Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Shawn Mendes-Camila Cabello dan 3 Pasangan yang Adu Mesra di VMA 2019

Siapa yang paling hot?

Mega Dini

Acara penghargaan bergengsi untuk industri musik Amerika yaitu MTV Video Music Awards (VMA) 2019 baru saja selesai digelar. Diselenggarakan di Prudential Center, New Jersey, pada 27 Agustus 2019 kemarin mengundang banyak perhatian dari seluruh penikmat musik dunia. Apalagi ada banyak kejutan dan rumor yang beredar sebelum dan setelah acara tersebut.

Salah satunya yaitu romansa yang terjadi di antara para pengisi acara dan tamu yang hadir di VMA 2019. Buat kamu yang belum sempat mengikuti VMA kemarin, ini beberapa update-nya!

1. Shawn Mendes & Camila Cabello

cnn.com/Noah Galai/Getty Images

Pasangan duet ini memang sedang ramai diperbincangkan sejak single mereka yang berjudul Senorita resmi dirilis. Bukan hanya mesra di video klip, mereka yang bungkam dan sempat menyangkal hubungan romantis di antara mereka justru menunjukkan sikap yang sebaliknya di depan publik. Shawn dan Camila nggak ragu untuk PDA, bahkan saat VMA 2019. Menurut kamu, mereka beneran pacaran atau hanya gimmick nih?

2. Gigi Hadid & Tyler Cameron

enews.com

Sejak putus dari Zayn Malik, baru-baru ini kakak dari Bella dan Anwar Hadid ini dikabarkan dekat dengan seorang model dan runner up program Bachelorette, Tyler Cameron. Setelah tertangkap basah kamera paparazi keluar dari rumah Gigi beberapa waktu lalu dan bepergian bersama, kini Tyler juga ikut hadir mendampingi Gigi di VMA. Nggak sampai di situ, melansir dari People, mereka terlihat berpelukan dan berciuman seusai acara.

3. Miley Cyrus - Kaitlynn Carter

standard.co.uk

Miley yang menjadi salah satu pengisi acara di VMA 2019 juga nggak ketinggalan membawa pasangan barunya, Kaitlynn. Perempuan yang baru saja berpisah dengan suaminya yaitu Liam Hemsworth nampaknya nggak butuh waktu lama untuk move on. Tampil begitu emosional di atas panggung, melansir dari Evening Standard, Miley menghadiri VMA afterparty bergandengan tangan dengan mantan istri Brody Jenner tersebut.

4. Jonas Brothers

hindustantimes.com

Meraih penghargaan sebagai pemenang kategori Pop Video, Joe, Kevin dan Nick Jonas nggak bisa menutupi kebahagiaan dari wajah mereka. Kevin dan sang istri yaitu Danielle Jonas langsung berciuman ketika nama Jonas Brothers disebut, begitu juga Joe yang langsung mencium Sophie Turner. Karena Priyanka Chopra nggak bisa hadir di acara tersebut, Nick terlihat kikuk sendiri saat kedua saudaranya berpelukan dengan istrinya.

IDN Media Channels

Latest from Dating