sampaikan kepadanya? 

IDN Media Channels

Latest from Dating