Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran Lama, Kim Woo Bin & Shin Min Ah Dikabarkan Menikah pada 2021

Kira-kira benar nggak, ya?

Mega Dini

Bicara tentang pasangan artis Korea, tahun 2019 ini kita dibuat patah hati dua kali setelah perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terungkap dan drama antara Goo Hye Sun dengan suaminya, Ahn Jae Hyun, yang tak kunjung usai. Keduanya disebut-sebut sebagai pasangan yang begitu serasi baik dalam drama maupun di kehidupan nyata. Namun berita yang satu ini semoga bisa mengembalikan mood positif kita karena ada satu pasangan yang dikabarkan akan menikah.

Mereka adalah Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, salah satu pasangan paling favorit di Korea. Mengaku menjalin kasih sejak Mei 2015, keduanya sudah hampir 5 tahun pacaran. Bahkan, dua tahun setelah pacaran, cinta mereka diuji dengan kenyataan bahwa Woo Bin mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017.

1. Bertemu karena pemotretan iklan

hype.my

Melansir dari Soompi, keduanya pertama kali dekat ketika sama-sama melakukan promosi untuk label fashion Giordano pada 2015 lalu. Kedua agensi juga telah mengonfirmasi hubungan mereka.

2. Dipuji karena kesetiaannya

Koreaboo.com

Bukan hal yang baru bagi pasangan aktor dan aktris jika mereka memutuskan untuk berpisah setelah sekian tahun bersama. Namun berbeda bagi Woo Bin dan Min Ah. Hot couple ini mendapat dukungan penuh dari netizen. Bukan cuma gaya pacarannya yang nggak aneh-aneh, mereka juga terlihat mendukung satu sama lain. Bahkan, Shin Min Ah dinilai sangat suportif ketika sang kekasih didiagnosa kanker dan harus menjalani perawatan.

3. Sempat diterpa isu putus

baomoi.com

Isu ini berkembang ketika aktris drama Tomorrow, With You ini jarang sekali tampil di layar kaca atau membintangi drama baru. Banyak orang bertanya-tanya apakah ia tetap menjalin hubungan dengan sang kekasih. Rupanya, Shin Min Ah sempat fokus merawat Kim Woo Bin dan selalu setia menemaninya ke rumah sakit. Rumor putus ini pun dibantah oleh Min Ah melalui agensinya.

4. Terlihat liburan di Australia

Youtube.com/Top Korean News

Pada awal tahun 2019 lalu, keduanya tertangkap kamera sedang liburan bersama ke Australia. Mengenakan pakaian yang sederhana, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sedang berada di restoran. Nampaknya mereka tengah menghabiskan liburan pergantian tahun di Negeri Kanguru tersebut.

5. Rencana pernikahan

hype.my

Melansir dari Koreaboo, dalam sebuah program tv Rumor Has It, sumber menyatakan bahwa mereka nggak merencanakan pernikahan untuk tahun depan, melainkan tahun 2021. “Seseorang dari pihak Kim Woo Bin memintaku jika aku bisa menahan diri menyebarkan berita ini hingga kondisinya pulih,” tutur Choi Jung Ah, reporter dalam program tersebut.

Benar atau tidaknya kabar tersebut, kita mengharapkan yang terbaik untuk kesehatan Kim Woo Bin dan percintaan keduanya.

IDN Media Channels

Latest from Dating